Berasa seperti di hutan tropis tapi dengan kelembutan dekorasi antiknya, wah seru! (Sumber Foto: Instagram @sallystephen)

La Favela, Begini Cara Masuk Ke Club Bali Paling Diminati Ini! [UPDATE 2021]

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

La Favela, Begini Cara Masuk Ke Club Bali Paling Diminati Ini! [UPDATE 2021] – Hai penikmat malam di Tanda Koma! Sudah sering mendengar kata La Favela kan? Tempat paling seru untuk nongkrong bareng teman-teman di Bali ini ternyata menyimpan banyak keindahan loh. Yuk simak bareng klub paling hits di bali!

La Favela Party Bar 2021
Siap-siap untuk mampir ke pesta yang paling meriah bertemakan street art dan underground life! (Sumber Foto: La Favela Bali)

La Favela didirikan pertama kali oleh pendirinya Gonzalo dan Sandra Assiego yang merupakan suami istri. Dengan keteguhan hati dari sang suami yang penuh kreativitas, akhirnya pada tahun 2013 mereka membuka pintu bar ini untuk pertama kalinya. Sebagai tahap awal opening, mereka hanya mengundang beberapa teman-teman dekat dan keluarga untuk hadir.

Ketika memasuki area yang sedikit temaram di depan, para tamu dikejutkan dengan dekorasi dan interior yang menarik serta terlimpahkan curahan penuh imajinasi dan nilai seni yang tinggi begitu memasuki area bar. Disitu pada awalnya dimulailah legenda club dan bar paling eksentrik di Bali berkembang.

Party at Bali
Paling seru untuk berangkat bareng teman-teman atau mencari teman baru nih. (Sumber Foto: Instagram @ardhysatrio)

Lokasi La Favela

Tidak susah untuk menemukan La Favela. Selain tempatnya yang memang berlokasi di Kuta yang mayoritas pasti ramai ketika menginjak matahari terbenam, dari depan atau pinggir jalan sendiri pasti nampak ramainya pintu depan untuk masuk ke lokasi. Sebelah kiri dan kanan sih, masih ada beberapa resto dan cafe yang buka. Tapi karena saking ramainya, kadang antrian bisa memanjang puluhan meter!

La Favela Bali Combi Bar
Salah satu meja bar dari La Favela dibuat dari Combi yang didesain ulang. Antik dan artistry banget! (Sumber Foto: La Favela Bali)

Ada baiknya kamu juga menyiapkan rute sebelum ke sini dikarenakan jalanan Kuta yang pastinya ramai dan mobil sudah pasti mengalami keterlambatan untuk mampir ke sini. Sedangkan untuk pergi dengan motor, hmm.. sudah parfuman dan dandan rapi rela ketiup angin? Hihihi.



Lebih tepatnya, kamu bisa mengecek lokasi La Favela melalui link di bawah ini:

Interior La Favela

Menurut pendirinya, club dan bar ini didesain sedemikian rupa untuk menampilkan kesan magis dan eksotis yang sangat kental terasa di pulau Bali yang eksotis. Dengan konsep orisinal dari desain vintage, setiap sudut dilekatkan dengan dekorasi yang berat dan terasa bold. Seketika itu yang terasa ketika kamu melewati pintu depan.

Menyusuri tiap sisi di club ini berasa mengunjungi museum tapi dengan alunan musik dan makanan yang menghampiri. (Sumber Foto: Instagram @maikoktavia)

Ditambah dengan dekorasi dinding yang penuh seni stensil dan grafiti dari seluruh dunia, interior yang menghiasi ruangan dalam makin terasa indah dengan beberapa mini hutan buatan yang merupakan area open space.

La Favela Staircase
Berasa seperti di hutan tropis tapi dengan kelembutan dekorasi antiknya, wah seru! (Sumber Foto: Instagram @sallystephen)

Tak heran dengan kondisi tematik ini, La Favela lebih bernafaskan suasana bar underground dan club dari London & New York dipertengahan era 90-an. Tua, tapi tidak membosankan. Segar, tapi tidak murahan.

La Favela The Clock Bridge
Salah satu spot ikonik, jembatan tua dengan dekorasi jam dinding di atasnya. (Sumber Foto: Instagram @a_pyetsukh)

Syarat Masuk La Favela

Dengan popularitas yang semakin naik, pastinya kamu akan mendapati banyak peraturan yang harus kamu lakukan sebelum memasuki area club. Itu dikarenakan keamanan dan kenyamanan para tamu yang berkunjung harus dipastikan secara teliti dan terjamin oleh pihak pengelola.

Baca Juga:  Mencari Inspirasi Rumah? Ini 5 Akun Instagram Yang Wajib Kamu Follow

Berikut adalah peraturan masuk La Favela:

  • Para pengunjung harus mengenakan Dress Code La Favela (smart casual).
  • Berusia di atas 21+ keatas.
  • Tidak mengenakan beach wear (both male & female).
  • Tidak mengenakan backpack.
  • Tidak membawa senjata tajam dan narkoba.
  • Tidak membawa masuk makanan / minuman dari luar venue.
  • Berkaitan dengan wabah pandemi, para pengunjung juga berkewajiban untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mengecek temperatur dan mencuci tangan.
La Favela Casual Attire
Cukup mengenakan busana smart casual, kamu bisa langsung masuk ke club ya guys! (Sumber Foto: Instagram @alsugima)

Berkenaan dengan peraturan tersebut, manajemen La Favela mempunyai disiplin yang ketat sehingga mereka menginfo bahwa:

  • Manajemen tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi terhadap pengunjung.
  • Manajemen tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang.
  • Segala tindakan asusila dan kekerasan akan dilaporkan segera ke pihak berwajib.
  • Manajemen juga berhak untuk menolak akses masuk club kepada pengunjung dengan alasan apapun.



Menu La Favela 2021

Dengan dekorasi yang sangat memanjakan mata, dari dapur sendiri juga telah menyiapkan ragam makanan dan minuman yang pastinya bisa memenuhi meja kamu dan juga perut kamu. Citarasa yang dihadirkan dari makanan ala Spanyol dan Mexico menambah dansa rasa-rasa di mulut. Harganya sendiri, masih tergolong normal untuk club dan bar yang berlokasi di jalan Kayu Aya ini.

Menu-menu untuk makanan dan minuman lengkapnya bisa kamu tengkok di sini:

La-Favela-Menu-2021

Tak cuman itu, mereka juga menyediakan menu untuk all you can eat alias buffet dengan harga menarik. Bisa kamu cek lebih lanjut harga-harganya dan isi menunya di sini ya.

La-Favela-All-You-Can-Eat-2021

Reservasi La Favela

Mengingat kepopuleran club yang satu ini, banyaknya antrian yang ingin masuk di jam buka mereka bisa membuat antrian berlipat-lipat dan memanjang! Bahkan, karena satu dan lain hal banyak juga para pengunjung yang ditolak masuk atau dikeluarkan karena melanggar peraturan di club mereka.

Baca Juga:  eHAC? Panduan Mengisi Dan Menggunakannya Sebelum Kamu Traveling!

Untuk memudahkanmu masuk ke club dan pastinya menghindari antrian panjang tersebut, lebih baik kamu melakukan reservasi dulu sebelum berkunjung. Kamu bisa langsung menghubungi link Whatsapp berikut untuk melakukan reservasi.

Favela Club Bali
Sudah tidak sabar kan untuk main ke La Favela? Ditunggu loh! (Sumber Foto: Instagram @anmptra._)

Jadi bagaimana teman-teman Tanda Koma? Kalau sudah bersiap-siap, pastikan kamu sudah menemukan tanggal, membuat reservasi, dan pastikan teman-teman kamu join untuk main ke sini. Punya tips untuk berkunjung ke club ini? Share di kolom komentar ya. Jangan lupa stay safe, and have fun! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 103 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *