Cafe del Mar

Beach Club Canggu Yang Hits Abis? Kenalin, Café del Mar ala Ibiza Di Bali!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beach Club Canggu Yang Hits Abis? Kenalin, Café del Mar ala Ibiza Di Bali! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang sudah gak sabar buat maen ke Bali. Bermain di daerah Canggu pastinya membawa nuansa baru ketika kalian berkunjung ke Bali. Terutama buat daerah yang terkenal dengan lifestyle ala hispter yang menjadi pemandangan dominan untuk wilayah utara dari Seminyak ini. Tak cuman itu, daerah Canggu ternyata punya salah satu beach club paling hits yang membawa nuansa Ibiza di Bali loh. Yuk mari simak keindahan Café del Mar!

Cafe del Mar di Pantai Batu Belig
Terletak di Pantai Batu Belig, Café del Mar menjadi salah satu Beach Club Canggu yang hits dengan nuansa Mediterania. (Sumber Foto: Instagram @cafedelmarbali)

Asli Dari Ibiza, Spanyol

Kalau mendengar kata Ibiza mungkin yang terbayang adalah suasana party yang beriringan dengan musik yang tiada henti. Begitu juga dengan Café del Mar di Ibiza yang memadukan antara venue dan restaurant yang dibarengin berbagai event untuk musik dan pesta.

Meraih kesuksesan di negara asalnya sejak Juni 1980, Café del Mar mulai membuka cabang di berbagai belahan dunia.

Dengan 12 Café del Mar yang beroperasi di seluruh dunia, mereka juga membuka cabang di Phuket, Thailand dan berikutnya adalah di Canggu, Bali. Dengan mengusung tema yang serupa, gak heran kalau Beach Club Canggu yang hits ini menjadi primadona dengan nuansa ala laut Mediterania yang berbalut pantai, sunset, serta bangunan elok bercorak putih dan biru.

Beach Club Canggu di Cafe del Mar
Tepat untuk jadi tempat nongkrong santai di pesisir Canggu dengan musik chill. Ahaay! (Sumber Foto: Instagram @milamilcamp)

Lokasi dan Tiket Masuk Café del Mar

Tergolong mudah dijangkau, kamu bisa menaiki mobil ataupun motor untuk mencapai Café del Mar. Sekitaran 30 – 45 menitan dari arah Seminyak ataupun Bali Selatan (Jimbaran, Nusa Dua, atau Uluwatu), pastikan kamu masuk melalui Jalan Batu Belig dan tinggal mengikuti jalur hingga kamu sampai di Jalan Subak Sari. Tengok ke kiri dan di situ lah tujuanmu, tinggal parkir dengan rapi ya guys.



Untuk tiket masuk Café del Mar, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000 per orang dewasa [UPDATE PER MARCH 2021] yang nantinya bisa dipakai untuk mengurangi minimum spending yang akan dijelaskan di bawah.

Café del Mar, Khas Ibiza di Bali

Awal memasuki kawasan beach club, kamu akan disambut dengan waiter yang akan memeriksa ketersediaan table ataupun langsung mengantar kamu meja yang telah kamu pesan sebelumnya.

Baca Juga:  Keluyuran di Labuan Bajo: Sebuah Jurnal Pendek [GUEST POST]

Per bulan Maret 2021, Café del Mar buka setiap hari Kamis sampai Minggu dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu ya, pastikan kamu melakukan reservasi sebelum datang.

Sepanjang jalan kamu akan mulai mendapatkan kesan kalau Café del Mar ini memang bernuansa ala laut Mediterania. Paduan corak warna putih dengan pool berwarna biru serta matahari hangat yang membuat banyak pengunjung betah untuk sekedar bersantai dan mengambil beberapa foto cantik sambil menikmati makanan atau minuman spesial.

Cafe Del Mar Bali
Tergantung mood ya, kamu bisa datang di sini ketika siang menjelang sore atau sore menjelang senja. (Sumber Foto: Instagram @arsynnissa)

Reservasi Meja & Minimum Spending

Mengingat Beach Club Canggu yang satu ini hits banget, dari manajemen menyediakan berbagai zona untuk meja dan tergantung dari spendingnya. Kamu bisa menikmati pemandangan pool yang biru bening sembari duduk di bar, ataupun menikmati sunset dan laut yang mempesona dari cabana.

Berbagai jenis meja yang tersedia bisa kamu cek berikut harganya (belum termasuk tax & service charge) di sini [UPDATE MARCH 2021]:

1. Dining Area / Restoran

Tidak ada minimum spending, kamu bisa duduk di sini sambil menikmati suasana Beach Club dengan santai dari meja di restoran ataupun sekitaran tempat duduk di luar.

Al Fresco Area di Cafe del Mar
Al Fresco Area di Cafe del Mar untuk duduk bersantai dengan pemandangan langsung ke pantai Batu Belig. (Sumber Foto: Instagram @cafedelmarbali)



2. Pool Daybed

Bersebelahan dengan kolam renang berair biru sebening kristal, daybed yang satu ini mempunyai minimum spending seharga Rp 1.000.000 untuk maksimal 4 orang.

Pool Daybed di Cafe del Mar
Pool Daybed di Cafe del Mar. Cocok buat kamu yang bersantai dengan akses mudah ke kolam renang! (Sumber Foto: Instagram @cafedelmarbali)

3. Grass Daybed

Sedikit menjorok ke atas tapi masih dekat dengan akses ke kolam renang, Grass Daybed mempunyai minimum spending sejumlah Rp 800.000 dengan maksimal 4 orang dewasa.

Grass Daybed di Cafe del Mar
Grass Daybed di Cafe del Mar. Buat kamu yang mau bersantai tanpa main basah-basahan nih. (Sumber Foto: Instagram @laksitarose)

4. Cabana

Masih bersebelahan dengan kolam renang tapi mempunyai atap dan tirai warna putih, buat kamu yang demen mengambil foto instagrammable spot yang ini pasti cocok banget! Minimum spending sejumlah Rp 1.000.000 dan hanya maksimal 2 orang, bikin pengalaman kamu bersantai di Cabana berasa sangat spesial dan istimewa.

Cabana at Cafe del Mar
Cabana at Café del Mar, bersantai lebih aduhaaai. (Sumber Foto: Instagram @putry_pandian)

5. Luxury Pool Booth

Menjadi ikon di Café del Mar, spot yang satu ini memang the best ya! Berbentuk lingkaran dan menjorok ke bawah (sunken), Luxury Pool Booth mempunyai kapasitas maksimal sebanyak 6 orang dengan minimum spending Rp 3.000.000. Tentunya, kamu akan mendapatkan foto paling istimewa dengan meja paling ikonik di salah satu Beach Club Canggu terbaik ini.

Luxury Pool Booth di Cafe del Mar
Luxury Pool Booth di Café del Mar ini sangat instagrammable! Tunggu waktu sunset yang pas untuk mengambil fotonya! (Sumber Foto; Instagram @thetravellingbeautyqueen)

6. The Suites

Nah, buat kamu yang ingin mencari privasi untuk rombongan teman-teman kamu, bisa cek booth mereka di The Suites yang terbagi menjadi 2 (Deluxe Suite dan Master Suite). Berupa ruangan khusus yang mempunyai kamar mandi tersendiri (en-suite) dan juga kolam renang pribadi (private pool), The Suites di Café del Mar dibuat untuk melayani kebutuhan khusus kamu dalam bersantai di Beach Club dan juga mempunyai privasi untuk dijaga.

Baca Juga:  Cara Membuat Company Page Di LinkedIn? Ikuti Panduan Mudah Berikut Ini!



Deluxe Suite mempunyai kapasitas maksimal sebanyak 6 orang dengan minimum spending sejumlah Rp 4.000.000, sedangkan Master Suite mempunyai kapasitas maksimal sebanyak 12 orang dengan minimum spending sejumlah Rp 6.000.000.

Cafe del Mar Bali Suites
Suites di Café del Mar Bali untuk kamu yang suka privasi lebih. (Sumber Foto: Instagram @askaongi)

Terkadang kamu sudah jauh-jauh datang tapi nyatanya belum bisa mendapatkan tempat karena saking padatnya ataupun harus menunggu lama di waiting list. Untuk menghindari itu, ada baiknya kamu mencoba reservasi dulu ke Café del Mar di nomer Whatsapp berikut ya:

Menu Makanan & Minuman Café del Mar

Restoran di Beach Club ini mempunyai nuansa dining yang menarik dan cukup relaxing dengan suasana pantai yang playful dan menu-menu yang merupakan racikan khas daerah Mediterania dan neo Timur Tengah. Menggunakan bumbu premium dan diolah oleh chef yang berpengalaman, pastinya kamu akan menikmati sajian kuliner yang menggoda dan memanjakan lidah.

Menu di Cafe del Mar Bali
Sarapan paling asyik, sembari menghadap pantai yang sejuk di pagi hari. (Sumber Foto: Instagram @eizaramdhan)

Kamu bisa melihat menu untuk makanan dan minuman di Café del Mar sebelum berangkat, di bawah ini:

Beach-Club-BREAKFAST-Menu_A4_28-JAN-2021



Beach-Club-Menu-FB_A4_5-JAN-2021.pdf

Nah sekarang sudah mulai terbersit keinginan buat mencoba Beach Club Canggu paling hits ini kan? Perkiraan di sana dengan menunggu waktu yang paling pas untuk berfoto ria adalah ketika golden hour, atau ketika sebelum senja atau pagi hari. Dengan suasana musik yang chill dan canda tawa bersama teman atau pasangan sembari menikmati hiburan ala Ibiza Bali, tentunya menarik banget untuk liburan kamu di Bali.

Sunset di Beach Club Canggu
Sunset di Beach Club Canggu yang aduhai mempesona! Cheers (Sumber Foto: Instagram @baliwithkidsguide)

Sekarang tentukan jadwalmu dan luangkan waktumu, karena nongkrong di Beach Club ini pastinya tidak berhenti hanya di setengah jam. Selamat berlibur di Bali, stay safe dan have fun! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *