Suasana liburan yang kurang lengkap tanpa foto yang epik, kan? (Sumber Foto: Instagram @me.and.leila)

Bingin Cliff House, Villa Extravagant Dengan Sunset Di Tebing Bali!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bingin Cliff House, Villa Extravagant Dengan Sunset Di Tebing Bali! – Hai pembaca Tanda Koma yang hobi staycation! Sudah sering berburu villa yang indah dan cantik tapi juga dapet view yang mempesona kan? Pernah cobain villa di ujung tebing dengan pemandangan langsung ke sunset dan laut lepas? Yuk tengok Bingin Cliff House!

Bingin Cliff House Living Room 2
Bayangin kamu baru bangun tidur terus berbaring santai di sofa sambil disapa mentari pagi dari tebing yang dingin. Lovely! (Sumber Foto: Bingin Cliff)

Bali dengan segala keindahannya selalu menyisakan benak untuk para penikmat senja, apakah kamu sudah melihat semuanya? Dibalik pertanyaan itu dan keinginan untuk berlibur, pastinya kamu ingin mendapatkan pengalaman bersantai di tempat yang asik dan tenang terlebih dimanjakan oleh pemandangan yang memang luar biasa indah.

Lokasi Bingin Cliff House

Terletak di pesisir Barat Daya Bali, sepanjang jalan yang akan kamu lewati untuk mencapai villa ini adalah suasana jalan yang kecil meskipun sedikit padat. Berbeda dengan jalanan dari arah Denpasar ke Utara (Ubud dan sekitarnya) yang mayoritas pendamping jalan adalah pedesaan, menuju ke daerah Uluwatu akan mengenalkanmu ke daerah pesisir Selatan yang tenang.

Bingin Cliff House Sunset
Duduk dengan tenang, dan nikmati senjamu dengan lamunan penuh angan-angan. (Sumber Foto: Instagram @BinginCliffHouse)



Termasuk jalan untuk menuju lokasi Bingin Cliff House. Setelah kurang lebih menempuh 10 menit perjalanan dari bandara Ngurah Rai, kamu akan dibawa menuju lokasi Bukit dan menyusuri jalan kecil di daerah yang jarang terungkap tapi menyimpan beberapa nama hotel besar bintang 5 dibalik semak-semaknya.

Perlu juga kamu ketahui, stay di daerah pantai Bingin masih bisa memanggil layanan makanan online untuk mengantar makanan. Jadi gak usah khawatir untuk ngemil mendadak di tengah malam ya. Datang di pagi ataupun siang ke sini tidak akan membuatmu kepanasan. Itu karena angin dari laut yang selalu berhembus dan dengan kondisi villa yang lumayan berkonsep open space, pastinya akan membawamu ke lamunan angin semilir Bali

Bingin Cliff House

Bertengger di posisi paling atas di tebing pantai Bingin, villa yang mempunyai kapasitas 4 Bedroom dan 2 lantai ini memiliki view paling juara. Tentunya dengan akses yang butuh sedikit aktivitas seperti berjalan 5 menit untuk mencapainya, pada akhirnya menemukan villa ini terasa bagiakan menemukan rumah idaman di surga yang dikelilingi pantai bersih, ombak yang beriak, dan senja yang menawan.

Bingin Cliff House Living Room
Tepat dari dalam living room, segara biru menyambut langsung dari balik jendela. (Sumber Foto: Bingin Cliff)

Interior yang melapisi keseluruhan villa bertemakan karya seni kayu dan kesederhanaan. Dari lantai papan kayu dan juga dinding dan beberapa ornamen, tema naked luxury pun terasa makin kental. Terlebih dengan atap anyaman alang-alang yang menjadi ciri khas Bali, bersantai di waktu yang panas seperti siang pun tidak akan membuat gerah.

Bingin Cliff View
Pemandangan langsung dari villa yang menghadap laut. (Sumber Foto: Bingin Cliff)

Fasilitas Bingin Cliff House

Untuk memanjakan para traveler yang beristirahat ke villa ini, telah disiapkan beberapa fasilitas yang membuat kamu betah untuk berlama-lama di sini dan menikmati semua yang disediakan.

4 Bedroom

Dengan suasana tebing yang penuh berangin dan terang, tempat peristirahatan di villa ini mencoba untuk menggabungkan keduanya. Keempat kamar tidur dilengkapi dengan jendela yang luas untuk memudahkan sinar masuk dan juga ventilasi yang baik meskipun kamu tidak menggunakan AC nantinya.

Bingin Cliff Bedroom 1
Mempunyai jendela yang luas, beristirahat di villa ini bisa langsung mendapatkan cahaya matahari pagi yang sehat ketika bangun. (Sumber Foto: Bingin Cliff)

Living Room

Terletak di lantai atas, living room yang didekorasi dengan sofa yang area lebih luas untuk tamu ini cocok untuk menampung kesemua 8 orang yang tinggal di villa. Pintu yang bisa dibuka lebar juga membuat pemandangan yang cantik yang bisa langsung dinikmati oleh semuanya.

Bingin Cliff Living Room
Cocok untuk bersantai ria dengan teman, pasangan, ataupun keluarga, living room bisa dinikmati lengkap dengan pemandangan yang tak terbatas. (Sumber Foto: Instagram @BinginCliffHouse)

Kitchen

Lengkap dengan peralatan untuk memasak, ketika menginap di sini kamu tidak perlu khawatir untuk memenuhi keinginan memasakmu. Dilengkapi dengan kompor tanam, exhaust, dan peralatan lainnya, kamu bisa bebas menggunakan alat-alat tersebut untuk menemanimu berkreasi di dapur yang sederhana dengan suasana istimewa.

Bingin Cliff Kitchen
Fasilitas dapur yang disediakan cukup lengkap, dengan tambahan fridge yang sudah terisi. (Sumber Foto: Instagram @louisemmikkelsen)

Sky Deck

Merupakan balkoni untuk bersantai, lokasinya yang terletak tepat di sebelah kamar bisa dipakai kamu yang ingin berjemur dan merasakan angin semilir dari bawah tebing. Siapkan sunblock-mu ya!

Bingin Cliff Sky Deck
Rebahan sambil melihat ke langit biru bukanlah cuman ungkapan sekarang. (Sumber Foto: Instagram @BinginCliffHouse)

Akses Langsung Pantai

Dari villa, kamu bisa langsung mendapatkan akses ke pantai Bingin tepat di bawah tebing. Tentunya tetap berhati-hati ya, karena kawasan tebing tergolong mempunyai bebatuan yang curam. Di pantai nanti kamu bisa bermain air ataupun surfing karena ombaknya cocok buat kamu yang ingin berolahraga sejenak.

Bingin Beach
Villa yang kamu tempati berlokasi tidak jauh dari pantai-pantai tersendiri di bawah. (Sumber Foto: Instagram @_demimartin)



Outdoor Shower

Villa ini tidak mempunyai kolam renang, dikarenakan pantai yang tersedia melimpah ruah di depan villa. Jadi kalau ingin bermain air, cukup turun ke bawah. Ketika selesai, bisa kamu bilas diri di outdoor shower yang ada di samping kamar ya.

Outdoor Shower Bingin
Meskipun outdoor, privasi kamu tetap terjamin karena lokasi villa yang memang jauh dari keramaian dan juga dinding villa yang tinggi. (Sumber Foto: Instagram @irischen_style)

Net Hammock

Seperti kebanyakan spot villa, Bingin Cliff House juga mempunyai net hammock yang instagrammable. Terletak di lantai 2, kamu bisa menikmati rebahan ala selebgram favorit kamu dan tentukan waktunya untuk menunggu momen yang pas ya.

Bingin Cliff Net Bed
Suasana liburan yang kurang lengkap tanpa foto yang epik, kan? (Sumber Foto: Instagram @me.and.leila)

Reservasi Bingin Cliff House

Dengan ketersediaan villa yang terbatas dan juga peraturan privasi dan kehigienisan yang diterapkan, mayoritas booking diterima dengan jeda kurang lebih 1 hari antara booking satu dengan yang lain. Itu untuk menjamin kenyamanan tamu-tamu yang menginap di sini.

Baca Juga:  Zen Hideaway Bali, Villa Tersembunyi Dengan Ayunan Terindah Berasa Surga!

Kamu bisa mencoba untuk cek dan reservasi langsung dengan tim RSV mereka di sini ya:

Bingin Cliff Sunset 2
Siap untuk menyambut sunset di Bali? (Sumber Foto: Instagram @candela.mont)

Jadi, kamu sudah dapet ‘kan gambaran untuk liburanmu selanjutnya kemana? Atau buat kamu yang sudah tinggal di Bali, siap-siap untuk ikutan staycation yang asyik dan seru di salah satu tebing terindah di Bukit.

Share pengalaman liburan kamu lainnya di kolom komentar ya. Stay safe & have fun! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 103 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *