5 Rekomendasi Wisata yang Wajib Saat Berkunjung ke Bandung

Bandung yang juga sering disebut dengan kota kembang di Jawa Barat, telah lama menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan. Dengan pesona alamnya yang menakjubkan, keramahan penduduknya, dan beragam atraksi wisata menarik, Bandung menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Destinasi Di Bandung Favorit Keluarga dan Anak Muda

Jika kamu merencanakan perjalanan ke kota ini, ada beberapa daerah yang tidak boleh dilewatkan, dan salah satunya adalah Dago. Mari kita simak 5 rekomendasi wisata wajib saat kamu mau berwisata di Dago.

1. Dago Dream Park

Terletak di daerah Dago, Dago Dream Park adalah surga bagi para pencinta alam dan petualangan. Taman wisata ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan banyak tempat berswafoto juga berbagai kegiatan seru lainnnya.

Kamu bisa merasakan sensasi meluncur di atas lembah hijau dengan wahana Flying Fox yang bakal menguji adrenalinmu hehehe. Selain itu, Dago Dream Park juga memiliki taman bunga yang indah dan area bermain anak-anak yang menyenangkan. Kunjungi tempat ini untuk mengisi liburanmu untuk menciptakan kenangan yang bakal sulit kamu lupakan.

2. Dago Tea House

Jika kamu ingin merasakan nuansa santai dengan pemandangan alam yang menawan, maka Dago Tea House adalah tempat yang tepat. Berlokasi di kawasan Dago, tempat ini adalah perpaduan antara restoran dengan sentuhan etnik dan kebun teh yang asri.

Selain menikmati hidangan lezat, kamu dapat menikmati segelas teh segar sambil menikmati pemandangan perkebunan teh yang indah. Suasana tenang dan sejuk di Dago Tea House akan membuat kamu betah berlama-lama menikmati momen yang damai.

Baca Juga:  Udah Pernah Nyobain Sunrise Batur? Baca 5 Tips Ini Sebelum Naik Gunung Batur Ya!

3. Punclut

Punclut, singkatan dari Puncak Ciumbuleuit, merupakan kawasan di Dago yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari ketinggian. Nikmati makan siang atau makan malam di salah satu restoran yang berjejer di sini, sambil menikmati panorama indah kota Bandung.

Wisata dago

Di malam hari, gemerlap lampu kota akan menciptakan suasana romantis yang sempurna bagi para pasangan atau keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

4. Curug Dago

Bagi pecinta alam dan petualangan, Curug Dago adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Air terjun yang indah ini tersembunyi di tengah hutan hijau, dan untuk mencapainya.

Wisata dago

Kamu harus melewati trekking singkat yang menyenangkan melalui jalur alami. Tiba di sana, kamu akan dihadiahi dengan keindahan air terjun yang menenangkan dan kesegaran alam yang menyejukkan jiwa.

5. Farmhouse Lembang

Berdekatan dengan Dago, kamu dapat menjelajahi Farmhouse Lembang yang menawarkan suasana Eropa yang mempesona. Dengan arsitektur pedesaan klasik dan kebun bunga yang memukau, tempat ini akan membuat kamu merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

Wisata dago

Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan kostum khas Eropa, berinteraksi dengan hewan di peternakan, dan menikmati berbagai hidangan lezat di sini.

Segera agendakan mengunjungi wisata di dago bersama keluarga atau teman

Inilah 5 rekomendasi wisata wajib yang harus kamu kunjungi saat berlibur di Bandung, termasuk daerah Dago yang memiliki daya tarik uniknya sendiri.

Selamat menjelajahi keindahan alam dan budaya yang luar biasa di kota Bandung. Jangan ragu untuk merencanakan liburanmu ke destinasi yang menakjubkan ini dan buat momen tak terlupakan bersama keluarga dan teman-temanmu yaa ♥

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *