Potato Head Beach Club, Liburan Yang Penuh Extravagant Di Seminyak!

Potato Head Beach Club, Liburan Yang Penuh Extravagant Di Seminyak! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang seneng banget nongkrong keren ditempat-tempat yang pastinya asyik, keren dan nyaman buat berlama-lama di satu tempat itu aja! Sudah kenal belum ama Beach Club legendaris ini? Kalau belum, yuk baca terus di bawah ya!

Potato Head Beach Club
Potato Head ternyata ga cuman Beach Club loh, ada yang lebih dari tempat eksentrik yang satu ini! (Sumber Foto: Instagram @rraquel12)

Sebenarnya sih guys, pandemi ini kita ga tau ya kapan selesainya, lumayan suntuk pasti kan kerja dari rumah terus? Nah, sekarang makin banyak nih tempat khusus yang nyediain fasilitas buat kalian kerja sambil nyantai. Tapi kita kali ini mau ngajak kalian yang mau kerja sambil nyantai plus liburan disalah satu tempat di hits Bali nih.

Kerja sambil dengerin lagu nyantai dipinggir pantai yang keren buat liat matahari terbenam dan bisa sekalian berenang juga, mantep banget ga sih? Kerja beres, pikiran juga ga sumpek banget, abisannya juga bisa langsung berasa deh liburannya. Dimana lagi kalau bukan lari ke yang namanya beach club?

Ini dia nih, Tanda Koma mau ngajak kalian buat liat lebih dalam salah satu beach club yang ada di Seminyak yaitu Potato Head Beach Club yang super duper keren banget!

Pasti kalian udah pada ga asing kan denger nama ini. Nah, kalau kalian belom sempet datengin atau mungkin masih ragu nih kalau tempat ini seasyik yang diomongin orang, yuk baca terus ya dibawah ini.

Desain daun jendela bekas ini bikin Potato Head Beach Club jadi tempat yang instagrammable banget ya? (Sumber Foto: Instagram @chicilla_a)

Lokasi Potato Head Beach Club

Sebelum kesana, kalian musti tahu nih posisi tepatnya Potato Head Beach Club ini berada. Seperti yang udah disebutin diatas kalau Potato Head Beach Club ini ada di daerah Seminyak. Tepatnya di Jalan Petitenget dan deket sama Ku De Ta Beach Club. Kalau kalian liat di map ini sederetan sama hotel Alila Seminyak dan W Hotel.



Kalau kalian dari Bandara Ngurah Rai, kalian bakal sampe di Potato Head Beach Club sekitar 40 menitan aja. Potato Head Beach Club ada disebelah kiri jalan. Kalau kalian stay didaerah Kuta atau Legian sekitar 25 menit aja lewat Jalan Dewi Sri dan kalian juga bakal nemu Potato Head disebelah kiri jalan.

Buat lebih jelasnya, bisa coba kalian liat di link Google Map di bawah ini ya!

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club ini udah berdiri dari sejak 2012 dan dari awal berdiri udah banyak digandrungi wisatawan lokal maupun asing karena konsep interior mereka yang unik nih.

Gimana ga unik? Pemiliknya membuat desain menggunakan ribuan daun jendelan yang menghiasi bagian luar beach club satu ini. Bukan itu aja, waktu kalian masuk pun kalian akan melewati lorong sampai ruangan dengan daun jendela ini. Niat banget kan?

Potato Head ini ga cuma ada di Bali loh, tapi mereka juga ngelebarin sayapnya ke Jakarta, Singapore dan Hongkong. Tapi tetep terbaiknya ada di Bali dong karena pemandangan yang didapet disini pastinya matahari terbenam yang cantik banget.

@ammaoasis
Sunset di Potato sih emang salah satu yang terbaik loh! (Sumber Foto: Instagram @ammaoasis)

Selain matahari terbenam yang cantik, Potato Head Beach Club juga punya akses langsung ke pantai yang khusus punyanya Potato Head loh! Atau bisa dibilang private beach, hal ini yang bikin Potato Head Beach Club di Bali ini makin istimewa.

Nah, setelah kalian sampai nih, kalian pasti bakalan disambut hangat sama staf digerbang depan yang ngasi tau kalian buat cuci tangan dan ukur suhu sesuai protokol kesehatan pemerintah nih.

Baca Juga:  Liburan keluarga di Bali yang seru? Cek dulu Sanggraloka Farm yak!

Demi keamanan, pihak Potato Head juga bakalan periksa barang bawaan kalian buat mastiin kalau kalian juga ga bawa makanan atau minuman dari luar ya.

@aldi_pradana
Banyak display yang mengangkat nilai-nilai artistik di sini. Salah satunya adalah kumpulan jendela yang dirangkai dengan apik! (Sumber Foto: @aldi_pradana)

Sebelum kita masuk ke bagian dalam Potato Head, kalian bakal liat ribuan sendal bekas yang diatur sesuai warna loh. Dari jauh mungkin kalian cuma liat warna warni yang menarik mata, tapi liat lebih deket kalian baru bakal sadar kalo ini sendal-sendal bekas yang dikumpulin dari pantai loh.

Selain membantu menjaga kebersihan alam dari lingkungan sekitar, mereka malah bisa menjadikan sampah tersebut menjadi dekorasi yang unik banget ya? Mengandung banyak makna nih seni-seni yang unik di sini.



Tiket Masuk Potato Head Beach Club 2022

Nah pertanyaan ini musti terbersit dari kalian yang ngeliat foto-foto asik di beach club ini kan? Sebenarnya, pas udah masuk kalian ga dikenakan tiket masuk ya atau bahasa lainnya disini ya gratis.

Yuph, masuk ke Potato Head itu gratis temans. Gak bayar, gak ada tiket masuk, silahkan foto sepuasnya. Tapi, alangkah bijak kalau kita main ke sini dan ga sekedar foto sih. Soalnya dari rupa-rupa seni yang di-display, kesemuanya mengandung pesan-pesan tersembunyi loh! Seru bangettts.

Pintu Masuk Potato Head Bali edited
Selain banyak rupa kesenian yang ditampilkan, mereka juga mempunyai desain arsitek yang modern abis! (Sumber Foto: Instagram @xaveriuskenny)

Nah nanti kalian bisa langsung masuk aja selepas parkir. Kalian juga akan ketemu lagi staf yang didalam yang bakalan bantu kalian ke tempat duduk yang kalian mau sesuai kebutuhan kalian atau ingin mampir sekilas dan berfoto-foto.

Reservasi dan Minimum Spending di Potato Head Beach Club

Kalian perlu banget tau nih Potato Head Beach Club yang mengusung konsep semi indoor ini punya beberapa pilihan tempat duduk dengan kelebihan mereka masing-masing. Mereka juga punya 2 lantai yang menyajikan jenis makanan yang berbeda. Apa aja tuh? Kita jelasin dibawah ini ya.

1. Resto

Nah, seperti yang tadi disebutkan, Potato Head punya 2 lantai dengan jenis makanan yang berbeda. Lantai atas adalah tapping shoes, restoran ini menyediakan makanan Eropa. Lantai bawah adalah Lilin yang menyajikan makanan Indonesia dan juga seafood.

Kalau kalian pilih duduk di restoran nih sudah pasti kalian ada dibagian indoor-nya. Ada kipas angin yang bikin kalian lebih adem dibanding tempat lainnya dan juga disini kalian ga akan dipatok minimum spend.

Walaupun ga ada minimum spend, kalian masi bisa kok nikmatin fasilitas disini kayak kolam renang dan lainnya. Cuma ga bisa tidur-tiduran kayak pilihan tempat yang lainnya aja kok.



2. Bench

Kalau bench ini ada diarea rerumputan hijau yang ada di Potato Head nih. Adem banget deh duduk disini, lebih teduh jadi enak buat duduk lesehan bareng pasangan atau keluarga kalian.

@idaayumita
Duduk di bench bareng pasangan dan temen kalian bikin nyantai banget ya kan? (Sumber foto: Instagram @idaayumita)

Tapi kalau kalian milih bench ini ada minimum spend 500 ribu. Disini juga pastinya kalian bisa banget nikmatin fasilitas yang ada di Potato Head Beach Club. Ada bantal juga ditiap bench bikin kalian yang abis berenang bisa sampe ketiduran disini saking nyamannya.

3. Daybed

Kalau ini tempat yang banyak diincar wisatawan dan mungkin kalian juga nih, soalnya daybed ini selain nyaman dan posisinya juga ada dideket kolam renang. Kalian mau berenang, tinggal nyemplung aja deh ga usah jauh-jauh jalan.

Karena posisinya yang strategis banget nih, pihak Potato Head Beach Club memasang minimum spend 1 juta per daybed nih. Menurut Tanda Koma ya harga segitu worth it banget dengan kenyamanan yang didapet juga.

@jbriane
Ini dia nih sebagian daybed yang dimiliki Potato Head Beach Club (Sumber foto: Instagram @jbriane)



Menu Potato Head Beach Club

Kalau nongkrong tanpa makanan dan minuman pasti kurang banget kan? Apalagi kalau kalian abis berenang, pasti langsung laper banget deh. Nah, menu yang dipunya Beach Club ini bisa dibilang lumayan lengkap loh.

Baca Juga:  Veluvana Bali, Villa Instagrammable Ala Bambu Dan Gunung Agung!

Dari makanan ringan, sandwich, pizza sampai makanan khusus buat anak-anak aja ada. Kalian juga bisa pesen makanan dari restoran yang tadi sempet Tanda Koma bahas.

Minuman pun lengkap banget loh! Kalian yang lebih suka minum alkohol pas nongkrong, disini udah pasti punya karena mereka punya bar dengan minuman yang cukup lengkap. Ga mau alkohol juga udah pasti ada kok.

Cek menu lengkap di sini ya!

Desa-Potato-Head-Seminyak-Beach-Club-Food-Menu-Sept-2021



Desa-Potato-Head-Seminyak-Beach-Club-Beverages-Menu-Sept-2021

Cara untuk kalian mengakses menu juga lumayan unik loh. Mungkin udah ga aneh ya di zaman modern ini kita akses menu dengan scan barcode. Tapi yang bikin unik disini, barcode-nya ada ditatakan kayu ditiap meja. Jarang banget kan nemu yang kayak gini? Biasanya cuma kertas biasa yang ditempel dimeja.

Fasilitas Potato Head Beach Club

Sekarang kita bahas fasilitas apa aja yang ada di Potato Head Beach Club nih. Yang sudah pasti ada disetiap beach club adalah kolam renang dengan view pantai ya pastinya. Apalagi kolam renangnya pakai konsep tanpa ujung. Jadi keliatan kayak ni kolam renang nyambung langsung ke laut, hehe.

Kolam renangnya ini juga dibagi 3 bagian kedalaman nih. Ada kolam yang dalam atau untuk dewasa, ada kolam anak-anak yang dangkal dan ada juga yang super dangkal cuma semata kaki yang mungkin cuma buat foto-foto aja atau mungkin bisa juga nih buat kalian yang mau bawa bayi atau balita bisa juga kali ya?

Pool Potato Head Bali
Nih salah satu tempat foto ikonik dari Potato Head, depan pool yang langsung menghadap ke laut! (Sumber Foto: Instagram @ichaletisya_p)

Ditengah kolam renang, kalian juga bakal dapetin pool bar nih. Mau minum sambil duduk-duduk dipinggir kolam bisa banget deh. Makin asyik ya nongkrongnya.

Disini juga ada fasilitas shower dan changing room. Tapi shower cuma tersedia diluar dan terbuka ya, jadi terpisah sama bagian changing room-nya. Disini ga tersedia loker, tapi disetiap tempat duduk kalian bakal nemuin kotak dibawah meja buat taruh barang-barang kalian dan lebih aman.

Buat kalian yang lupa bawa handuk juga bisa kok sewa handuk disini, harganya cuma 30 ribu aja loh. Jadi ga perlu khawatir deh kalau kesini, apa aja ada. Belum lagi Potato Head Beach Club juga punya jacuzzi, souvenir shop dan galeri.

Selain itu, juga ada pool buat kamu yang lebih suka di tempat yang agak tenang. (Sumber Foto: Instagram @kevinnbachtiar)

Menuju jalan keluar, kalian bakal diarahin lewat jalan yang lain dan kalian akan nemuin souvenir shop yang jual banyak barang-barang yang bisa kalian pakai sehari-hari kayak kacamata dan baju.

Jadi kapan nih kalian mau ke Potato Head Beach Club? Buruan deh kesini dan nikmatin fasilitas-fasilitas yang ada disini. Pasti ga akan kerasa banget waktu berputar, tiba-tiba udah malem aja gitu. Jangan lupa juga loh kalo disini kalian juga bisa nikmatin momen cantik matahari terbenam jadi kalo kalian dateng sore boleh banget. Tapi jangan pulang sore ya, rugi banget deh kalau kelewatan.



Saran Tanda Koma, kalian bikin reservasi dulu ya kalo mau kesini biar kalian bisa dapet tempat sesuai yang kalian mau. Saking ramenya soalnya kalau kalian kesini tanpa pesen tempat nanti bisa-bisa kalian ga akan kebagian tempat yang apik. Kalian bisa langsung aja kontak langsung bagian reservasinya dibawah ini.

Atau bisa juga menghubungi mereka lewat Whatsapp di tautan di bawah ini ya!

Beach Club Paling Keren Di Bali

Potato Head Bali by @vikavdi
Udah gak sabar kan buat berangkat mantai ke sini? Cus segera reservasi dulu ya biar kamu dapet meja dengan spot yang apik! (Sumber Foto: Instagram @vikavdi)

Nah, sudah tau kan sekarang tentang salah satu beach club paling keren di Bali ini. Kira-kira kalian mau ke sini bareng siapa aja? Jangan lupa share pengalaman kalian ke sini di kolom komentar di bawah ya.

Met jalan-jalan dan stay safe, guys! (ANP)

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 118 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *