Sofabed di beach club ini juga bisa bikin spot yang instagrammable loh! (Sumber Foto: Instagram @amandaakohar)

Ibiza In Bali, Beach Club Asli Dari Ibiza Di Pantai Kelan Yang Asyik Banget!

Ibiza In Bali, Beach Club Asli Dari Ibiza Di Pantai Kelan Yang Asyik Banget! – Hai para pecandu pantai dan hotel di Tanda Koma! Pasti sudah akrab dengan nama Ibiza di Spanyol yang selalu bernada pesta dan musik malam. Di Bali, ternyata ada beach club yang hampir sebelas duabelas dengan Ibiza loh. Yuk simak Ibiza In Bali Beach Club!

Ibiza In Bali On Sunset
Menambah pengalaman liburan dengan sunset yang indah dan musik yang ng-vibe abis di Ibiza In Bali! (Sumber Foto: Instagram @misterr_alex)

Lokasi Ibiza In Bali Beach Club

Terletak di pantai Kelan, Bali, Beach Club yang satu ini menjadi beach club satu-satunya yang terdekat dengan bandara Ngurah Rai. Hanya sekitar 10 menit keluar bandara dan mengambil arah ke Selatan menuju Tuban di jalan Uluwatu, kamu akan mendapati jalanan yang kecil namun masih bisa diakses oleh mobil ataupun motor.



Sedikit masuk ke area pantai Kelan tempat mayoritas penduduk lokal menghabiskan sore di sisi pantai yang cukup ramai dengan pemandangan pesawat yang touchdown ataupun take-off, Beach Club ini menyimpan pemandangan yang lapang dengan selat Jimbaran dan juga horizon dan sunset yang indah karena menghadap langsung ke arah Barat.

Biasanya, jam buka Beach Club ini mulai dari Senin ke Minggu (setiap hari), tapi dikarenakan kondisi sekarang mereka hanya buka di akhir pekan (Sabtu & Minggu) mulai dari jam 2 siang hingga selesai.

Sunset di Ibiza In Bali
Menikmati Sunset di Ibiza In Bali Beach Club itu pengalaman yang paling seru buat melihat pemandangan laut lepas dan kapal nelayan di pesisir pantai Kelan. (Sumber Foto: Instagram @sila_alkhattab)

Macam Meja & Tempat Duduk Ibiza In Bali Beach Club

Untuk mengakomodir para tamu yang datang dan ingin menikmati senja serta dilanjut dengan makan malam dan pesta, pihak pengelola menyediakan ragam meja yang bisa ditempati sambil menikmati hiburan yang disediakan. Salah satu pendirinya yang juga merupakan warga asli dari asal muasal klub Ibiza, mengedepankan visi untuk para tamu berenang di pantai sebelum kemudian dilanjut dengan bersantai di sofa dan mendengarkan musik hingga larut malam.

Baca Juga:  Rumah Atsiri Indonesia, Yuk Mampir Ke Wisata Aromatik Fenomenal Di Tawangmangu!

Oleh karena itu, meja yang disediakan lebih cenderung ke spot sofa untuk bersantai seperti cabana, sofabed & daybed, dan juga sun lounger.

Cabana

Untuk kamu yang sedikit malu untuk bermandikan sinar matahari, bisa memilih spot yang ini karena selain terhalang atap kecil dari sinar matahari, ada sedikit dinding kecil untuk menjaga privasimu.

Cabana Beach Club
Spot untuk Cabana di Ibiza In Bali, lumayan teduh untuk bersantai di matahari Bali yang terik! (Sumber Foto: Instagram @ibizainbali)

Sofabed

Sedangkan tepat di sebelum kolam renang, kamu bisa menikmati space dan pemandangan lanskap pantai dari sisi yang lebih tinggi dan juga convertible untuk duduk lebih beramai-ramai.

Sofabed di Ibiza In Bali 2
Sofabed di beach club ini juga bisa bikin spot yang instagrammable loh! (Sumber Foto: Instagram @imam.lin)

Daybed

Buat kamu yang ingin menikmati sensai berjemur maksimal dan tak lupa mengambil spot instagrammable yang epic, ini mungkin salah satu seat favoritmu ya!

Sofabed di Ibiza In Bali
Daybed di beach club ini juga bisa bikin spot yang instagrammable loh! (Sumber Foto: Instagram @amandaakohar)



Daybed di Ibiza In Bali
Atau juga bersantai di Daybed tepat menghadap ke pantai ketika senja, khas Ibiza In Bali nih! (Sumber Foto: Instagram @luhaderahayu)

Ada juga opsi untuk menggunakan Daybed yang lebih santai dan rileks bersamaan dengan sofa memanjang untuk kamu yang datang beramai-ramai bersama teman ketika event / party ya!

Beramai ramai di Ibiza In Bali
Beramai ramai di Ibiza In Bali itu ternyata seru juga nih! (Sumber Foto: Instagram @ivanmario)

Sun Lounger

Bersantai di sun lounger untuk kamu yang tak takut dengan sinar matahari dan pastinya mempunyai akses langsung ke kolam renang mereka yang mempunyai dinding kaca.

Sun Lounger di Ibiza In Bali
Sun Lounger karena kamu gak ke Bali kalau gak dapet tanned! (Sumber Foto: Instagram @verawaty_)

Kolam Renang Di Ibiza In Bali

Dengan kolam renang ala aquariumnya yang ikonik, Ibiza Di Bali siap untuk memanjakanmu di kolam renang yang membentang dan menghadap langsung ke laut. Kamu punya opsi untuk berenang di laut ataupun sekedar bersantai di pool sambil menikmati musik favoritmu bersama sunset yang menjelang. Duh Bali banget!

Aquarium Pool di Ibiza In Bali
Aquarium Pool di Ibiza In Bali menjadi ikon foto yang menarik. Udah siap mencoba? (Sumber Foto: Instagram @ibizainbali)

Tak hanya itu, mereka juga mempunyai sunken platform tepat di tengah pool-nya. Kalau ada event sih, mungkin bisa dihias sebagai tempat boneka atau maskot, tapi di hari biasa bisa jadi tempat untuk foto instagram kamu nih!



Aquarium Pool
Sunken platform tepat di tengah pool, mau mengambil foto yang epic? Siapkan gayamu dan ambil background laut yang biru! (Sumber Foto: Instagram @eileenyovita)

Menu Ibiza In Bali

Dengan kreasi chef yang handal dan sangat berpengalaman karena telah berkreasi lebih dari bertahun-tahun di dunia pariwisata, pastinya rasa makanan di Ibiza In Bali mengundang rasa yang tinggi. Bervariasi dari menu-menu Mediterania khas Spanyol untuk makanan hingga minuman yang merupakan racikan khusus bartender, kamu bisa menikmati waktu liburanmu dengan hidangan yang memanjakan lidah.

Baca Juga:  Main Ke Pantai Buat Sunset Yang Seru? Cobain Yuk Mampir Ke The Beach Love Bali!

Cek menu-menu tersebut di sini [SUMBER PER APRIL 2021, BERUBAH SEWAKTU-WAKTU]:

Menu Ibiza In Bali 2021
Menu Makanan di Ibiza In Bali.
Menu Minuman Ibiza In Bali 2021
Menu Minuman Ibiza In Bali.

Pastikan untuk mengisi waktumu di Ibiza In Bali tidak hanya untuk berenang doang ya, karena beragam entertainment yang nantinya siap menyambut kamu ketika datang ke Beach Club ini akan membuatmu sejenak melupakan kesibukan harianmu!

Food Ibiza In Bali
Gak ada salahnya membawa buku sambil menikmati hiburan yang tenang dan senja yang merelakan. (Sumber Foto: Instagram @dvidanderson)

Kapan Ke Sini?

Berhubung posisinya di pinggir pantai, lebih baik ketika kamu mampir ke sini ketika tidak sedang musim hujan. Supaya sunset yang kamu tunggu-tunggu itu bisa terlihat dengan jelas tentunya dari balik horizon yang jauh. Juga, persiapkan kondisi kesehatanmu ya karena naik turun kolam renang dan berada di kawasan tepi pantai yang disambung dengan pesta di malam hari bisa membuat kamu bangun besok harinya dengan kondisi masuk angin. Hehhe

Siap bermain di Ibiza In Bali
Sudah siap bermain di Ibiza In Bali tahun ini? (Sumber Foto: Instagram @metharani & @briannleonard)

Kamu juga bisa menghubungi mereka untuk reservasi di nomer berikut +62 811 39616 777 / +62 819 99542 555. Sayangnya ketika artikel ini ditulis nomer tersebut masih belum juga bisa dikontak melalui Whatsapp.

So, kamu sudah bisa membayangkan untuk berlibur di Ibiza dengan mengunjungi pulau Bali kan? Jangan lupa untuk membagi pengalaman berlibur kamu di kolom komentar di bawah ya. Sampai ketemu di Bali dan have fun! (ANP)

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 118 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *