Cafe Jimbaran Paling Homy & Cozy? Kenalin NaGu Eatery!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cafe Jimbaran Paling Homy & Cozy? Kenalin NaGu Eatery! – Hai kamu yang suka nongkrong di Tanda Koma! Tahukan kamu kalau sekarang banyak cafe baru yang bertebaran di area Jimbaran? Dari kesemua cafe yang enak, ada satu yang baru buka dan menyediakan menu super lezat plus desain interiornya bikin pewe abis. Yuk tengok cafe NaGu Eatery!

Na Gu Eatery
Bukan cuman dimanjakan sama rice bowl aja, tapi nongkrong di sini itu suka dengan interior yang simple dan unik!

Lokasi & Parkir

Cafe yang menyediakan rice bowl dan homecooking ini baru saja dibuka di awal January 2021 kemarin. Bertempat di depan rektorat kampus Udayana, pastinya gak akan susah untuk menemukan lokasinya. Cukup ikutin jalan raya kampus Unud dan setelah tanjakan dan belokan ke kiri, kamu akan menemukan NaGu Eatery di sebelah kanan jalan.

Parkirannya pun tergolong luas. Karena berlokasi di area ruko tempat makan, pastinya kamu bisa memarkirkan mobilmu ataupun motor beramai-ramai di depan outlet. Tak lupa, untuk pengendara sepeda kamu bisa memarkirkan sepedamu dengan nyaman karena NaGu eatery juga menyediakan parkiran khusus sepeda pancal / gayung.

Lokasi NaGu Eatery
Parkiran yang ramah buat pengendara sepeda juga loh!

Desain & Interior

Mengingat cafe mereka yang masih baru, banyak perabotan yang disiapkan di sini merupakan furnitur yang masih baru juga dan fresh! Tapi konsep yang diangkat untuk cafe NaGu Eatery ini adalah simplicity dan minimalist mungkin dengan sedikit corak industrial ya (toilet mereka juga bikin pewe loh, hehhe).



Terlihat dari meja dan kursi yang bertemakan kayu dengan desain yang simple dan dikenakan gantungan tas di sebelah sisi meja, kursi yang disediakan juga kursi kayu dengan bantalan kecil. Di tengah meja juga disediakan hiasan kaktus yang lucu dengan tambahan colokan di bawah meja untuk kamu yang mau nugas ataupun membawa gawai untuk di-charge.

Perabotan NaGu Eatery
Hambalan dinding yang sesuai dengan konsep kesederhanaan menambah kental ketenangan di sini.

Dapur yang dimiliki NaGu Eatery tidak terletak di belakang ya, melainkan di depan. Jadi kamu bisa melihat mereka menyiapkan menu yang kamu pesan untuk menemani waktu relaxing mu di sini. Staf yang bekerja di sini juga ramah, mereka selalu menanyakan apa saja yang kamu butuhkan atau sekedar ngobrol ringan dengan candaan.

Interior Na Gu Eatery
Suasana cafe yang meskipun kecil tapi cukup buat kamu nyaman buat nugas.

Untuk kamu yang merokok, kamu bisa menikmati meja di luar yang tidak ber-AC tentunya. Mungkin karena dekat dengan area parkiran jadi ada kemungkinan kamu akan kepanasan duduk di sini. Lebih baik mungkin nongkrong di teras NaGu Eatery ketika sore yang lebih hangat.

Teras Luar NaGu Eatery
Sebelah luar NaGu eatery juga nyaman buat duduk sambil merokok, pasang headphone kamu dengan nyaman dan siap mengabaikan lingkungan sekitar. Hehhe

Menu NaGu Eatery

Banyak cafe Jimbaran yang menyediakan aneka masakan Western maupun lokal. Begitu juga NaGu eatery yang menyiapkan Home Cooking Style Rice Bowls dan aneka minuman dingin yang menyegarkan. Kesemuanya bisa dinikmati di tempat (dining-in) ataupun untuk dibungkus bawa pulang (takeaway).

Baca Juga:  Puncak Segoro Jogja, Wisata Baru Di Jogja dengan Pesona Sunset Terbaik View Pantai!



Menu NaGu Eatery
Menu yang disediakan di hari itu biasanya digantung di dinding.

Chicken Salted Egg – Ricebowl

Ricebowl yang berisikan ayam bumbu tepung yang renyah dilengkapi dengan saos telur asin yang gurih. Ditambah dengan pilihan telur ceplok dan nasi yang hangat, kamu bisa menikmati hidangan ala homecooking yang satu ini dengan lahap.

Chicken Salted EggChicken Salted Egg NaGu Eatery

Beef Teriyaki – Ricebowl

Nah buat kamu yang suka daging, kamu bisa memesan Ricebowl dengan menu Beef Teriyaki. Tentunya berisikan strip daging sapi yang empuk, ditumis dengan bawang Bombay dan saos Teriyaki yang kemudian dihidangkan dengan taburan biji wijen di atas nasi yang hangat, Ricebowl yang satu ini sih worth-it dan value for money ya!

Beef TeriyakiBeef Teriyaki dan Chicken Salted Egg

Iced Red Velvet

Awal kali mendengar namanya, mungkin yang terbayang adalah nama kue. Tapi ternyata bukan! Iced Red Velvet ini adalah minuman yang disediakan NaGu Eatery yang mempunyai rasa kue Red Velvet manis berimbang dan dingin yang menyegarkan. Kue Red Velvet yang dirembuk menjadi es? Bukan koq. Coba datang dan incipin sendiri ya – kami sampai nambah minum soalnya terlalu enak. Huehuehue

Oh ya, semua menu di atas termasuk minumannya di sediakan oleh cook di tempat dan juga cooking di tempat. Jadi sambil menunggu menumu, kamu bisa mendengar riuh dapur sambil ngobrol santai dengan mbak yang menyiapkan Red Velvet-mu.

Red Velvet DinginIced Red Velvet

Harga?

Sebagai penikmat Cappucino yang sering nyobain beberapa cafe Jimbaran di sekitaran rumah, harga yang dipatok oleh NaGu Eatery masih cukup nyaman di kantong. Apalagi dengan menu Ricebowl yang memang enak dan bahan yang dipakai merupakan kualitas premium, ada baiknya datang ke sini untuk menikmati makanannya dulu dan tidak buru-buru pergi karena mengejar janji. Eh

Baca Juga:  Veluvana Bali, Villa Instagrammable Ala Bambu Dan Gunung Agung!



Harga NaGu Eatery
Kenyang dan ramah di kantong. Tak lupa promo mereka yang selalu di update di Instagram!

Review Tanda Koma

Dengan menu Ricebowl pilihan yang kesemuanya merupakan racikan homecooking sendiri, pastinya cocok buat kamu yang ingin menyantap makanan cepat saji tanpa repot dengan sendok dan garpu. Minuman juga disediakan langsung dengan pilihan sirup yang kamu suka ataupun bisa menikmati cookies yang juga dibuat sendiri (homemade).

Terlebih, mereka juga selalu meng-update promo ataupun menu terbaru di sosial media. Jadi kamu lebih tahu apa yang lagi hits dan mungkin tertarik untuk mencobanya sebelum kamu datang ke sini nantinya.

NaGu Eatery
Meskipun baru berumur 2 bulan, menu yang disediakan sudah cukup memanjakan lidah!

Kami sendiri tak sabar untuk mampir lagi kapan-kapan dan mencoba kreasi baru mereka. Ruangan yang nyaman dan tersedianya internet sih cocok buat duduk santai dengan menikmati hidangan Ricebowl yang memang enak. Kira-kira apa menu baru mereka nantinya? Jangan lupa tulis di komentar ya kalau sudah mampir di NaGu Eatery! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *