Omnia Dayclub Bali Sudah Lewat, Kenalkan Penggantinya Yang Lebih Wah – Savaya Bali!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Omnia Dayclub Bali Sudah Lewat, Kenalkan Penggantinya Yang Lebih Wah – Savaya Bali! – Hello pembaca Tanda Koma, buat kamu yang suka jalan-jalan di Bali dan lebih cenderung memilih nightlife-nya pasti tak asing dengan postingan Hotman Paris yang selalu menampilkan liburan wah di Day Club tepat di pinggir tebing dengan pemandangan spektakuler. Ya, itu adalah Omnia yang telah tutup dan sekarang berganti menjadi Savaya Bali. Selain nama, apa saja yang baru di sini? Yuk kita simak berikut.

Savaya Bali Buka
Setelah lama sepi karena pandemi, Omnia Bali sekarang diambil alih dengan manajemen baru dan meluncurkan nama Savaya. (Sumber: Instagram/SavayaBali)

Omnia Bali yang masih tergolong muda dengan umur kurang lebih 2 tahun lebih (berdiri di awal 2018) sepertinya terkena imbas oleh pandemi yang mengakibatkan sepinya pengunjung. Padahal, dari 2 tahun yang singkat itu Omnia tergolong berhasil menampilkan dirinya di panggung dunia dengan party event berkelas dan mengundang selebritas internasional seperti DJ Martin Garrix and Tiesto.

Tak heran jika banyak juga selebriti lokal yang ingin berlibur dan menikmati suasana venue hiburan kelas dunia yang telah menarik minat bintang kelas atas untuk mampir ke Bali dan menikmati night club vibe yang memang wah ini.



The Savaya Bali

Menanggapi popularitas seperti itu, manajemen dari Omnia yang merupakan bagian dari Hakkasan group digantikan dan me-rebranding sebagai Savaya Bali dan membuka kembali Dayclub yang super mewah ini tepat di 26 Desember 2020.

Dengan perbaruan branding yang dilakukan, mereka juga masih kurang lebih menjaga keotentikan dari beach club yang terkenal dengan pemandangan backdrop samudra biru menghampar dan alunan musik yang menggelegar dan memompa adrenalin.

The Cube at Savaya Bali
Menjadi tempat paling ikonik, the Cube kini menghiasi atap dari infinity pool. (Sumber: Instagram/SavayaBali)

Event Savaya

Dengan venue yang sangat indah dan memanjakan mata, Savaya Bali kini hadir dengan beragam event baik online streaming maupun on the spot. Acara-acara yang menarik itu selalu di-update di media sosial mereka seperti Facebook yang selalu mengisi hari-harinya dengan pesta yang terjadwal dan tentunya mengedepankan keamanan dan keselematan pengunjung.

Baca Juga:  Bukan Nasi Babi Guling, Ini Tempat Makan Halal Di Padang Galak Bali!

Tiket pun bisa langsung kamu pesan melalui website ataupun dengan langsung menghubungi di link berikut ini:

Menu Savaya Bali

Dengan level kualitas setaraf internasional untuk menyelenggarakan event dan juga pesta-pesta, Dayclub ini juga memperkenalkan beragam menu yang disiapkan dengan penuh keahlian dari Chef yang siap menyiapkan makanan favoritmu dari berbagai tema cuisine.

Tak berhenti di situ, stok minuman minuman beraneka merk yang menghiasi daftar menu mereka juga menarik untuk kamu simak. Coba baca lebih lanjut di bawah ini ya!

SAVAYA_Menu

Infinity Pool Yang Tiada Dua

Menjadi sebuah ikon pesta dan event sekelas dunia, tentunya menjadikan club mewah ini sebagai rujukan entertainment yang menakjubkan. Termasuk darinya adalah fasilitas yang dipunyai dan disediakan untuk tamu dan pengunjung Dayclub ini.

Salah satunya yang paling terkenal adalah kolam renang tak terbatas (Infinity Pool) yang langsung menjatuhkan pandangan kamu ke samudra Hindia yang biru membentang dan langit yang luas yang berwarna oranye ketika senja.



Kebayang kan kalau kamu menikmati sunset merah terang sembari duduk manja di sunbed-nya?

Infinity Pool at The Savaya Bali
Dengan keindahan panorama samudra Hindia, sulit untuk tidak menyukai infinity pool di The Savaya Bali. (Sumber: Instagram/SavayaBali)

Tiket Masuk Savaya Bali & Peraturan Kesehatan

Ditulis di situs resmi mereka, setiap tiket event akan bisa langsung diakses melalui website yang akan membantumu memesan tiket dengan event ter-update dengan kemudahan reservasi yang disiapkan.

Harga untuk tiket-tiket ini berkisar dari 250k hingga 1 jutaan tergantung jenis event dan juga beberapa ketentuan lainnya.



Untuk syarat dan kondisi ketika ingin mampir ke sini barang temen-temen, jangan lupa hal berikut sesuai regulasi mereka ya:

  • Tetap mawas diri dan menjaga jarak 2 meter untuk social distancing.
  • Suhu tubuh akan diperiksa oleh tim sekuriti; suhu tubuh dibawah 37.2 Celcius diperbolehkan masuk.
  • Silahkan menggunakan sanitizer yang telah disediakan di area.
  • Dimohon untuk tetap memakai masker hingga sampai ke destinasi yang dituju, nantinya sebuah amplop akan disediakan untuk menyimpan maskermu.
  • Semua menu sudah bisa di-scan melalui kode QR dengan menggunakan handphone.
  • Meskipun pihak manajemen tetap menjamin kesehatan dan keamanan menggunakan protokol yang ketat ketika masuk tempat dan acara, Savaya tidak bertanggungjawab untuk potensi kesehatan yang terkait dengan COVID-19 yang bisa muncul ketika sedang menghadiri acara.
Pemandangan The Savaya Bali
Tidak sulit untuk mendapatkan tiket dari event yang sudah dimulai karena langsung disediakan di website mereka. (Sumber: The Savaya Bali)

Kira-kira, untuk tahun ini kamu sudah siap menikmati hari serunya sunset dengan pemandangan yang sungguh mempesona di tebing megah Uluwatu kan? Sudah siap berangkat untuk menikmati sunset pertamamu di The Savaya Bali?

Baca Juga:  Memanjakan Mata & Jiwa Di Adiwana Dara Ayu Villas

Kalau sudah berkunjung ke sana, tulis dan bagi pengalaman serumu di bawah ya! Mungkin pembaca lain juga bisa menikmati keseruanmu bareng temen-temen loh. Stay safe and have fun, good people! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 93 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *