Menikmati fine dining tentunya menambah kesan untuk pengalaman liburanmu di Bali! (Sumber Foto: Instagram @evamlno)

Koral Restaurant Di Kempinski Bali, Makan Bareng Berasa Di Aquarium! [UPDATE HARGA 2021]

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Koral Restaurant Di Kempinski Bali, Makan Bareng Berasa Di Aquarium! Cek Harga Menu 2021 Di Sini – Hai kamu pembaca setia Tanda Koma yang suka jalan-jalan! Menginjak pulau Bali pastinya sudah berharap pengalaman liburan yang mengasyikkan. Terlebih ketika kamu mendambakan hotel yang pewe dan restoran yang menyajikan menu enak. Tapi tahukan kamu kalau ada restoran yang tak hanya punya menu yang lezat tapi juga pengalaman bersantap bagaikan di dalam aquarium yang mewah?

Koral Restaurant di Apurva Kempinski Bali
Koral Restaurant di Apurva Kempinski Bali bakal menyuguhkan pemandangan spektakuler untuk menemani pengalaman dining kamu! (Sumber Foto: Instagram @anyuta_rai)

Lokasi Koral Restaurant

Baru dibuka di akhir tahun 2019, Koral Restaurant didapuk menjadi salah satu venue restoran untuk The Apurva Kempinski – salah satu hotel bintang 6 di kawasan Nusa Dua Bali. The Apurva Kempinski sendiri mempunyai pemandangan paling luas yang terhampir dengan kebun megah dan juga horizon yang menghampar dari samudra Hindia.

Kamu bisa menikmati salah satu lanskap paling spektakuler di Nusa Dua tepat dari lobi hotel The Apurva Kempinski karena kawasan kamar dan area publik terletak di pesisir pantai sedangkan lobi ada di atas bukit. Kamu mungkin harus mengikuti tangga sebanyak tangga di Pura Besakih (katanya, hehhe).

Tangga di Apurva Kempinski Bali
Tangga di Apurva Kempinski Bali itu tinggi banget! Tapi dari atas pemandangan ke arah pantai luar biasa indah loh. (Sumber Foto: The Apurva Kempinski Bali)

Begitu sampai ke lobi resepsionis, kamu bisa menyampaikan maksud kedatanganmu ke staff resepsionis yang nanti akan mengarahkan dimana Koral Restaurant yang bisa kamu tuju. Pastikan kamu sudah memahami beberapa peraturan untuk masuk ke area restoran yang instagrammable ini ya!

Interior Koral Restaurant

Seperti yang sudah kamu lihat di beberapa postingan sosial media, Koral Restaurant mempunyai suasana yang unik dan romantis. Karena didesain sedemikian rupa untuk menampilkan ragam keanekaragaman hewan laut yang hidup di koral, maka kamu akan mendapatkan beberapa setting meja di dalam restoran ini mempunyai dinding kaca untuk menampilkan biota laut yang warna warni.

Dining Area di Koral Restaurant
Dining Area di Koral Restaurant menampilkan dinding yang ‘hidup’ dengan aneka warna warni ikan yang hidup di koral. (Sumber Foto: The Apurva Kempinski Bali)

Restoran ini juga mengangkat tema restoran underwater pertama di Bali yang dimana suasana aquarium yang sudah tertata dengan apik ditambahkan beberapa set musik dan menu yang tentunya membawa mood kamu untuk menikmati tidak hanya makanan dan minuman, tapi juga waktu yang akan kamu habiskan di sini untuk bersantai.

Baca Juga:  Alas Harum Bali, Surga Hijau Tegalalang Yang Penuh Aktivitas Outdoor Seru!



Settingan meja yang disediakan juga bisa menampung jumlah tamu berdua, berempat, atau lebih dengan tambahan sofa yang menempel ke dinding. Furnitur yang dimiliki restoran ini juga menggunakan kayu yang mengangkat tema umum dari Apurva Kempinsi yang merefleksikan kekayaan Indonesia di jaman Majapahit.

Koral Restaurant Tunnel Dining
Koral Restaurant juga punya Tunnel Area yang mempunyai dinding dan atap yang melingkar seperti terowongan – tepat seperti sensasi pas masuk di Sea World! (Sumber Foto: Instagram @celica_na)

Menu Koral Restaurant 2021

Menu di Koral Restaurant sendiri beragam dan mencakup beberapa cuisine baik lokal maupun internasional. Mengedepankan bahan masakan yang berupa karunia dari laut Indonesia yang kaya, para Chef di restoran ini selalu siap memanjakan rasa dan lidah untuk kamu yang doyan fine dining. Simak berikut untuk menu-menu yang disediakan. [UPDATE PER MARCH 2021]

Italian Menu

Starting dari harga IDR 950K per orang (belum termasuk pajak dan servis), kamu bisa menikmati ragam kuliner Italia yang menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas dibumbui citarasa Italia yang memukau.

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Koral-Italian-Menu

Experience Gourmet Menu

Dengan opsi untuk mencoba menu degustation yang membuatmu bisa mengincipi ragam rasa dari keahlian chef dari Koral Restaurant, kamu bisa mulai merogoh kocek starting dari IDR 950K per orang hingga IDR 1.500K per orang (belum termasuk pajak dan servis).



The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Koral-Experience-Gourmet

Menu Minuman di Koral Restaurant
Menikmati fine dining tentunya menambah kesan untuk pengalaman liburanmu di Bali! (Sumber Foto: Instagram @evamlno)

Create Your Own Culinary Journey Menu

Pilih menu ini untuk kamu yang ingin memulai pengalaman kulinermu tersendiri dari ragam set menu yang disediakan oleh Chef. Dimulai dari IDR 750K per orang untuk 2 courses menu hingga IDR 950K per orang untuk 3 courses menu (belum termasuk pajak dan servis). Menu bisa kamu lihat di sini.

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Create-your-Own-Culinary-Journey

Vegetarian Menu

Buat kamu yang mempunyai pola hidup vegetarian, menu yang satu ini pasti sangat kamu idamkan. Dimulai dari IDR 950K per orang (belum termasuk pajak dan servis) untuk menu vegetarian ataupun herbivora.

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Koral-Vegetarian-Vegan

Menu Koral Restaurant
Menu Koral Restaurant untuk Experience. Kelezatan bahan premium pastinya diolah oleh tangan tangan lihai para chef untuk kenikmatan rasa tertinggi. (Sumber Foto: Instagram @vanessaluvstoeat)

Kids Menu

Nah kalau kamu membawa si kecil untuk ikutan bersantap di Koral Restaurant, kamu bisa bernafas lega karena restoran ini juga menyediakan menu untuk anak-anak dimulai dari IDR 350K per anak untuk 2 courses menu dan IDR 450K per anak untuk 3 courses menu (belum termasuk pajak dan servis).

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Kids-Menu
Baca Juga:  Rumah Atsiri Indonesia, Yuk Mampir Ke Wisata Aromatik Fenomenal Di Tawangmangu!



Menu Minuman dan Wine

Untuk minumannya sendiri, berkisar dari harga IDR 75K untuk iced tea hingga IDR 180K untuk cocktail. Tentunya semua harga masih belum termasuk pajak dan servis ya.

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Beverage

The-Apurva-Kempinski-Bali-Koral-Restaurant_Wine-List

Reservasi Online Di Koral Restaurant

Nah sudah teriming-iming untuk berangkat makan ke restoran ini? Pastikan kamu sudah tahu peraturannya ya guys! Bisa kamu lihat satu-satu di daftar berikut:

• Mohon dimengerti bahwa restoran mungkin tidak bisa untuk memenuhi permintaan tamu tentang pemesanan meja spesifik karena layout untuk semua meja akan disamaratakan.
• Dress code di restoran adalah Resort Chic: tidak mengenakan kaos tanpa lengan, celana pendek, dan sendal japit.
• Pemesanan meja akan ditahan selama 15 menit dari waktu reservasi, meja akan dilepaskan secara otomatis jika melebihi waktu yang ditentukan
• Ketersediaan menu bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
• Foto diperbolehkan dijam 11:00 hingga 15.00 sore.
• Dilarang untuk mengambil foto di area restoran di malam hari atau ketika dinner time untuk melindungi privasi dan kenyamanan tamu lain
• Anak kecil harus selalu duduk ketika makan malam
• Garansi kartu kredit diharuskan sejumlah IDR 250,000 nett per orang untuk mengkonfirmasi pesanan / reservasi. Jumlah yang ditagih akan ditarik oleh pihak restoran jika reservasi tersebut no-show (tidak muncul).

Selebihnya, kamu bisa langsung mengisi formulir untuk reservasi online di tautan di bawah ini:

Pastinya mengesankan untuk memanjakan lidah dan mata di Koral Restaurant ini. (Sumber Foto: Instagram @ela.sherlaa)

Nah setelah membaca menu di atas, menu mana yang akan kamu coba terlebih dahulu? Pastikan setelah makan untuk tidak langsung pergi ya karena kamu bisa bersantai juga di area pantainya The Apurva Kempinski loh. Share pengalaman kamu liburan dan makan seru fine dining di Koral Restaurant di kolom komentar di bawah ya! Have fun and stay safe! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *