Villa 1BedRoom ini tergolong luas karena dari bed pun bisa melihat keluar dan masih mempunyai kebun beserta kolam renang! Waaah <3

Hidden Villa Bali Cheeeeck, Vila Tersembunyi Di Sukawati!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hidden Villa Bali Cheeeeck, Vila Tersembunyi Di Sukawati! – Hai pencari liburan di Tanda Koma! Sudah mulai memasuki musim liburan kah? Mau bepergian ke Bali dan mencari suasana tenang di pedesaan dengan pak Tani yang sedang menanam padi terlihat dari balik jendela plus berendam unyu di kolam renang pribadi kamu? Yuk ikutin perjalanan Tanda Koma di salah satu vila tersembunyi di Bali ya!

Hidden Villa Bali
Dengan nuansa Joglo dan interior kayu yang kental, villa yang satu ini cocok buat kamu yang ingin liburan atau beristirahat dengan diselimuti nuansa pedesaan!

Lokasi dan Parkir

Untuk memulai, Villa tersembunyi ini bernama Jepun Villa dan tergolong baru didirikan karena menurut bapak yang menjaga villa, Jepun Villa ini baru selesai pembangunan di bulan February 2021! Wah karena saking barunya beberapa perabotan pun masih terlihat gress! Hehhe

Lokasi dari hidden villa bali ini ada di Sukawati, Gianyar. Dekat dengan Ubud ataupun area desa artisan seperti Celuk untuk ukir-ukiran maupun Batubulan untuk tarian Barongnya. Lebih tepatnya Jepun Villa ini bisa kamu cek di sini kurang lebihnya.



Meskipun dari jalan besar agak sedikit masuk, jalan yang disediakanpun hanya muat 1 mobil untuk satu arah. Tapi parkiran yang disediakan oleh Jepun Villa tergolong luas dan bisa parkir dengan nyaman di balik Villa-nya itu sendiri.

Parkiran Hidden Villa Bali
Dengan jalan untuk masuk yang lumayan kecil, parkirannya tergolong luas dan muat 2 mobil kecil.
Pintu Masuk Villa
Dari parkiran, hanya ada satu pintu untuk masuk ke lorong kebun di sebelah vila.

Jepun Villa

Bernama Jepun Villa, vila yang satu ini mengangkat tema Joglo dengan 4 pondasi kayu utama untuk ruangannya. Memuat 1 bed dengan ukuran Queen Size dan ditutupi oleh selambu tembus pandang untuk menghalau nyamuk, vila otentik ini dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Air-Conditioned (AC) Daikin
  • Internet WiFi
  • Smart TV Samsung 43 inch & Meja Kayu
  • Wardrobe di belakang bed
  • Fully-equipped kitchen set (kompor tanam, mini bar, dan beberapa peralatan makan)
  • Outdoor Bathtub dan Standing Shower
  • Sundeck luas berbahan dengan 2 bean bag dan meja kecil
  • Private Pool dengan 2 Sunbed dan 1 Gazebo
Baca Juga:  Zen Hideaway Bali, Villa Tersembunyi Dengan Ayunan Terindah Berasa Surga!

Yang menarik, adalah tema interior yang menghiasi seluruh bangunan vila ini. Dengan tema kayu rustic dan tradisional, vila bertema joglo ini diperkuat dengan pondasi dan kayu yang dilemur putih serta dilengkapi dengan pintu geser berisi kaca. Terlebih, tepat di sebelah depan bed langsung berhadapan dengan sundeck kayu hitam dan kebun serta kolam renang. Wah indah banget loh!



Bedroom Villa
Villa 1BedRoom ini tergolong luas karena dari bed pun bisa melihat keluar dan masih mempunyai kebun beserta kolam renang! Waaah <3
Ketika terbangun, langsung kamu akan disapa oleh matahari yang masuk dan menatap kamu di balik sundeck yang terang dan kolam renang pribadimu!
Sundesk Vila
Lengkap dengan sundesk di sela pohon rambutan dan kebun dengan rumput Jepang yang luas!

Dapur Vila

Dengan bed yang menampung kapasitas 3 orang maksimal, dapur yang terletak tepat di belakangnya mempunya perlengkapan memasak yang tergolong lengkap! Dengan kompor tanam, minibar, sink, serta beberapa perlengkapan makan, liburan kamu di sini berasa seperti mempunyai vacation house yang bikin pewe ya, hehhe.

Kompor Tanam Vila
Kompor tanam yang disediakan mempunyai 3 tungku, cocok kalau mau memasak sendiri nih ketika liburan!



Dapur Lengkap Vila
Lengkap dengan segala sesuatunya, dapur kecil ini siap memenuhi kebutuhan memasak kamu.

Shower dan Toilet

Nah, pas di sebelah dapur tadi, berpelindung tirai anti air kamu nanti bisa langsung menikmati aktifitas pribadimu untuk mandi maupun berendam ala outdoor nih! Lengkap dengan wastafel dan bak mandi yang merupakan ukiran batu gunung, pasti berasa kalau dulu sering main di desa bisa berendam ala ala di sungai. Hehhe

Kalau tidak berendam, kamu bisa mencoba mandi sambil menggunakan standing shower yang dilengkapi dengan gagang ukiran tembaga yang unik. Tak lupa, air panasnya pun menyala 24 jam! Jadi mau mandi atau berendam kapanpun siap untuk dibalut dengan hangatnya mandi dengan suasana pedesaan ya.

Wastafel Vila
Wastafelnya unik, seperti diambil dari batu besar dan diukir tak lupa dengan beberapa hiasan di cermin.
Standing Shower Vila
Lengkap dengan ornamen batu, standing shower-pun dilengkapi dengan air panas.



Berendam Batu
Bak mandi yang unik! Terukir dari batu gunung dan menampung air yang cukup untuk berendam 2 dewasa ya.

Business Corner

Hmm, kalau kita menginap di hotel pastinya akrab dengan business corner yang merupakan set-up meja dan kursi untuk menyelesaikan pekerjaan apapun ketika bersantai. Begitu juga di Jepun Villa, tapi dengan set-up yang berbeda ya.

Tepat di sebelah bath tube berbatu dengan pagar bambu yang tinggi, disediakan meja dan kursi dari kayu yang siap digunakan untuk menemanimu menyelesaikan pekerjaan apapun yang membutuhkan suasana tenang. Cukup membuka laptop, dan nikmati fokus yang luar biasa nyaman karena di sampingmu ada pemandangan sawah lepas yang mungkin ketika kamu tinggal di sini sedang musim siap panen.

Meja Santai Vila
Meja nya simple, sederhana, desain minimalis dan beratapkan tumbuhan hijau.



MacBook Kerja
Siap menengok kerjaan ketika liburan ini mah, hehhe

Private Pool dan Gazebo

Iya, sesuai namanya ini adalah private villa yang berarti kamu akan memiliki villa ini beserta fasilitasnya sendiri untuk kamu. Termasuk juga kolam renang pribadi yang cukup luas dan dalam (kurang lebih 1.5 m di sisi Barat).

Baca Juga:  Review Summerland Lippo Mall Kuta. Liburan Aktif Bareng Si Kecil?



Ketika bersantai di kolam renang ini, kamu bisa juga sambil menikmati waktumu dengan bersandaran di sunbed ataupun di Gazebo yang mempunyai bantal duduk lebih luas. Kan enak kalau tiduran di sini sore-sore sambil menunggu sunset, ya kan?

Private Pool Villa
Lengkap dengan Gazebo yang luas dan sunbed, cocok deh buat liburan yang lama.
Sundeck Villa Jepun
Ataupun duduk dan berjemur, eh kamu suka berjemur memang kalau setelah berenang?

Menyambut Pagi

Memang waktu paling tepat untuk memulai hari itu ketika pagi yang dingin sudah mencium aroma cappucino hangat dan melempar pandangan ke latar dan pepohonan hijau rindang. Terlebih jika liburan yang diharapkan adalah suasana tenang di pedesaan dan memiliki komplek villa yang luas untuk sekedar berolahraga ataupun menikmati pagi yang terasa lengang.

Kopi dan Kebun
Pagi yang tenang dan dimulai dengan secangkir kenyamanan? 🙂

Review Tanda Koma

Untuk lokasi dan pengalaman menginap, tak salah jika memilih Jepun Villa ini untuk sekedar melepas penat di daerah Sukawati, Gianyar. Dengan suasana pedesaan yang kental dan kenyamanan beristirahat di hidden villa yang penuh berhias furnitur kayu yang indah, pastinya kami menikmati setiap detik yang dihabiskan untuk tinggal di sini.

Terlebih jika tinggal untuk waktu yang lama, sepertinya memang Jepun Villa ini lebih bisa dianggap sebagai rumah kedua untuk para digital nomad. Jadi, kapan kamu berlibur di Bali? Siap menikmati pengalaman menginap bersama mereka? (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 103 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

One thought on “Hidden Villa Bali Cheeeeck, Vila Tersembunyi Di Sukawati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *