KJ Hotel - Lobby Tengah

KJ Hotel Jogja, Hotel Keluarga Mewah Dan Nyaman Untuk Liburan Kamu!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KJ Hotel Jogja, Hotel Keluarga Mewah Dan Nyaman Untuk Liburan Kamu! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang hobi jalan-jalan! Jogja sebagai destinasi wisata yang asyik pastinya membawa daya tarik buat kamu dan keluarga untuk berlibur ke sini. Tapi dari banyaknya hotel yang ada, sudah tahu tentang KJ Hotel Jogja? Yuk simak review kami di sini!

KJ Hotel - Tampak Depan
KJ Hotel Jogja, sebuah hotel unik penuh kenyamanan untuk liburan di tengah kota Jogjakarta. (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Memasuki kota Jogja untuk kesekian kalinya pasti membawa berbagai kenangan yang telah kamu buat. Ataupun siap untuk menambah kenangan baru bersama orang-orang terdeket, terlebih keluarga. Apalagi kali ini dengan suasana liburan yang sudah kamu tunggu-tunggu sebelumnya.

Selain keramahtamahan para penduduk, dan cerita-cerita kerakyatan yang selalu menghias kehidupan di Jogja siang ataupun malam, ada kalanya liburan itu juga berarti beristirahat di penginapan yang cukup untuk membuat kamu merasa istirahat itu bukan hanya sekedar kasur dan bantal. Tapi juga beberapa fasilitas yang bisa dinikmati dan membuat rileks di setiap waktu yang dihabiskan bersama keluarga.

Lokasi KJ Hotel Jogja

Terletak di Jalan Parangtritis, hotel ini mempunyai lokasi strategis untuk mencapai beberapa hotspot wisata di Jogja. Terlebih dengan dekatnya arah Prawirotaman, bisa buat menikmati beberapa cafe lokal ketika mau kelayapan di malam hari. Atau mungkin melipir ke Alun-Alun Kidul dengan menggunakan becak.

Lokasi pas di ujung Jokteng Kulon, kamu juga bisa mencapai nol kilometer dengan becak atau mungkin kendaraan roda dua. Kendaraan roda empat di sekitaran tengah kota Jogja mungkin sedikit lebih… macet.

KJ Hotel - Lobby
Lobby-nya cukup luas dan berlokasi di pinggir jalan. BIsa langsung memanggil jasa angkutan online untuk mengantarmu kemana-mana. (Sumber Foto: Instagram @kjhotelyogyakarta)

Ketika kamu sampai dan menggunakan kendaraan pribadi, langsung berhenti di depan lobi ya. Valet mereka siap standby untuk mencarikan parkir kendaraanmu di kantong-kantong parkir yang mereka punya. Valet servis mungkin dibilang gratis karena dari hotel tidak men-charge, tapi ada baiknya kamu meninggalkan tips untuk mereka. 🙂

KJ Hotel Jogja

Awal masuk ke area hotel kamu akan disambut langsung dengan lobi yang luas dengan pilar tinggi dan dinding kaca. Terasa terang dan luas, menambah kesan kemewahan yang mereka usung di tagline mereka luxury in style. Pas di sebelah kiri resepsionis, ada restoran dengan 3 seating di outdoor, indoor, dan by the pool.

KJ Hotel - Lobby Tengah
Lobi yang mengusung desain yang simpel dan elegan, terasa lebih terang dengan interior dan lampu berwarna emas. (Sumber Foto: Instagram @kjhotelyogyakarta)

Konsep kemewahan yang diusung oleh hotel ini sangatlath terasa. Dengan corak dinding berwarna kuning keemasan dan juga menggunakan wallpaper berpola, begitu memasuki lift dan menuju lantai berkoridor di dalam gedung city hotel ini kamu disambut oleh karpet tebal dari luar kamar dan pintu yang bercorak ukir.

Baca Juga:  Promo Pochajjang Alias Makan Korean BBQ Sepuasnya Hanya Dengan 99,000 Rupiah!

Setiap kamar memiliki perbedaan yang mencolok tergantung tipe yang kamu pilih. Kurang lebih bisa kamu lihat di foto-foto berikut.



Tipe Kamar KJ Hotel Jogja

Superior Twin Room

Seluas 30m2, tipe kamar ini hanya disediakan 2 single beds / twin room. Dengan fasilitas yang berupa soundproofing yang benar-benar kedap suara, balkoni yang disediakan di luar juga menghadap ke kota Jogja.

Interior kamar sendiri mempunyai desain interior becorak kayu dan warna keemasan dengan paduan simplicity dan modern. Dengan kamar mandi yang dilengkapi standing shower dan dinding kaca, kenyamanan di tipe kamar level entry sudah terasa sangat nyaman untuk diinepin beberapa malam.

KJ Hotel - Superior Room
KJ Hotel di Superior Room yang menyediakan kasur twins. (Sumber Foto: Instagram @kjhotelyogyakarta)

Deluxe Room (Twin / Double)

Seluas 30m2 juga, tipe kamar setingkat di atas Superior ini menyediakan 2 opsi untuk single beds / double. Selain fasilitas yang masih sama dengan Superior, view dari kamar Deluxe langsung menghadap ke pool di lantai bawah dan juga masih mendapatkan panorama Jogja dari ketinggian. Yang juga membedakan adalah desain yang lebih terasa elegan dengan paduan warna yang memanjakan mata.

KJ Hotel - Deluxe Room
KJ Hotel di Deluxe Room dengan kasur yang lebih luas dan lapang. (Sumber Foto: Instagram @kjhotelyogyakarta)

Junior Suite Room

Kamar terluas dan tipe teratas di KJ Hotel Jogja ini mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dibanding tipe kamar lainnya. Dengan luas sebesar 60m2, pastinya kamu akan mempunyai keleluasaan untuk bersantai dan juga menikmati fasilitas premium di kamar ini.



Terlebih dengan desain interior yang lebih menawan, semua yang kamu rasakan di kamar ini akan terasa lebih ekstra!

KJ Hotel - Junior Suite Room
KJ Hotel di tipe kamar teratas, Junior Suite Room. (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Fasilitas KJ Hotel Jogja

Dengan inventaris kamar yang menawan, ternyata fasilitas yang mereka persiapkan untuk para pengunjung hotel ini sangat menarik loh. Semuanya disediakan dengan level servis yang memanjakan pengalaman kamu ketika menginap dengan KJ Hotel Jogja.

Baca Juga:  Lembah Indah Malang? Yuk Mampir Ke Destinasi Glamping Indah Nan Seru Di Malang Nih!

Swimming Pool

Mempunyai 3 tipe kolam renang, kolam renang yang utama berkedalaman kira-kira 1.6 m dan terletak di samping restoran di area hotel agak ke belakang. Tepat disampingnya, ada kolam renang jacuzzi untuk bentuk melingkar dan bisa mengluarkan air hangat.

Tapi yang paling cocok untuk digunakan bersantai dengan keluarga, adalah kolam renang untuk anak-anak / kids pool. Dengan kedalaman hanya kurang lebih 40 cm, kamu bisa menghabiskan waktu bersama si kecil di sini atau dengan bersantai di sundeck tepat di samping kolam.

KJ Hotel - Pool
KJ Hotel dengan 3 kolam renang, bersantai di malam hari di sini juga bisa. Sambil menikmati menu hangat dari resto dan panorama lampu yang menerangi malam di Jogja. (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Restoran

Restoran yang KJ Hotel Jogja punya punya 3 seating. Di dalam resto, di luar di samping kolam, dan ketiga di sebelah lobby dengan dinding berhias tanaman gardening. Lumayan cozy, apalagi disediakan meja kayu yang menambah kesan nyantai dan teduh kalau siang-siang ngopi di sini.

Menu yang disediakan beraneka macam, dari western hingga Indonesian food yang disiapkan chef mereka. Harga, pastinya masih ramah juga di kantong. Untuk minuman berkisar dari IDR 30.000-an ke atas sedangkan makanan bisa IDR 40.000-an ke atas.

KJ Hotel - Restaurant
Tipe seating yang ada di luar hotel bisa kamu pakai untuk bersantai dan ngobrol bareng temen-temen dengan background dinding hijau! (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Kamu juga bisa incipin angkringan indoor milik KJ Hotel ya. Dengan beragam menu dari IDR 2.000-an, kamu bisa nongkrong di sini dengan hiburan live music bareng teman-teman dari jam 4 sorean hingga jam 10 malam.

Meeting Room

Selain untuk beristirahat keluarga ketika liburan, hotel ini juga mempunyai fasilitas MICE yang memadai. Meeting room yang mereka miliki ada 3 macam, dari yang paling kecil di lantai 2 di atas lobi hingga lantai paling atas dengan fasilitas meeting yang lengkap seperti layar LCD, speaker, dll.



KJ Hotel - Meeting Room
KJ Hotel dengan meeting room plus fasilitas yang memadai. (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Reservasi KJ Hotel Jogja

Nah sudah dapat gambaran kan untuk menginap di hotel ini nantinya akan mendapatkan pengalaman seperti apa? Kalau kamu mau datang menginap atau hanya sekedar menikmati paket restoran sambil bersantai sore-sore di Jogja, kamu bisa langsung menghubungi tim reservasi mereka di nomer Whatsapp di bawah ini ya:

KJ Hotel - Cafe
Kapan kamu terakhir liburan? (Sumber Foto: Facebook KJ Hotel Yogyakarta)

Jadi gimana? Sudah siap berangkat? Jangan lupa share pengalaman liburanmu yang menarik di kolom komentar di bawah ya. Stay safe and have fun, guys! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *