Bhuana Agung Hotel and Restaurant, Free Cycling & Trekking Dengan View Alam

Bhuana Agung Hotel and Restaurant – Hai pembaca setia Tanda Koma yang langganan liburan ke Bali tapi udah ga mau tinggal ditempat yang mainstream kayak daerah Kuta, Seminyak, Sanur atau Ubud dan pengen nyari suasana baru disini!

Yuk baca nih, Tanda Koma punya nih hotel yang simpel dan sederhana tapi rekomen banget buat didaerah Jatiluwih. Yap, bener banget! Jatiluwih itu lho tempat yang dikenal dengan subak sawahnya yang termasuk dalam UNESCO.

Warisan budaya Indonesia nih! Kebayang kan bentangan sawah hijau menanti pas kamu buka mata? Seger banget kan ya ngebayanginnya juga.

Lokasi Bhuana Agung Hotel dan Restaurant

Ini nih namanya Bhuana Agung Hotel dan Resto. Lokasinya udah pasti ada di daerah Jatiluwih, Tabanan. Dimana kalau dari Denpasar kira-kira 1 jam pakai mobil atau kalau dari Bandara Ngurah Rai sekitar satu setengah jam aja.

Bhuana Agung Restorannya ini sering jadi tempat perhentian buat kumpulan pesepeda yang ngadain trip ke daerah Jatiluwih ini lho. Karena kayak namanya, Bhuana Agung ga cuma jual hotelnya tapi restorannya juga yang ga kalah berkualitasnya. Nih Tanda Koma jelasin satu-satu mulai dari restorannya ya.

Bhuana Hotel dan Restaurant dari drone, cakep ya? (Sumber foto: Instagram @bhuana_agung)



Bhuana Agung Restaurant dan Coffee Shop

Kayak yang udah Tanda Koma sebut tadi, Bhuana Agung restoran sering jadi tempat singgah untuk kumpulan pesepeda atau touring lainnya. Kenapa? Karena Bhuana Agung punya tempat di seberang restorannya yaitu tepat dipinggir sawahnya. Jadi buat kalian yang kesini dan mau makan hadap ke sawah bisa banget nih!

Makan dengan view sawah, disini nih tempatnya. Kece kan? (Sumber foto: Instagram @bhuana_agung)

Jangan lupa pake kacamata item kece kalian ya biar ga silau tapi bisa tetep gaya buat kalian bagiin di sosial media kalian. Tapi ga cuma spot ini aja kok yang cakep, kalau kalian mau makan di restorannya langsung karena ga mau nyebrang-nyebrang dan takut panas juga kalian masih bisa nikmatin pemandangan sawahnya juga kok dari sana.

Baca Juga:  eHAC? Panduan Mengisi Dan Menggunakannya Sebelum Kamu Traveling!

Selain restoran, Bhuana Agung juga punya coffee shop juga lho khusus buat kalian yang emang cuma mau ngopi aja. Tempat duduknya juga bisa dengan view sawah dari sebrang jalan atau di tempatnya langsung.

Bhuana Agung Hotel

Sekarang kita cari tahu soal hotelnya nih. Konsep minimalis dan sederhana ini yang dipakai di hotel ini. Walaupun sederhana dan simpel banget tapi pihak pengelola perhatiin banget nih soal kebersihannya dan yang pasti pemandangan yang dijual yaitu keindahan sawah yang terbentang udah pasti bisa dinikmatin kalau kalian stay disini.

Hotel ini punya 11 kamar dengan pemandangan berbeda dan terbagi dari 3 tipe kamar yaitu 3 unit Suite room, 4 unit Deluxe Room dan 4 unit Superior Room. Harga kamarnya pun terjangkau dengan fasilitas yang sudah termasuk dalam paket. Kurang lebih fasilitas didalam setiap tipe kamar juga sama, hanya luas dan pemandangannya yang mempengaruhi perbedaan harga.

Suite Room

Tipe kamar ini letaknya didepan nih yang dapet view sawah paling jelas. Ini kamar yang paling mahal karena kalian punya teras sendiri buat duduk-duduk sambil melihat pemandangan sawahnya. Harga berkisar 500 ribuan sudah termasuk sarapan dan free cycling lho!

Pemandangan dari Suite Room (Sumber Foto: Instagram @bhuana_agung)

Deluxe Room

Ini tipe kamar kedua setelah Suite Room dengan luas 28 meter persegi. Letaknya ada di lantai dua dan udah pasti juga dapet banget pemandangan sawah tanpa terhalang apapun. Harganya mulai dari 350 ribuan juga termasuk sarapan dan free cycling.

Pemandangan dari Deluxe Room juga ga kalah cakepnya kok, ya kan? (Sumber foto: Instagram @bhuana_agung)



Superior Room

Ini tipe kamar paling murah karena posisiny ada di lantai 1 yang ga terlalu dapet pemandangan sawahnya. Tapi kalau kalian pilih kamar ini kalian bakal dapet akses langsung ke swimming pool-nya. Harga dari kamar ini kisaran 200 ribuan termasuk sarapan dan free cycling juga. Worth it banget kan?

Pemandangan dari kolam, Superior Room dan Deluxe Room (Sumber foto: Instagram @bhuana_agung)

Gimana nih menurut kalian? Wajib banget didatengin nih kalau kalian mau pengalaman atau suasana baru pas liburan ke Bali. Selain free cycling yang tadi Tanda Koma sebutin, udah pasti karena posisinya dipinggir sawah, kalian juga bakalan gampang kalau mau trekking ke area sawahnya nih.

Baca Juga:  Lembah Indah Malang? Yuk Mampir Ke Destinasi Glamping Indah Nan Seru Di Malang Nih!

Kurang komplit apa lagi tuh liburan, bangun pagi sambil ngopi liat sawah terus jalan-jalan di sawah atau naik sepeda yang disediain disana terus kalau udah cape dan keringetan tinggal nyebur deh! Selesainya lanjut makan di restorannya. What a day, right? Kalian yang mau pesen kamar nih bisa langsung kontak aja dibawah ini:

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 118 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *