Foto Mantan Mengganggu? Fotografer Ini Mungkin Bisa Membantu

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Foto Mantan Mengganggu? Fotografer Ini Mungkin Bisa Membantu – Hai pembaca setia Tanda Koma! Kesetiaan mungkin berarti yang berbeda bagi setiap orang. Itu juga mungkin alasan mantan-mantanmu pergi. Sedih, memang. Tapi sudah saatnya move on kan? Tapi ketika mau move on dan foto mantan masih seliweran di gallery padahal tempatnya bagus? Ada jasa foto yang membantumu menghilangkan foto mantan dan tetap mempertahankan foto original di tempat itu dan bahkan diedit lebih bagus! Hehhe yuk simak selebtwit berikut.

Foto MantanFoto Mantan
Foto mantan mengganggu? Bisa koq dikesampingkan. Hehhe (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Kenangan memanglah boleh disimpan. Terlebih memang jika kenangan yang indah terbit bersama dengan perasaan yang dulu terasa nyaman tapi sekarang terasa samar dan hambar. Menyimpan foto-foto yang membuat beberapa kenangan terasa terhidupakan lagi, bisa jadi menjadi salah satu pengobat rindu.

Tapi jika yang dirindu sudah tiada, mungkin lebih baik merindukan yang ada? Karena keindahan suatu tempat yang bisa kamu nikmati dulu, masih bisa kamu nikmati juga sekarang. Fotonya bagaimana?



Tenang saja, karena ada satu selebtwit yang ternyata bisa membuat ilmu fotografi tersendiri yang siap membantu kamu move on! Atau mungkin, membuat kamu bisa memiliki foto-foto lama di tempat bagus, tanpa harus khawatir dengan beberapa hal-hal di foto yang mengganggu.

Foto Cakep Di Pantai Terhalangi? Bisa.

Berlibur di tempat yang istimewa pastinya membawa kenangan yang seru dan siap kamu bawa pulang. Belum lagi ketika kita mendapatkan foto yang lucu dan keren, eh tapi ternyata kena photobomb orang?! Pasti kesel kan ya.

Baca Juga:  Mencari Inspirasi Rumah? Ini 5 Akun Instagram Yang Wajib Kamu Follow

Sekarang, kamu gak usah khawatir lagi. Dengan bantuan retouch teknik tingkat dewa, foto-fotomu bisa menjadi foto privat dengan tambahan background mulus di belakangmu. Bisa!

Menghilangkan foto mantan saja bisa, apalagi menghilangkan orang yang bukan mantan. Hehhe (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Sekelebat apapun atau seramai apapun foto-foto berlibur yang kamu miliki dan terasa terlalu penuh? Cukup dengan bimsalabim dan voila! Liburan dengan foto yang epik kembali lagi di hape.

Menikmati senja? Bisa koq. (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Atau dengan foto yang sepertinya kamu bisa lebih menikmati kesendirianmu di pantai yang sepi dan siap dengan caption yang menyemangati diri sendiri apapun yang terjadi? Bisa juga koq.

Pantai putih dengan caption yang mengisi semangatmu sehari-hari? Bisa. (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Menghilangkan Teman? Juga Bisa, hehhe.

Iya, kamu baca itu dengan baik. Foto kamu berasa terlalu penuh dengan kehadiran temanmu? Kamu bisa dengan tenang menghapus kehadiran temanmu di foto tanpa menyinggung temanmu. Cukup poles sana sini dan retouch, et voila!

Maaf temanku, satu foto ini saja yang sepertinya bagus tanpamu. Xixixi. (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Sudah Capek Dandan Tapi Ketempelan? Bisa Koq.

Apalagi yang satu ini. Ketika kita menerima undangan atau mungkin hadir di tempat yang spesial, tapi ternyata ketika diambil foto jadi terasa jelek karena ada kehadiran orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya?

Tenang, dengan bantuan profesional kamu bisa memiliki foto-foto itu kembali menjadi foto yang spesial loh!

Dandan sudah cakep, makeup juga sudah on point! Tapi terasa ada yang menggangu? Bisa! (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Paling kesel kan kalau sudah mengambil foto di momen yang spesial tapi ternyata ada yang menghalangi di belakang? 🙁

Foto Mantan IstriFoto Mantan Istri
Sudah bisa bernafas lega. Foto kenangan berdua, aman nih <3 (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Foto Di Tempat Ramai, Dan Ingin Terasa Sepi? Bisa Banget.

Apalagi foto yang kamu dapat di spot yang bagus ternyata terlalu ramai. Bisa dihilangkan loh para pengunjung yang memadati bagian belakang foto-fotomu. Pengunjung, ataupun background, atau mungkin juga hal-hal kecil lainnya? Bisa hilang dengan sekejap.

Foto Mantan DuluFoto Mantan Sekarang
Simsalabim. Hilangkan orang-orang di belakang? (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Ataupun foto orang yang sekedar bayangan tapi juga mengganggu? Well, namanya juga mengambil foto yang ketika kita merasa dari yang biasanya kan. Langsung jepret, dan jadilah.

Foto bayangan blur saja, bisa hilang koq. (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)



Apalagi cuman foto background baju yang statis dan diam. Bisa banget! (Sumber Foto: Twitter @sumarzBOB)

Kontak Bli Ketut Summarz

Nah, sekarang kamu sudah tahu dengan hasil karyanya. Kamu bisa menghubungi siapa dalang dibalik pembuatan foto-foto cantik dari balik layar. Kamu bisa klik link di bawah untuk bertanya lebih jauh, dan dapatkan foto epikmu lagi ya!

Meskipun fotonya sudah baru, jangan lupa perbarui juga semangatnya ya. Bisa jadi, kamu sekarang berada di jalan yang dulu kamu impikan. Meski bukan harus bersama dia. Stay strong! (ANP)

Baca Juga:  BBQ Sambil Sunset di Pantai Balangan, FIORS-C Dewata Mengakhiri Touring Seru Akhir Tahun 2020!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *