Pantai Di Bali Yang Ekslusif? Kenalin Deh Karma Beach Club Bali Yang Super Eksotis!

Pantai Di Bali Yang Ekslusif? Kenalin Deh Karma Beach Club Bali Yang Super Eksotis! – Hai pembaca setia Tanda Koma! Liburan di Bali udah pasti bakal nyari pantai-pantai yang cantik buat foto-foto yang bisa dimasukkin ke media sosial. Pilihan pantai di Bali pun lagi banyak banget nih.

Dari yang udah sangat terkenal kayak Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pantai Padang-padang sampai pantai-pantai lain yang belum banyak diketahui orang tapi ga kalah cantiknya.

Bali punya juga nih pantai-pantai yang lumayan sepi atau bahkan berasa pantai punya sendiri atau biasa disebut private beach karena punya akses khusus atau mungkin juga lumayan susah jalan untuk mencapai pantainya karena masi belum banyak diketahui orang.

Tanda Koma mau ajak kalian nih ke salah satu pantai yang cukup eksklusif karena dikelola sama hotel besar dan cara untuk sampai ke pantainya pun keren banget lho.

Eagle view of Karma Beach Club (source: IG @karmabeachclubs)

Karma Beach Club Bali

Ini dia nih private beach yang sebenernya sudah cukup lama ada di Bali tapi tetep jadi kesukaan turis domestik maupun internasional. Bahkan bisa dibilang pantai ini salah satu kesukaannya artis-artis Indonesia lho! Namanya pantai Karma Kandara atau Karma Beach Club yang dikelola oleh Karma Group.

Sebelumnya nama beach club ini adalah Nammos Beach Club. Namun sejak diganti namanya oleh Karma Group supaya seragam dengan Karma Beach yang lain seperti Karma Beach Gili Meno, Karma Beach Fiji dan Karma Beach Bahama.



Nah, alasan kenapa pantai ini bisa disebut pantai yang cukup eksklusif adalah karena untuk mencapai ini kalian perlu tenaga lebih karena letak pantai ini ada dibalik tebing. Ada dua jalan untuk nyampe ke pantai ini, buat yang bener-bener cuma mau main di pantainya aja tanpa pake fasilitas beach club kalian harus menuruni 340 tangga. Wiiih.. lumayan ya! Gimana pulangnya coba? Ga kebayang deh kaki bakalan mati rasa kayaknya. Tapi buat kalian yang emang suka jalan, boleh banget lho!

Karma Beach Clubs
Tempatnya emang tersembunyi banget guys! Lebih eksotis banget ini mah!~ (source: IG @karmabeachclubs)

Jalan lainnya yang pastinya pakai fasilitas yang disediain dari Karma Beach Club ini yaitu pakai inclinator atau bisa juga disebut cable car. Dengan inclinator ini kalian bisa turun ke pantainya hanya butuh waktu 3 menit aja. Tenang aja, ada staff Karma Beach Club kok yang mengoperasikan inclinator ini jadi pastinya aman.

Lokasi Karma Beach Club Bali

Hm.. dimana ya lokasinya Karma Beach Club Bali ini? Karma Beach Club ini lokasinya ada dibalik tebing dibagian selatan Bali. Sudah kebayang kan bagian selatan Bali yang banyak tebingnya udah pasti daerah Uluwatu. Iya Uluwatu itu yang ada pura paling tinggi di Bali itu diatas tebing. Tapi Karma Beach Club ini ga nyampe keatas sana sih. Kalau dari Denpasar kalian bisa sampai di Karma Beach Club kurang lebih sekitar 45 menitan. Kalau sudah mulai sore pasti agak macet jadi bisa sampai kira-kira sejam dari Denpasar.

Patokan buat ke Karma Beach Club ini kalian bakalan ngelewatin salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di Bali yaitu Garuda Wisnu Kencana atau GWK yang saat ini jadi salah satu patung paling tinggi di dunia. Nah kalau kalian udah ngelewatin GWK, kira-kira 15 menit lagi kalian bakalan liat tanda buat ke Karma Beach Club Bali disebelah kiri jalan.



Sesampainya kalian ke gerbang masuk dan parkiran Karma Beach Club, kalian bisa jalan ke pintu masuk Karma Beach Club dan ngelewatin lorong berbatu yang lumayan bagus juga buat kalian foto-foto lho.

Baca Juga:  Santorini Jogja Di Kaki Bukit Merapi? Kenalin Spot Rekreasi Paling Seru Buat Keluarga!

Cukup instagrammable buat kalian generasi milenial yang ga mau ketinggalan tren buat ngebuktiin kalau kalian udah pernah ke private beach ini. Kalian tinggal ikutin jalan setapak itu terus sampai ada sign lagi ke arah Karma Beach Club.

Kalian bakalan nemuin jalan bercabang satunya lagi ke arah Di Mare Restaurant yang dikelola oleh Karma Kandara Resort dan biasa digunakan buat para tamu yang menginap di Karma Kandara Resort.

Monday Movie Night wajib banget dicobain nih! (source: IG @karmabeachclubs)

Setelah itu, kalian akan ketemu staff Karma Beach Club yang akan jelasin tiket masuk dan tempat kalian bayar. Habis proses bayar dan sebagainya, kalian akan turun tangga dan belok ke kiri buat turun ke pantainya pakai inclinator.

Kalau kalian dateng sore-sore mungkin kalian bakalan nemuin antrian buat naik inclinator ini karena sekali turun mereka cuma bisa buat 4 orang aja. Dibawah, kalian udah bisa langsung milih spot yang kalian mau buat bersantai. Bisa di bar nya yang semi indoor, bisa juga langsung di pantainya pake beanbag atau day bed yang udah mereka sediakan.



Harga Tiket Masuk ke Karma Beach Club Bali

Kalau kalian perhatiin, dengan 2 jalan atau cara yang kita sebutin sebelumnya, sudah pasti ada perbedaan diharga tiket masuknya. Buat kalian yang pengen main ke pantainya aja dan ga mau keluar duit buat nikmatin inj, kabar baiknya kalian bisa masuk tanpa bayar alias gratis! Cuma jangan lupa, kalian mesti nurunin 340 anak tangga dari atas tebing ini lho.

Buat kalian yang pengen cepet aja nih naik inclinator yang disediain dari Karma Beach Club ada nih tiket masuknya. Kalian perlu bayar 650 ribu per orang. Tapi harga yang kita bayar ini, 350 ribunya bisa dituker jadi credit kalian buat beli makan dan minum.

Terus 300 ribunya lagi buat apa? Itu buat fasilitas yang kalian bisa nikmatin sepuasnya selama ada di Karma Beach Club ini. Jelas banget ya disini ada harga ada pelayanan lebih dong pastinya.

Mungkin karena harga tiket masuk yang agak lumayan mahal ini juga nih yang bikin beach club ini jadi eksklusif. Jadi ga akan serame beach club lain yang ada di Bali dan bikin pantainya serasa punya sendiri.

Segara Spa bisa bikin kalian makin rileks. Dipijat sambil nikmatin deburan ombak! (source: IG @karmabeachclubs)

Oya, tapi buat kalian yang nginepnya juga di Karma Kandara Resort, kalian udah ga perlu lagi nih bayar kalau mau ke beach club karena sudah termasuk dengan biaya kamar yang kalian bayar. Kalau buat makanan minumannya sih mungkin nanti nambah lagi ya atau charge ke bill kamar hotelnya.

Cuma kalau kalian seminggu nginep di Karma Kandara Resort sih udah pasti bisa tiap hari juga nih nikmatin fasilitas beach club dan bakalan puas banget!



Jam Operasional Karma Beach Club Bali

Buat kalian yang mau kesini nih, catet nih jam operasional Karma Beach Club Bali ini yaitu dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Kalian bisa banget nih mau kesini dari jam makan siang sampai makan malam biar bener-bener puas pakai fasilitas yang ada disini, karena fasilitasnya banyak banget dan bisa jadi kurang juga tuh kalau cuma seharian hehehe.

Stand up Paddle Karma
Gak cuman nyandar santai nih, kamu juga bisa nikmati pantainya sambil nyobain stand up paddle yang seru banget! (source: IG @karmabeachclubs)

Fasilitas yang ada di Karma Beach Club Bali

Ada apa aja sih di Karma Beach Club Bali ini? Sudah pasti ada water activities yang bisa kalian lakuin disini, yaitu kayaking, standing paddling, snorkeling. Ga cuma itu aja, Karma Beach Club juga punya banyak event-event yang rutin tiap minggunya seperti salah satunya adalah Monday Movie Night.

Layaknya nonton layar tancap tapi upgrade karena ditambah backsound deburan ombak dan kaki yang menyentuh pasir. Rileks banget kan bayanginnya juga?

Baca Juga:  Main Ke Kintamani Belum Seru Kalau Gak Naik Jeep, Cobain Petualangan Menarik Naek Jeep Kintamani Ini Ya!

Buat kalian yang bawa anak, keponakan atau adik yang masih kecil, ga usah khawatir mereka bakal kebosenan disini. Karma Beach Club juga punya Kids Club disini yang pastinya punya banyak kegiatan buat mereka sibuk dan nikmatin waktu liburannya juga. Lengkap kan?

Orang dewasa bahagia, anak-anak pun bahagia. Ga mesti mikir ribet jagain or entertain mereka lagi karena udah ada yang mikirin itu.

Aktivitas yang disebutin diatas itu adalah aktivitas yang kalian bisa lakuin tanpa biaya tambahan lagi nih. Buat kalian yang pengen nyobain spa yang mereka punya juga nih, bisa banget juga tapi ada additional charge ya. Ga usah diraguin deh enaknya dipijet sambil dengan deburan ombak. Bakalan pules kayaknya sih saking rileksnya ya.

Kayaking bisa kalian lakuin lho kalau kesini (source: IG @karmabeachclubs)

Menu dan Harga Makanan di Karma Beach Club Bali

Makanan adalah bagian penting juga pastinya kalau lagi liburan kan? Apalagi abis berenang atau kegiatan air lainnya pasti cape dan laper banget kan ya? Terus dengan credit yang kita punya pas bayar tiket masuk, pasti pengen tau dong kita bisa dapet makanan apa aja ya? Nih dia beberapa menu yang ada di Karma Beach Club Bali;

Rock Lobster Rendang, yummy! (source: IG @karmabeachclubs)

MAIN COURSE per June 2022 – harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu:

  • Ratatouille & Toast 155k
  • Karma Crab Linguine 220k
  • Local Lobster (300 grams) 375k
  • Octavios Sardines 165k
  • Barramundi 175k
  • Sea Salt Whole Snapper 385k
  • Whole Wood Fired Chicken 325k
  • Lamb Shank Rendang 395k
  • Rib Eye 430k



PIZZA – per June 2022 – harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu:

  • Mediterranean Kale 145k
  • add Grilled Chicken 45k
  • add Grilled Prawn 65k
  • Burrata & Mango 160k
  • Octopus 155k
  • Papaya Prosciutto 160k
  • Grape Salad 155k
  • Rare Ahi Tuna Salad 185k
  • Thai Wagyu Beef Salad 190k

Untuk minuman, pastinya Karma Beach Club Bali juga nyediain beraneka ragam minuman beralkohol lho. Mulai dari harga 55 ribu buat soju sampai wine yang harganya sekitar 500ribuan. Minuman kayak aneka ragam juice juga ada pastinya jadi aman buat kalian yang ga minum alkohol.

Titi Kamal juga pernah ke sini loh, kamu kapan? :p (source: IG @karmabeachclubs)

Udah semua nih Tanda Koma kasih tau info buat kalian soal Karma Beach Club Bali. Salah satu beach club yang nawarin privasi lebih buat kalian yang ga terlalu suka keramaian tapi lumayan ngerogoh kocek kalian.

Cuma menurut Tanda Koma sih ini worth it banget ya, layaknya VIP pastinya mahal tapi pelayanan yang ekslusif yang bikin semua seimbang sama harga yang dibayar. So, buruan dateng ke Karma Beach Club Bali dan cek jadwal acara yang mereka punya biar nongkrong kalian bisa lebih asyik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *