betsyliee

Montana Del Cafe Buat Berburu Sunrise Kintamani Yang Epik Banget!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Montana Del Cafe Buat Berburu Sunrise Kintamani Yang Epik Banget! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang udah kangen banget liburan ke gunung! Kita punya rekomendasi tempat yang baru nih di Bali. Bayangin sunrise dengan pemandangan Kintamani yang tinggi dan sejuk? Simak terus di bawah ini!

Montana Del Cafe Bali
Mau ngejar sunrise terus dapet pemandangan seru kayak gini? Baca terus sampai habis nih. (Sumber Foto: Instagram @montanacafebali)

Walaupun Bali dikenal dengan pantai-pantainya yang indah, tapi daerah pegunungan juga ga kalah kerennya. Apalagi kalau kamu main ke daerah Utara Ubud yang memang terkenal dengan desa wisata dan juga pegunungan.

Maish mau nongkrong di Beach Club? Udah mainstream banget kan di Bali, tapi masih jarang nih orang nongkrong di kafe keren daerah pegunungan. Ga perlu hiking tapi bisa nikmatin sejuk kopi apalagi bisa sambil lihat matahari terbit. Impian banget ga sih?

Apalagi mungkin sudah seringkali seliweran di sosial media yang kamu punya. Beberapa foto dari tempat ini memang epik banget dan pastinya mengundang decka kagum buat kamu yang mau jalan-jalan ke daerah Kintamani.

Montana Del Cafe Bali

Ini dia nih namanya Montana Del Cafe. Cafe yang mengusung konsep minimalis yang simpel banget dan nyaman. Tetep instagrammable juga lho buktinya baru buka dari Januari 2020 kemaren tapi udah nge-hits banget! Pas baru buka aja rame banget, apalagi sekarang dengan upgrade-upgrade konsep yang dibuat sama pemiliknya.

Cafe ini terdiri dari 2 lantai dengan konsep indoor dan outdoor. Keren banget deh! Tiap sudut ruangan bisa dijadiin spot foto yang pasti ciamik buat dimasukkin ke media sosial kalian. 

Interior Montana Del Cafe Bali 2
Keindahan cafe ini tidak cuman di pemandangannya, tapi juga dari segi interior yang menawan! (Sumber Foto: Instagram @ela.sherlaa)



Jam Buka Montana Del Cafe Bali

Per Oktober 2021, Montana Del Cafe buka selalu setiap hari lho. Buat kamu yang liburan dan mau main ke sini gak perlu khawatir karena hampir setiap hari memang buka. Pastiin jam kedatanganmu sesuai dengan jam buka berikut ini ya:

Hari Senin sampai Kamis buka dari jam 7 pagi sampai 7 malem WITA.

Hari Jum’at buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malem WITA.

Hari Sabtu & Minggu buka dari jam 6 pagi sampai 8 malam WITA.

Sunrise Montana Del Cafe Bali
Waktu berkunjung paling pas memang kalau pagi nih, cerah iya, sunrise iya! (Sumber Foto: Instagram @cnlulaby)

Lokasi Montana Del Cafe

Buat yang tinggal di daerah Bali atau sering ke Bali pasti tau nih kalau Kintamani salah satu daerah pegunungan yang sejuk banget. Pas banget dingin-dingin gitu buat ngopi bareng temen dan keluarga kan? 

Baca Juga:  Beach Club Canggu Yang Hits Abis? Kenalin, Café del Mar ala Ibiza Di Bali!

Montana Del Cafe terletak di Bangli, Kintamani. Posisinya pas banget bisa liat Gunung Batur dan Danau Batur, bahkan Gunung Agung dan Gunung Abang aja keliatan lho! Cakep banget deh kalo mau foto dengan mountain view jadi latar belakangnya. 



Kalau dari Bandara Ngurah Rai sekitar satu setengah jam pake mobil dan kalau dari pusat Kintamani sekitar 15 menitan aja. Kebanyakan wisatawan mungkin tinggal di daerah Ubud yang kira-kira bisa 45 menit aja buat sampai ke Montana Del Cafe ini. 

Selebihnya kamu bisa cek lokasi mengikuti tautan di bawah ini ya!

Menu Montana Del Cafe

Menurut pemilik Montana Del Cafe, beliau terinspirasi dari kafe-kafe yang ada di Australia saat beliau masih sekolah disana. Jadi beliau menggunakan menu Brunch All Day di cafenya yang masih seumur jagung itu. 

Selain pemandangan yang mereka jual, mereka juga masih fokus dengan menjual kualitas makanan yang disajikan. Menu makanannya juga bisa buat anak-anak jadi kesini bawa keluarga juga oke banget deh.

Harganya masih termasuk ramah dikantong menurut kita, dan memang cocok banget untuk anak-anak muda yang masih punya uang pas-pasan. Mulai dari range harga 40 ribu sampai 80 ribu rupiah aja kalian sudah bisa mengisi perut kalian.

Menu Montana Bali
Mampir ke sini pagi terus nikmatin cappucino yang hangat di sela bingkaian angin gunung. Pas banget! (Sumber Foto: Instagram @clau.sh)

Kintamani terkenal banget sama kopinya jadi sudah pasti Montana Del Cafe menyajikan kopi Kintamani dan kopi-kopi Internasional maupun lokal lainnya. Cocok dengan suasana sejuk disana, sambil liat indahnya gunung, sambil ngopi? Mantap deh!

Uniknya, dari beberapa menu Montana Del Cafe ada yang disajikan dengan bunga untuk menghiasi. Bunga anyelir dan nasturtium yang ditanam tanpa bahan kimia dan pastinya masih segar karena dipetik sebelum jam buka kafe.



Selebihnya kamu bisa mengecek menu dan harga Montana Del Cafe Bali di bawah ini ya:

Menu Montana Bali 2
Menu nya bersahabat banget nih dari harga dan rasa. (Sumber Foto: Google User Threesa Syaqina)

Interior Serba Modern

Seperti yang sudah dijelasin diawal kalau Cafe ini juga cocok buat yang suka foto-foto. Pas kalian masuk, kalian udah bisa liat jendela kaca yang cantik banget buat langsung liat pemandangan Gunung Batur.

Keluar dari pintu kaca itu, kalian bisa duduk di teras yang dihiasi dengan ilalang-ilalang cantik, yang pastinya bagus buat spot foto yang apik. Dari segi estetik, memang cafe ini dibuat sedemikian rupa buat menyajikan gambar-gambar fenomenal yang siap menghias sosial media.

Kintamani Bali Bagus
Cocok banget buat kamu yang mau tampil beda ketika liburan nih. (Sumber Foto: Instagram @verawaty_)

Di lantai bawah, ada juga meja panjang yang menghadap langsung ke arah gunung dan yang pastinya bagus juga buat jadi spot foto-foto bareng temen dan keluarga. Nah, pemilik Montana Del Cafe juga baru bikin spot baru nih yang pastinya jadi spot foto yang paling digemari pengunjung Montana Del Cafe.

Baca Juga:  Capella Ubud, Paduan Petualangan Dan Kemewahan Di Setiap Tenda!

Reservasi Montana Del Cafe

Buat kalian yang pengen banget sambil sunrise-an foto disini bisa juga kalian ambil paket Early Sunrise. Dalam paket ini kalian bisa liat sunrise sambil menikmati menu sarapan dan juga foto di spot-spot andalan Montana Del Cafe.



Enak dan ringkas serta gak perlu antri lagi untuk dapetin pengalaman liburan yang nyaman loh. Untuk reservasi paket ini kalian bisa hubungi langsung kontak dibawah ini ya!

Montana Del Cafe juga sering dijadikan tempat photoshoot untuk pre-wedding bahkan dipesan untuk acara Wedding Party dan juga Birthday Party. Namun, untuk makan dan foto-foto biasa saja kalian ga bisa book ya karena tempat mereka terbatas jadi first come, first serve. 

Fasilitas lainnya yang pasti ada area parkir, akses wifi, colokan buat kalian yang mau kerja santai disini dan bahkan ada juga live music ketika weekend. Pastiin barang bawaanmu gak ketinggalan ya setelah seharian di sini.

Kapan Ke Sini?

Kalian ga mau kan ngelewatin tempat se-ngehits gini? Saran kita sih kalian dateng sepagi mungkin ya, karena tempat ini ga pernah sepi pengunjung jadi kalau bener-bener mau nongkrong ya mesti ngantri dulu atau dateng di jam-jam agak sepi.

Selain itu, pastiin juga kalau kalian datang itu cuaca masih hangat dan gak berawan. Saran lagi kalau bisa kamu menginap aja di penginapa sekitaran Kintamani supaya bisa tahu kapan waktu yang pas buat mengambil foto-foto seru di sini. 

Montana Cafe Bali
Mengambil spot yang asyik, tentukan jam datang, dan ambil foto liburan terbaikmu! (Sumber Foto: Instagram @betsyliee)



Nah tunggu apa lagi? Yuk buruan ajak teman-teman sama siapin perjalanan kalian karena Kintamani lumayan jauh dari arah Denpasar. Tulis pengalaman liburan kalian di kolom komentar di bawah ya.

Tetap jaga prokes dan selamat berlibur di Bali yang indah ini! Have fun! (MAY)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *