Kolam renang yang mempunyai dasar berbahan gelas untuk pemandangan langsung ke deburan ombak di bawah. (Sumber Foto: Instagram @agusleohalim)

One Eighty Bali, Day Club Ikonik Di Atas Tebing Uluwatu! [HARGA & RESERVASI 2021]

One Eighty Bali, Day Club Ikonik Di Atas Tebing Uluwatu! [HARGA & RESERVASI 2021] – Hai para pembaca setia Tanda Koma yang gemar mencari tempat epik untuk nongkrong. Beberapa kali mungkin kamu sudah melihat foto epik dari beberapa postingan Instagram yang sedang berenang di kolam di atas tebing dengan pemandangan langsung ke laut lepas? Yuk mari intip One Eighty Bali yang bisa bikin liburan kamu penuh dengan spot ikonik ini!

One Eighty Bali Pool
One Eighty Bali menawarkan spot foto yang luar biasa luas dengan backdrop bukit dan samudra Hindia. (Sumber Foto: Instagram @prorvina)

Petualangan di Bali pastinya seru dan tak habis-habis! Ketika kamu merasakan cukup melihat semuanya, pasti ada di satu sisi pulau ini yang membuatmu merasa ingin lebih berlama-lama dan menemukan sesuatu yang baru. Seperti One Eighty Bali yang merupakan salah satu Dayclub di kawasan pesisir Uluwatu.

Lokasi One Eighty Bali

Bertengger di puncak tebing dengan ketinggian kurang lebih 162 meter dari permukaan laut di bawah, Dayclub ini dinamakan One Eighty karena menawarkan pemandangan hampir 180 tak terhalang yang menghadap ke samudra Hindia dan berbariskan ombak putih yang bisa kamu nikmati langsung dari tempat ini.



Kalau kamu ingin pergi ke Dayclub ini dari arah Bali Selatan (Nusa Dua, Uluwatu, Jimbaran, dan sekitarnya), kamu bisa mencapainya dengan 10 menit naik motor / mobil. Tapi kalau kamu datang dari arah Denpasar dan sekitarnya, kurang lebih kamu membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menitan. Dayclub ini juga menjadi satu dengan hotel The Edge Bali yang mempunyai inventaris villa yang menarik dengan pemandangan serupa.

The Edge Bali
The Edge Bali, hotel dengan villa yang menawan dan pemandangan yang menakjubkan untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan. (Sumber Foto: The Edge Bali)

One Eighty Bali

Berbaring di samping pool yang berupa terasering, Dayclub ini membuat pemandangan utama dengan ketinggian bukit yang bisa kamu rasakan dari kolam renang berdasar kaca untuk merasakan ketegangan adrenalin ketika berenang di sini. Terlebih ketika kolam renang itu menambah rentang keluar sisi tebing sejauh 6 meter. Waduh!

One Eighty Bali Extended Pool
Kolam renang yang mempunyai dasar berbahan gelas untuk pemandangan langsung ke deburan ombak di bawah. (Sumber Foto: Instagram @agusleohalim)

Tiket Masuk One Eighty Bali

Untuk masuk ke Dayclub ini, perlu kamu ketahui aneka macam meja dan daybed yang disediakan serta fasilitas dan apa saja yang termasuk dari harga tiket masuk tersebut. Per update April 2021, berikut macam-macam tiket masuk One Eighty Bali yang bisa kamu cek sebelum berangkat ke lokasi ya [TIKET BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU]:

General Admission

Untuk tiket masuk umum (general admission), dipatok tarif seharga IDR 300.000 per orang dewasa & IDR 200.000 per anak usia 3 – 12 tahun. Tiket tersebut akan memberikanmu fasilitas dan biaya yang termasuk:

  • Kredit makanan atau F&B sejumlah IDR 200.000 untuk per dewasa & IDR 100.000 untuk per anak.
  • Akses ke Sand Lounge, Terrace, dan restoran area.
  • Wi-Fi gratis.
  • Akses ke oneeighty° Skypool & Handuk.
  • Catatan: Daybed disediakan dengan dasar first come first serve, artinya siapa yang datang duluan bisa mendapatkan daybed yang ada di lokasi favorit. Namun pihak manajemen akan mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan reservasimu ya.
Infinity Pool at The Edge Bali
Jadi satu dengan area hotel, infinity pool yang menjadi ikon ini bisa juga diakses oleh in-house guests The Edge ya. (Sumber Foto: Instagram @utravlr)

VIP Admission

Untuk tiket masuk VIP (VIP admission), dipatok tarif seharga IDR 450.000 per orang dewasa & anak-anak tidak bisa mengakses dek VIP. Tiket tersebut akan memberikanmu fasilitas dan biaya yang termasuk:

  • Kredit makanan atau F&B sejumlah IDR 300.000 untuk per dewasa.
  • Akses ke VIP Dek area terdepan.
  • Pelayanan VIP.
  • Welcome Granita.
  • Free-flow water & iced water.
  • Wi-Fi gratis.
  • Akses ke oneeighty° Skypool & Handuk.
  • Catatan: Daybed disediakan dengan dasar first come first serve, artinya siapa yang datang duluan bisa mendapatkan daybed yang ada di lokasi VIP. Namun pihak manajemen akan mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan reservasimu ya.
Wooden Deck at The Edge Bali
Di wooden deck VIP, kamu bisa dapetin area yang lebih privat dengan pemandangan yang langsung ke tepi tebing Uluwatu. (Sumber Foto: Instagram @ankorn_)



Sky Lounge

Khusus untuk memenuhi kebutuhan grup atau tamu skala rombongan, Sky Lounge disediakan dengan memenuhi kapasitas maksimal 18 tamu. Berhias sofa bundar berwarna biru tua dan beberapa meja kecil, kamu bisa menikmati meeting santai dengan menu makanan yang lezat tak lupa pemandangan horizon yang luas di belakangmu!

Sky Lounge di The Edge Bali
Sky Lounge di The Edge Bali, khusus kamu yang ingin meeting serius terus dilanjut dengan hiburan yang serius! Hehhe (Sumber Foto: Instagram @podburchik)

Menu One Eighty Bali

Di One Eighty Bali, kamu bisa mencoba menu yang super enak ala pinggir pantai. Dikepalai oleh Executive Chef Nyoman Suasa, yang merupakan Sous Chef di The Beverley Wilshire on Rodeo Drive, Los Angeles sebelum bergabung dengan One Eighty. Ketika malam hari, One Eighty berubah menjadi oasis yang menggoda para tamu dengan sajian modern menu Asia.

Menu di The Edge Bali
Menyantap makanan buatan chef Suasa dibarengin angin tebing yang dingin dan matahari yang terik, pengalaman liburan banget nih! (Sumber Foto: Instagram @jessicagracelyn)

Menu-menu dari beliau bisa kamu lihat beserta harganya di sini ya:

One-Eighty-Bali-Menu-2021
Baca Juga:  Bingin Cliff House, Villa Extravagant Dengan Sunset Di Tebing Bali!

Reservasi One Eighty Bali

Mengingat dayclub ini selalu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi oleh banyak orang dan pastinya mereka duduk berlama-lama di daybed pilihan, ada kalanya kamu akan kehabisan tempat ketika ingin menikmati senja dari ujung infinity pool The Edge Bali ini.

Oleh karena itu, pastikan sebelum kamu datang untuk melakukan reservasi ke pihak One Eighty dan memilih daybed-mu. Tapi ingat ya, reservasi daybed hanya bisa ditahan selama 15 menit dari jam yang ditentukan. Selebihnya daybed akan dilepaskan untuk diberikan oleh tamu yang datang sebelum kamu.

Sebelum Datang Ke One Eighty Bali

Kalau kamu sudah bersiap-siap untuk datang dan telah melakukan reservasi, ada baiknya kamu mengetahui beberapa peraturan yang ada di Dayclub ini. Peraturan ini dibuat untuk kenyamanan dan keamanan kamu ketika menikmati waktumu bersantai di One Eighty ya.

  • Tidak diperbolehkan untuk naik, duduk, ataupun berdiri di sisi kaca dari kolam renang infinity.
  • Untuk selalu membatasi bagian dada supaya berada di bawah garis pinggir kolam renang setiap waktu.
  • Melanggar peraturan di atas akan membuatmu dikawal sekuriti keluar dari area dan tidak ada refund.
  • Pihak sekuriti juga akan menyita foto / video yang memuat aktivitas berbahaya di sekitar kolam.



Selain itu, ada beberapa hal yang kamu juga harus tahu mengenai Dayclub ini:

  • Jam operasional dimulai dari pagi jam 11 hingga malam jam 7.
  • Dress Code yang diwajibkan di area adalah beach smart casual, dan wajib memakan busana renang (bikini, burqini, swimsuits) di area kolam renang.
  • Tidak diperbolehkan untuk membawa makanan / minuman dari luar terkecuali untuk bayi usia 0 – 3 tahun.
  • Drone tidak diperbolehkan demi alasan privasi tamu yang lain.
  • Merokok diperbolehkan di area luar.
  • Hewan peliharaan juga tidak diperbolehkan memasuki area.
Cheers di The Edge Bali
Bawa teman-teman kamu untuk menikmati waktu liburan seru di One Eighty Bali ya guys! (Sumber Foto: Instagram @ilyagrsmv)

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Siapkan tiketmu dan langsung menuju lokasi nih. Jangan lupa share pengalamanmu berkunjung ke One Eighty Bali di kolom komentar di bawah ya. Stay awesome, good people! (ANP)

Baca Juga:  Koral Restaurant Di Kempinski Bali, Makan Bareng Berasa Di Aquarium! [UPDATE HARGA 2021]

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 111 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.