Lantai Kaca di Heha

Heha Ocean View Dan Panorama Pantai Indah Dari Beach Club Jogja Yang Keren!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Heha Ocean View Dan Panorama Pantai Indah Dari Beach Club Jogja Yang Keren! – Hai pembaca Tanda Koma yang sudah gak sabar ketemu pantai dan laut! Kalau kamu di Jogja dan sedang mikirin mau kemana Weekend ini, yuk cobain Beach Club yang baru dan penuh spot foto serta aktivitas seru di Gunung Kidul. Mari simak Heha Ocean View!

Heha Ocean View
Nambah satu lagi Beach Club yang kece di pinggiran pantai di Gunung Kidul! (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Keindahan laut selatan pulau Jawa di sepanjang garis pantai Gunung Kidul memang tak perlu diragukan lagi. Selain pasir pantai yang lembut dan beberapa tebing kapur yang terlihat mendominasi pemandangan, ada juga panorama senja yang membahana. Ditambah lagi dengan Beach Club yang sekarang mulai banyak buka di daerah yang masih hijau ini.

Heha Ocean View yang baru di awal 2021 adalah salah satu Beach Club dan tempat nongkrong yang seru. Berbeda dengan Beach Club kebanyakan yang mempunyai pemandangan pantai dan cafe, destinasi ini mempunyai banyak spot foto seru dan fasilitas yang bakalan membuat kamu betah berlama-lama ngabisin weekend bareng temen-temen di sini.

Lokasi Heha Ocean View

Heha Ocean View yang spektakuler ini terletak di Jogja dan tepatnya berada di Dusun Bolang, Kelurahan Girikarto, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Lokasinya berada dekat dengan Camping Ground Pantai Nguluran. Jadi ada opsi buat kamu yang ingin bermalam dengan suasana pantai nantinya ketika berlibur ke Jogja.

Heha Ocean View Tebing
Selain pemandangan pantai dan langit yang membiru, kamu bakal punya banyak spot duduk dan nongkrong seru di sini guys! Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Jika ditempuh menggunakan kendaraan mobil ataupun motor, perjalanan dari kota Yogyakarta ke lokasi ini memakan waktu kurang lebih sekitaran dua jam tanpa menghitung macet ketika libur panjang ataupun weekend ya. Dengan kondisi jalan yang sudah diperbarui di banyak tempat, kamu nantinya bisa dengan sangat mudah menuju ke lokasi wisata yang aduhai di sisi Selatan Gunung Kidul ini.

Dari Jogja kamu bisa menuju ke Kota Wonosari via Jalan Nasional III. Jangan khawatir akan terserang rasa bosan dalam perjalanan, pasalnya kamu bakal disuguhi dengan pemandangan yang asri. Mulai dari kota Yogyakarta hingga perjalanan naik ke daerah Gunungkidul yang terkenal dengan kelokan-kelokannya yang seringkali bikin mabuk kalo gak awas, hehhe.



Setelah sampai di kota Wonosari, tepatnya di pertigaan Gading, kamu ambil kanan dan menyusuri Jalan Playen-Gading yang lancar jaya. Lalu lanjutkan ke arah Paliyan dan kemudian lanjut terus ke arah Panggang. Nanti kamu akan menemukan lokasi pintu masuknya di kanan jalan.

Spot Foto Lantai Kacadi Heha
Ga kebayang kan foto dengan spot sebagus ini ada di Jogja? <3 (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Ketika awal sampai, kamu akan melihat tempat parkir yang sangatlah luas. Setelah memarkirkan kendaraanmu, lanjutkan dengan berjalan kaki kurang lebih 20 m untuk mencapai lobi dan membeli tiket masuk. Selamat datang di Heha Ocean View!

Heha Ocean View Jogja

Jika pernah berkunjung ke pantai di Gunungkidul, pasti kamu bakal setuju kalau pantai-pantai di kota yang terkenal akan olahan gaplek bernama tiwul ini sangatlah indah. Ketika kamu mampir ke Beach Club ini, kamu bisa menikmati pantai dan senja dengan beberapa pengalaman seru dari spot foto unik dan juga beberapa aktivitas yang disediakan.

Tiket Masuk Heha Ocean View
Untuk tiket tergolong murah, dengan biaya masuk dan foto yang berbeda ketika memilih spot foto nanti.

Di dalam area, kamu bakal disuguhi pemandangan pantai yang membentang cantik dari atas tebing. Tersedia juga berbagai spot foto yang sudah pasti sangat instagramable. Ketika awal masuk, kamu harus menyiapkan uang tiket masuk Heha Ocean View di lobi yang disediakan.

Per Juni 2021, tiket masuk Heha Ocean View dikenakan tarif IDR 15.000 di setiap Hari Senin – Jum’at jam 09:00 – 15:00 dan IDR 20.000 di jam 15:00 – 21:00. Untuk Weekend dan Hari Libur Nasional IDR 15.000 mulai jam 08:00 – 15:00 dan IDR 20.000 di jam 15:00 – 21:00.

*Tiket bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Tak hanya pemandangan yang cantik, Heha Ocean View juga melengkapi venue mereka dengan berbagai spot foto yang berbayar. Spot foto ini tidak termasuk dari harga tiket masuk yang sudah dibayar di awal ya guys. Jadi kamu musti siapkan beberapa dana lagi untuk mengambil foto-foto yang unik dan menarik.

Spot Foto Heha Ocean View

Sebagai Beach Club yang bertemakan spot foto lain dari yang lain, kamu akan mempunyai berbagai macam opsi untuk mengambil foto-foto yang pastinya mempercantik lamam sosial mediamu. Dari tema petualangan, hingga tema modern kesemuanya ada dan dijaga oleh staf yang bertugas. Selebihnya, bisa kamu baca berikut ini:

Baca Juga:  One Eighty Bali, Day Club Ikonik Di Atas Tebing Uluwatu! [HARGA & RESERVASI 2021]



Santorini

Mirip dengan tema ala pulau Santorini di Yunani, kamu akan mendapatkan bangunan bercorak putih-putih mirip dengan kembarannya nun jauh di Eropa.

Santorini Spot Foto di Hehajpg
Lucu nih buat datang ke sini berbusana putih-putih, pas liburan berasa mirip ke Santorini asli! (Sumber Foto: Heha Ocean View)

Jeep

Mirip dengan jeep di Merapi, bedanya kali ini adalah kamu akan menaiki kendaraan 4WD untuk berputar-putar mengelilingi area dan juga beberapa spot wisata di Gunung Kidul. Seru? Pasti!

Jeep Spot Foto di Hehajpg
Berasa adventure banget! Naik Jeep mengelilingi Gunung Kidul nih. (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Heha Air Baloon

Ingat festival balon udara di Turki? Ada kembarannya juga nih guys! Heha Air Baloon pastinya membuat kamu mempunyai foto unik dengan balon udara berwarna-warni yang bisa kamu tampilkan dengan baik dan indah di sosmed. Cus!

Baloon Spot Foto di Heha
Bagus banget kan? Tenang saja, balon udaranya tidak terbang betulan. Hehhe (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)



Pink Horizon

Dengan suasana yang serba pink dan gedung yang lucu, pastinya spot foto yang satu ini bisa membuat kamu memasang gaya paling flamboyan dan glamour!

Pink Spot Foto di Heha
Pink Horizon untuk diambil ketika senja, warnanya aduhai pas! (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Heha Air

Mau berpose di atas pesawat bolang baling? Siapkan busana favoritmu dan ambil pose yang paling seru karena di Heha Ocean View mereka juga punya armada pesawat yang standby untuk membuat fotomu semakin epik!

Heha Air Spot Foto di Heha
(Sumber Foto: Instagram @bagoos.picture)

Hexagram

Sesuai dengan namanya, spot yang satu ini penuh dengan lubang dinding bersegi enam (hexagram) yang menghiasi warna hijau dan putih sepadan. Hasil fotonya? Pastinya bagus dong!

Hexagram Spot Foto di Heha
Model setup ala seni modern untuk berfoto dengan backdrop laut lepas! (Sumber Foto: Instagram @@second_cha @bagus.handoko)



Rainbow

Dinamakan ‘pelangi’ karena memang dari warna-warna yang menghiasi gerbang berlapis untuk efek yang cerah dan dinamis. Bisa kamu ambil dari spot yang satu ini ya.

Rainbow Spot Foto di Heha
Yang satu ini cocok buat couple-an guys! (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Terra Cruve

Dengan backdrop laut lepas dan juga teknik simple dari desain yang ditampilkan, spot yang satu ini juga pastinya mengundang kamu untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di sini.

Terra Cruve Spot Foto di Heha
Terra Cruve dengan background tebing dan ombak yang menghempur! Cantiknya. (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Tak hanya di situ, masih banyak juga spot foto lainnya yang selalu ditambah dan diberikan oleh manajemen untuk menambah kenangan dari Gunung Kidul. Persiapkan budget yang cukup ya, karena setiap spot foto ada tambahan biaya lagi dan tentunya kamu bisa menggunakan jasa fotografer yang standby untuk mengambil gambar yang maksimal.

Spot Foto di Heha 2
Banyak lagi spot foto yang bisa kamu telusuri sambil menikmati pemandangan dan suasana pantai Gunung Kidul. (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Cafe & Reflexology Area

Nah untuk menu makanan sendiri, kamu pastinya capek dan kelelahan ketika sudah berkeliling di Heha Ocean View yang memang luas ini. Ketika perut lapar, kamu bisa memilih berbagai menu makanan yang disediakan di cafe ala angkringan yang mereka punya ya.

Baca Juga:  River Club Bali Yang Punya Air Terjun? D'Tukad River Club Dong!

Harganya masih relatif terjangkau dan kamu juga bisa memilih tempat duduk yang tersebar di berbagai tempat. Bisa juga memilih tempat duduk yang agak bersandar dengan payung putih khas Beach Club di Bali.

Cafe di Heha Ocean View
Bersantap sambil berbagi momen ceria di Jogja? Sambil berlatar belakang pantai pastinya! (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)



Atau kamu ingin bersantai dengan menikmati pijitan relaksasi? Ada juga loh untuk area pijat dengan terapis handal. Pastinya kamu bisa bersantai meskipun badan lelah karena jalan-jalan, cukup merebahkan badan dan mengambil nafas pelan-pelan.

Biarkan terapis mengambil alih badanmu untuk diberikan sensasi relaksasi yang penuh kesegaran nantinya. Harganya belum termasuk di tiket masuk yang dibeli di awal ya.

Relaksasi di Heha
Relaksasi di Heha

Kalau kamu sudah merasa cukup berjalan-jalan di sini, jangan lupa mampir ke toko suvenir mereka. Mulai dari hiasan kerajinan tangan hingga bermacam-macam snack asli Jogja juga tersedia. Jadi kamu cukup mampir sekali, dan bisa langsung tembus pulang ke rumah nantinya.

Suvenir di Heha
Suvenir dan oleh-oleh juga disediakan. Pastikan bawa uang saku yang cukup ya, hehhe. (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Reservasi Heha Ocean View

Kalau kamu sudah penasaran tentang apa saja yang bisa dilakukan di sini plus fasilitas-fasilitas yang disediakan sebelum berkunjung, kamu bisa bertanya-tanya ke resepsionis mereka dan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Langsung saja, klik tautan Whatsapp berikut untuk terhubung dengan Heha Ocean View ya:

Heha Ocean View with Friends
Sempatkan reservasi untuk dapetin spot paling seru bareng temen-temen kamu ya! (Sumber Foto: Instagram @hehaoceanview)

Kapan Ke Sini?

Dari semua pemandangan yang bisa kamu dapatkan, pemandangan paling indah yang tidak dapat ditawar-tawar adalalh ketika kamu berkunjung di kala senja dan mengambil backdrop laut lepas. Dimana kamu bisa menikmati keindahan jingga senja berpadu dengan warna-warni langit serta dempuran ombak yang bernaung di bawah tebing.

Lantai Kaca di Heha
Bersiap dimanjakan angin pantai dan ombak yang menyapa karang? (Sumber Foto: Instagram @novi_sasmita9)



Jadi bagaimana menurutmu? Kira-kira sudah siap mengambil tas dan baju favoritmu untuk diambil fotonya sembari menikmati pantai dan suasana senja yang pastinya seru dan indah banget? Kalau mampir nanti, share pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ya. Sertakan tips, nanti kami akan cantumkan di artikel berikutnya. Stay safe & have fun, guys! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *