Cara Hapus Akun Bigo 2021 Live Permanen Dengan Cepat, Mudah dan Tidak Ribet!

Cara Hapus Akun Bigo 2021 Live Permanen Dengan Cepat, Mudah dan Tidak Ribet! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang mau tahu cara menghapus akun Bigo secara permanen, bisa simak artikelnya sampai selesai untuk tahu jawabannya ya.

Cara Mencari Uang Lewat Tiktok 2

Aplikasi Bigo sempat menjadi aplikasi yang banyak peminatnya sebelum TikTok jadi trend loh. Karena banyak diberbagai kalangan menggunakan aplikasi ini entah untuk berkarya seperti apa tapi yang jelas kebanyakan hanya sekedar untuk mencari hiburan sih.

Bigo menjadi platform yang bisa kamu nikmati dengan fasilitas fitur-fitur yang up-to-date seperti menyiarkan berbagai macam aktivitasmu secara live. Atau kamu juga dapat membuat sebuah vlog (video blog) yang bisa kamu edit dan upload secara ringkas.

Apa Itu Aplikasi Bigo Live?

Buat kamu yang masih belum tahu apa sih aplikasi Bigo itu. Bigo Live merupakan sebuah aplikasi platform live streaming yang sudah ada sejak tahun 2014. Bigo Live berasal dari Singapura, yang dibuat oleh Jason Hu dan David Li. Lalu pada tahun 2019 dibeli oleh perusahaan China.

Secara garis besar, Bigo Live merupakan aplikasi yang menyajikan trend fashion kekinian yang dilakukan secara langsung atau Live. Aplikasi ini bisa dijadikan wadah untuk para broadcaster dalam mengembangkan karya atau bisa juga menawarkan bisnis secara live yang bisa ditonton pengguna Bigo.

Baca Juga:  Cara Cek Link Phising Dengan Mudah Dan Cepat? Kamu Perlu Tahu Nih!



Aplikasi Bigo Live di Indonesia sangat hits banget hingga banyak sekali penggunanya. Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang disediakan oleh Bigo Live ini bisa menguntungkan untuk user. Aplikasi Bigo Live juga sudah tersedia di iPhone dan Android loh.

Mengapa Bigo Live kemudian sangat hits banget di Indonesia? Alasannya adalah karena Bigo Live bisa membuat penggunanya menghasilkan uang. Semakin kamu populer maka akan semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan ketika sedang Live.

Ini menjadi faktor unggulan aplikasi Bigo Live dibandingkan aplikasi lainnya. Para Broadcaser akan diuntungkan dengan adanya feedback yang bagus atau positif dari penonton. Kamu dapat keuntungan jika kamu mendapatkan Bean atau semacam like gitu dengan banyak.

Alasan lainnya karena Bigo Live juga memiliki sistem terbaik dalam fasilitas, ya bisa dibilang Gamifikasi (teknik desain permainan) yang sangat bagus. Karena tidak cuman mengandalkan pada followers atau pun viewers saja, tapi memiliki leveling yang sangat bagus dan menguntungkan para broadcaster.

Jadi ketika kamu sering melakukan siaran langsung, makin banyak penonton dan makin populer maka levelmu pun juga akan semakin tinggi. Tidak heran jika aplikasi Bigo Live ini kemudian berkembang pesat dengan banyak peminat salah satunya di Indonesia.

Cara Hapus Akun Bigo Live 2021

Nah, untuk kamu yang sudah mempunyai akun Bigo Live dan ingin menghapusnya secara permanen, berikut ini ada 9 cara hapus akun Bigo Live milikmu dengan lebih mudah.

1. Buka Aplikasi Bigo Live

Pertama-tama kamu buka aplikasi Bigo Live lalu masuk ke akun milikmu ya.

cara hapus akun Bigo
Langkah pertama. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)

2. Klik Setting Atau Pengaturan

Lalu klik bagian kanan atas dan pilih menu ‘pengaturan’ atau setting.

cara hapus akun Bigo
Langkah kedua. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)



3. Masuk Account Setting / Pengaturan akun

Kemudian pilih menu ‘pengaturan akun’ atau ‘account setting’ ya.

cara hapus akun Bigo
Langkah ketiga. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)

4. Di Laman Pengikatan Akun, Scroll Ke Bawah

Lalu akan tampil pengikatan akun dan kamu bisa scroll ke bawah hingga menemukan ‘hapus akun’, tinggal kamu klik dan tunggu.


cara hapus akun Bigo
Langkah keempat. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)

5. Lakukan Verifikasi Keamanan

Lalu kan muncul verifikasi keselamatan, kamu bisa mengetikkan kata sandinya dan klik ‘berikutnya’.

cara hapus akun Bigo
Langkah kelima. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)



6. Lanjutkan Dengan Hapus Akun

Kemudian akan muncul pemberitahuan, kamu tinggal klik ‘konfirmasi dan lanjut’ untuk menghapus akun.

cara hapus akun Bigo
Langkah keenam. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)



7. Konfirmasi Penghapusan Akun

Masih di hapus akun, kamu akan diminta untuk membaca konfirmasi penghapusan, lalu jangan lupa centang bagian persetujuan dan klik ‘hapus’. Setelah itu akan muncul konfirmasi kembali untuk menghapus, kamu tinggal klik ‘hapus’ lagi ya.

cara hapus akun Bigo



cara hapus akun Bigo
Langkah ketujuh. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)

8. Login Ulang Untuk Verifikasi

Kemudian setelah berhasil hapus, kamu akan dinotif untuk login atau masuk kembali ke akun, kamu tinggal ketik kata sandi dan klik ‘masuk’.

cara hapus akun Bigo
Langkah kedelapan. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)

9. Selesai! Cara Hapus Akun Bigo 2021 Berhasil!

Setelah kamu masuk, maka akan ada notifikasi bahwa akun milikmu sudah diajukan penghapusan. Kamu bisa membatalkannya jika berubah pikiran. Namun jika sudah mantap untuk hapus akun maka kamu bisa abaikan dan akunmu akan selesai untuk diproses.

cara hapus akun Bigo
Langkah kesembilan. (Sumber foto: Youtube Chanel MRAA Tutorial)



Nah, itulah cara hapus akun Bigo Live yang bisa kamu coba dan terapkan. Pastikan kamu sudah yakin ya untuk menghapus akun tersebut. Jika kalian punya saran lain bisa share di kolom komentar. Semoga artikelnya bermanfaat ya guys, selamat mencoba! (MEL)

Baca Juga:  Cara Merakit Komputer 2021 Secara Mandiri, Kamu Wajib Tahu Nih Sebelum Eksekusi!

Melina

Penikmat dongeng dan jendela.

Melina has 32 posts and counting. See all posts by Melina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *