Palmilla Bali? Yuk Intip Ke Salah Satu Beach Club Paling Instagrammable Di Bali! [HARGA & RESERVASI 2021]

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Palmilla Bali? Yuk Intip Ke Salah Satu Beach Club Paling Instagrammable Di Bali! [HARGA & RESERVASI 2021] – Hai pembaca setia Tanda Koma yang demen matahari dan bersantai di pasir putih. Berlibur ke Bali pastinya sudah mengharapkan untuk tiduran di daybed yang teduh ketika matahari sedang hangat meratakan badanmu terus disambung berenang unyu, duh! Ternyata itu bisa kamu lakukan di Palmilla Bali – beach club yang romantis dengan sentuhan spot instagrammable di setiap area. Yuk mampir bareng Tanda Koma!

Pantai Melasti dari Palmilla Bali
Palmilla Bali menghadap langsung ke Pantai Melasti dan arah Barat untuk sunset yang indah dan menarik. (Sumber Foto: Instagram @remiaokt)

Dipersiapkan dari Juni 2019, Palmilla Bali Beach Club dipersembahkan untuk kamu yang mencari Beach Club dengan nuansa tropis yang kental berbalut kehangatan pasir putih dan pantai yang menghampar dengan senja. Tak lebih, Pantai Melasti yang terkenal dengan tebing yang megah serta jalan yang tergolong masih sepi dibanding Pantai Pandawa mempunyai keelokan tersendiri untuk para traveller yang berkunjung.

Lokasi Palmilla Bali

Bersandar di pesisir Pantai Melasti, Palmilla Bali Beach Club mempunyai kelebihan dengan lokasi yang terbujur di sebelah Barat pantai. Ketika kamu memasuki kawasan Pantai Melasti yang dulunya ramai dengan spot untuk pre-wedding, pastinya kamu akan disambut dengan tebing-tebing kapur yang berdirian megah di sebelah kiri jalan.

Untuk lokasi parkir, mungkin agak tricky ya. Setelah memasuki area Pantai Melasti dengan parkiran luasnya dan membayar Rp 8.000 per Dewasa dan Rp 5.000 per kendaraan kecil roda 4, kamu nanti akan ditanya oleh petugas penjaga ketika memasuki kawasa parkir bus di kanan jalan.

Cukup bilang kalau kamu mau pergi ke Palmilla dan akan diarahkan untuk melanjutkan perjalanan ke bawah dan melewati gerbang gapura hitam untuk lanjut sepanjang kurang lebih 1 km.



Untuk lebih tepatnya bisa menonton video dari Pamilla Bali berikut ini ya:

Melewati parkiran bus, kamu masih harus melaju ke bawah melewati gapura hitam. (Sumber Video: Tercantum)
Setelah melewati gapura hitam, lanjutkan hingga kamu mencapai parkiran Palmilla di sebelah kiri jalan. (Sumber Video: tercantum)

Palmilla Bali Beach Club

Setelah parkir, kamu bisa melanjutkan untuk masuk ke kawasan Palmilla Bali Beach Club. Dibuka hampir setiap hari Senin – Jum’at di jam 1 siang hingga jam 8 malam, dan di hari Sabtu – Minggu di jam 10 pagi hingga 9 malam, tentunya kamu sudah menyiapkan untuk berleha-leha di beach club yang indah ini kan?

Palmilla Bali Dengan View Bukit di Pantai Melasti
Tepat bersanding di Pantai Melasti dengan bukit kapur yang terjal sebagai jalan dan hiasan. (Sumber Foto: Instagram @ashleyandreina)

Biaya Masuk Palmilla Bali Beach Club

Perlu diingat, di Beach Club ini kamu nanti akan dikenakan entrance fee atau biaya masuk dengan detail sebagai berikut:

UPDATE PER MARCH 2021: Biaya Masuk Sebesar Rp 125.000 per orang dewasa dengan catatan promo Rp 100.000 per orang dewasa untuk pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.

Setelah mengetahui jumlah biaya masuk, kamu bisa melanjutkan untuk memilih tempat duduk. Tempat duduk dan meja di beach club ini sudah di-setting sedemikian rupa sehingga kamu bisa memilih untuk menikmati pemandangan Pantai Melasti yang indah ataupun hanya bersantai dengan fasilitas yang disediakan.

Baca Juga:  Begini Caranya Buat Dapetin Menginap Di Bali Gratis Lewat Instagram!



Palmilla Bali Tampak Atas
Tinggal bersantai menurut selera kamu, sambil berenang atau bersandar di daybed? (Sumber Foto: Instagram @eriko_s2)

Reservasi Palmilla Bali Beach Club

Kamu nantinya bisa memilih dari pilihan tempat duduk dengan beragam pilihan sebagai berikut:

  • Single Daybed / Double Daybed – untuk duduk di sofa dengan payung menghadap ke kolam renang dan pantai
  • Long Table Area – untuk duduk di meja panjang menghadap kolam renang ke arah Barat
  • Bar Swings – untuk duduk di area bar dengan ayunan
Single Bed di Palmilla Bali
Sun Deck untuk Single ataupun Double tersedia buat kamu yang ingin bermanja dengan kolam renang dan bersantai di terik matahari Bali. (Sumber Foto: Instagram @syahnazs & @ritchieismail)
Bar Swing di Palmilla Bali
Mau lebih bersantai lagi? Pesan minuman sambil berayun ria di kala senja di Pantai Melasti! (Sumber Foto: Instagram @karen7384)

Dengan spot instagrammable yang sangat wah, pastinya ketersediaan atau availability di meja-meja tersebut ada kalanya kehabisan dan sold out sehingga ketika kamu datang dan harus masuk di waiting list.

Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mencoba untuk menghubungi bagian informasi dan reservasi mereka di Whatsapp berikut, sapa dengan Kak Stella ya:

Menu Palmilla Bali Beach Club & Minimum Spending

Untuk macam-macam menu makanan dan minuman yang tersedia di Palmilla Bali Beach Club bisa kamu lihat di bawah sini. Pastinya, makanannya dan minumannya selalu enak! Mereka juga menyediakan menu yang halal untuk bisa kamu santap dengan santai bagi yang beragama Islam.

Menu-Palmilla-Bali-2021

Oya, sebelum kamu memesan menu-menu di atas, ada baiknya kamu tahu mengenai informasi biaya yang berkaitan dengan entrance fee atau tiket masuk yang sudah kamu bayar sebelumnya.

Minuman dan Makanan di Pantai Melasti
Kelapa muda yang segar di Pantai Melasti yang terik. Bali banget! (Sumber Foto: Instagram @anetta_berti)



Tiket masuk yang sudah dibayarkan sebelum kamu memasuki area beach club, tidak bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman. Tapi, jumlah tersebut bisa memotong minimum spending dengan detail sebagai berikut:

• Minimum spending untuk makanan dan minuman di Double Daybed sebesar Rp 1,5 juta hingga 2 juta (max. 4 orang) dengan PROMO 50% OFF di setiap Senin ke Jum’at.
• Minimum spending untuk makanan dan minuman di Single Daybed sebesar Rp 750 ribu hingga 1 juta (max. 2 orang) dengan PROMO 50% OFF di setiap Senin ke Jum’at.
Tidak ada minimum spending untuk Decking Area Long Table & Bar Swings.

Sunbath di Pantai Melasti
Siap berayun ringan di Pantai Melasti? (Sumber Foto: Instagram @alexandragladkih)

Peraturan Palmilla Beach Club Bali

Selain hal-hal tersebut di atas, pastikan kamu dan teman-teman juga membaca peraturan lainnya di bawah ini:

Baca Juga:  Cafe Jimbaran Paling Homy & Cozy? Kenalin NaGu Eatery!

• Makanan dan minuman dari luar tidak boleh dibawa masuk ke area beach club.
• Anak kecil boleh masuk dengan wajib ditemani oleh pengunjung dewasa / orang tua.
• Anak kecil di bawah umur 5 tahun tidak boleh masuk ke kolam renang kecuali dengan memakai popok khusus berenang.
• Obat-obatan dan senjata tajam tidak diperbolehkan.
• Rental handuk disediakan dengan harga Rp 50.000 per potong – tapi kamu juga bisa membawa handukmu sendiri ya..
• Ada biaya tambahan / additional charge untuk pengunjung yang membawa Professional Camera (SLR / D-SLR).



Sunset di Palmilla Bali
Berlibur di Bali tidak lengkap kalau belum menikmati senja kemerahan di Pantai Melasti. (Sumber Foto: Instagram @gussedi)

Jadi bagaimana? Sudah siapkah kamu untuk berlibur di Pantai Melasti dan tentunya berkunjung ke salah satu beach club paling instagrammable di Bali ini? Jangan lupa share pengalaman kamu berkunjung di kolom komentar di bawah ya. Met berlibur dan stay safe! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *