Heha Sky View Jogja, Wisata Epik Beratap Langit Dan Bukit Di Gunung Kidul!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Heha Sky View Jogja, Wisata Epik Beratap Langit Dan Bukit Di Gunung Kidul! – Hai pembaca Tanda Koma yang sudah gak sabar jalan-jalan. Wisata Jogja tuh seakan gak ada habisnya, apalagi dengan Gunung Kidul yang mempunyai pesona alam yang terlalu indah untuk dilewatkan. Salah satu spot yang wajib kamu kunjungi adalah Heha Sky View Jogja yang menawarkan pemandangan horizon yang luas dan langit yang membentang. Yuk baca review-nya di sini!

Heha Sky View Jogja
Berbanding dengan batas langit horizon yang membentang, berkunjung ke sini pasti membuat pengalaman berliburmu semakin seru! (Sumber Foto: Facebok/HehaSkyView)

Sudah capek menatap layar gadget kamu seharian? Apalagi dengan kondisi sekarang yang mewajibkan kamu harus stay di rumah dulu. Apa kamu mulai kangen sama sejuknya pemandangan alam? Kalau iya, persiapkan berlibur ke Heha Sky View Jogja ini ya setelah kamu siap keluar rumah lagi.

Dari banyak bucket list tempat hiburan yang harus kamu jujuki di Jogja, beberapa punya kelebihan sesuai tema yang kamu mau. Ada wisata untuk budaya, kuisin, ataupun untuk untuk mengistirahatkan matamu sejenak dengan pemandangan alam yang natural dan menghibur.

Lokasi Heha Sky View

Heha Sky View sebenarnya adalah restoran yang terletak di area Gunung Kidul. Seperti kamu ketahui sebelumnya, area Gunung Kidul bisa ditempuh melalui satu jam perjalanan dengan motor atau mobil dari arah pusat kota Jogja.

Dekat dengan wisata-wisata lainnya, dari arah Heha kamu juga bisa mencapai pantai Gunung Kidul yang luas dan penuh dengan pasir putih yang menghampar. Tapi kita tidak bepergian ke situ, karena sebelum mencapai pantai kita mengikuti penunjuk arah untuk belok ke restoran yang menarik ini.

BalonUdara Heha Sky
Tak hanya resto, tapi kamu juga akan menemukan beberapa spot foto yang lucu dan apik. (Sumber Foto: Instagram @rahel_alfania)

Heha Sky View

Dibuka di awal Januari 2019 silam, restoran yang memiliki tiga lantai dengan nuansa yang berbeda di tiap lantainya ini menyuguhkan pengalaman berlibur yang berbeda untuk kamu yang berkunjung.

Baca Juga:  4 Hotel Baru Di 2021. Mau Pilih Staycation Di Mana Nih?

Jika kamu masuk ke lantai pertama, kamu akan dapat merasakan sejuknya pendingin ruangan dengan Heha Sky View Jogja menu ala carte yang didesain khusus untuk keluarga.

Resto Heha Sky View
Restoran Heha Sky View menyajikan beragam menu yang enak dengan harga terjangkau. (Sumber Foto: Facebook/HehaSkyView)

Selanjutnya, jika kamu naik ke lantai kedua, kamu akan melihat pengunjung yang datang secara rombongan. Tidak seperti lantai satu, kamu tidak akan menemui pendingin ruangan di sini, melainkan kipas angin. Namun, jangan khawatir, kamu tidak akan merasakan gerah karena adanya jendela yang dibuka akan menyalurkan sejuknya udara di tempat ini.



Lalu jika kamu naik ke lantai ketiga, kamu akan menjumpai pemandangan yang biasanya masuk Instagram. Di lantai tiga ini banyak sekali spot foto Instagramable karena adanya Sky Glass dan juga rooftop yang setengah terbuka.

Selfie Heha Sky View 2
Tak hanya bersantap di resto tersebut, kamu bisa juga berkeliling dan mengambil beberapa foto apik salah satunya Sky Swing ini loh! (Sumber Foto: Facebook/HehaSkyView)

Di lantai ketiga ini, kamu tidak hanya bisa menemui Sky Glass, tapi juga ada Sky Balloon, live music, bahkan Selfie Garden! Jadi nggak cuma makan sambil menyejukkan mata, kamu juga bisa berwisata ria bersama keluarga atau teman-teman kamu.

Resto Malam Heha
Malam pun bisa jadi waktu yang asyik untuk mampir karena suasana lampu di sini bisa jadi dekorasi foto yang bagus nih. (Sumber Foto: Facebook/HehaSkyView)

Spot Foto Apik Dan Epik

Mungkin beberapa dari kamu sudah melihat beberapa foto yang mengesankan di Instagram. Foto-foto tersebut diambil di dalam area Heha yang memang disediakan supaya kamu betah berlama-lama di sini.



Sky Glass adalah salah satu spot foto paling ikonik dari Heha Sky View. Jika kamu mau foto bareng sama teman-temanmu, pastikan tidak lebih dari empat orang ya untuk alasan keselamatan. Selain itu, kamu juga akan diminta untuk menggunakan alas kaki khusus jika ingin berfoto di atas Sky Glass. Kamu juga dipersilakan untuk melepas alas kaki jika merasa lebih nyaman.

Heha Di Gunung Kidul
Terletak di kawasan yang memang tinggi, berkunjung ke sini membuat kamu bisa melihat dataran Jogja yang terhampar di kejauhan. (Sumber Foto: Instagram @intanwilis)

Kalau kamu ke sini, pasti bawaannya ingin foto-foto terus deh. Untungnya, ada fotografer yang siap melayani kamu di jam operasional mereka. Kamu bebas berfoto berapa kali pun, tetapi nantinya harus membayar sejumlah foto yang mau kamu ambil untuk disimpan di smartphone kamu.

Piknik Di Heha Gunung Kidul
Di lantai paling atas, seringkali menjadi tempat paling favorit untuk mengambil foto dan juga menikmati hidangan yang menggugah selera. (Sumber Foto: Instagram @hehaskyview)

Menu Heha Sky View 2021

Dengan mengandalkan kemampuan chef yang mampu menyajikan makanan tradisional dan western, ketika kamu memesan makanan akan menemukan variasi menu yang banyak dan juga berasa enak!

Baca Juga:  Prestige Jet Ski Bali, Wahana Jet Ski Menyeberang Ke Nusa Penida! [Reservasi & Harga 2021]

Meskipun dibagi ke beberapa lantai, tapi penyajian makanan tergolong cepat. Apalagi kalau kamu sudah memesan meja, tinggal duduk dan pesan makan chef akan menyiapkan makanan favorit kamu beserta minumannya.

Resto Heha Sky View 2
Sajian khas dari chef handal siap memanjakan lidah dan seleramu yang ingin mengincipi hidangan dari Heha Sky View. (Sumber Foto: Facebook/HehaSkyView)

Untuk menu Heha Sky View 2021, per Juli kamu bisa melihat daftar menu dan harganya berikut ini (Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu):

Menu-Cafe-Heha-Sky-View-2021



Menu-Resto-Heha-Sky-View-2021

Reservasi Heha Sky View

Nah ketika kamu mulai kebayang untuk mampir ke resto yang sangat menarik ini, kamu ada baiknya untuk mempersiapkan semuanya termasuk memesan meja sebelum kamu datang. Supaya kamu bisa mendapatkan spot yang terbaik untuk makan kemudian dilanjutkan dengan menikmati pemandangan dari meja kamu.

Resto Cafe Heha
Bersantap di cafe sambil menikmati pemandangan juga bisa jadi opsi ketika berkunjung ke sini loh. (Sumber Foto: Instagram @hehaskyview)

Untuk reservasi meja, kamu bisa langsung mengontak Whatsapp tim mereka di bawah ini ya:

Atau, kalau kamu ingin membuat reservasi via Web bisa melalui tautan berikut:



Tiket Masuk Heha Sky View

Update per Juli 2021, tiket masuk dikenakan tarif sebagai berikut:

Tiket Masuk Heha Sky View
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Sumber: HehaSkyView)
Spot Foto Heha
Spot-spot foto menarik di Heha juga dikenakan biaya tambahan, jadi persiapkan seperlunya ya. (Sumber: Facebook/HehaSkyView)



Tiket tambahan untuk foto, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Sumber: HehaSkyView)

Jadi, Kapan Ke Sini?

Menurut waktu yang paling cocok untuk ke sini adalah ketika pagi dan sore dan kamu bisa menemukan Golden Hour dan pesona wahana yang dipersiapkan akan tampil lebih wow.

Tapi, kalau kamu datang ketika siang kamu juga bisa mendapatkan pemandangan yang cerah dan juga bersantai di sana loh. Apalagi mengajak teman-temanmu yang seru.

Spot Foto Heha 2
Buruan, ajak teman-temanmu dan berburu foto yang mengesankan di sini! (Sumber Foto: Instagram @sonia.ayu.marzella)

Kalau kalian sudah mampir ke sini, share pengalaman kalian di kolom komentar ya. Mungkin juga bisa berbagi tips supaya pembaca lainnya bisa menyiapkan apa yang harus dibawa dan dilihat nantinya di sana. Stay safe, and have fun good people! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 93 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *