Lengkap dengan aneka macam daging plus bumbu, siapa yang mau makan tanpa henti dengan kelezatan daging sapi ala Korea ini?

Promo Pochajjang Alias Makan Korean BBQ Sepuasnya Hanya Dengan 99,000 Rupiah!

Beritahu yang lain

Promo Pochajjang Alias Makan Korean BBQ Sepuasnya Hanya Dengan 99,000 Rupiah! – Hai penikmat makanan Korea di Tanda Koma! Pastinya Korean BBQ itu sesuatu yang menggugah selera. Terlebih ketika kita sudah melihat beberapa adegan makan di drama Korea favorit dengan menggunakan kompor gas tabung di meja dengan aneka macam daging sapi yang mengepul hangat. Waaah menarik kan? Yuk ikuti keseruan Tanda Koma ketika mencoba makan Korean BBQ sepuasnya di Pochajjang Renon, Bali!

Promo Pochajjang Bali
Lengkap dengan aneka macam daging plus bumbu, siapa yang mau makan tanpa henti dengan kelezatan daging sapi ala Korea ini? <3

Lokasi & Parkiran

Untuk kamu yang berlokasi di Bali, Pochajjang Renon berlokasi di Denpasar Timur sebelah Bobatime atau sebelum restoran Lombok Ijo. Langsung saja bisa kamu click untuk pengguna Google Map di sini ya.



Lokasi parkiran juga mudah karena tersedia tepat di depan venue. Bisa memuat kira-kira 4 mobil ataupun motor sampai puluhan karena jadi satu dengan Bobatime. Cukup mudah diakses dan buat kamu yang kenyang makan BBQ bisa langsung nyantai di Bobatime karena tempatnya cozy abis!

Pochajjang Bali
Patokan sebelah kiri jalan ya untuk mampir ke Pochajjang Renon.
Lokasi Pochajjang Bali
Pochajjang Bali ada di Renon, guys! Yuk mampir!

Tempat Makan Luas!

Nah ke sini memang menjadi tempat favorit kalau nongkrong bareng teman-teman kamu yang lagi lapar. Soalnya, desain tempat makan dan penatakan meja pun sudah dibagi dengan maksimal 4 tapi kesemuanya diatur dengan cukup luas! Kalau untuk lebih dari 4, kemungkinan besar kamu harus berbagi meja dengan temanmu ya supaya bisa sama-sama makan tapi bisa ngobrol dengan meja bersebalahan.

Tak lupa, dengan konsep BBQ dan live cooking di meja, di Pochajjang Renon kamu akan mendapatkan meja plus kompor gas dan exhaust untuk menyedot asap panggangan supaya gak buat pengap.

Meja Pochajjang Bali
Lengkap dengan cerobong exhaust yang menggantung, siap bebakaran indoor tanpa kehalang asap!



Kompor Gas Pochajjang
Setiap kompor sudah disediakan loh, lengkap dengan minyak dan capit. Duh sebelum memulai pastikan sudah tau cara masaknya ya!

Menu Dan Harga All You Can Eat

Untuk kamu yang belum pernah datang ke Pochajjang Renon dan bakal punya keinginan untuk ngincipin ke sana setelah baca artikel ini, siap-siap buat membaca peraturannya ya.

Baca Juga:  4 Hotel Baru Di 2021. Mau Pilih Staycation Di Mana Nih?

Pertama-tama, kamu nanti musti datang ke meja kasir ya untuk dipesankan meja dan dipersiapkan. Rata-rata semua meja sudah dibersihkan sebelum dikosongkan untuk tamu berikutnya, jadi kamu nanti akan mendapatkan meja baru yang bersih dan siap untuk masak memasak.

Ketika datang di kasir, kamu nanti akan diberikan penjelasan tentang dua perbedaan menu di Pochajjang Renon:

  • All You Can Eat Premium seharga IDR 99.000 sebelum pajak
  • All You Can Eat Waguy seharga IDR 129.000 sebelum pajak
Pemesanan Meja di Pochajjang
Setelah datang, kamu bisa mengantri ataupun langsung memesan meja di kasir.
Harga Paket Buffet
Harga menu Pochajjang lengkap dengan paket All You Can Eat-nya ya!
Perbedaan Menu Pochajjang
Perbedaan paket All You Can Eat di Pochajjang. Menurut kami sih, mending Wagyu saja karena sudah termasuk makan sepuasnya berikut condiment-nya. Hehhe

Makan Sepuasnya di 90 Menit

Tepat setelah memesan meja, kamu nanti akan dijelaskan mengenai peraturan makan sepuasnya. Betul, makan secara sepuasnya di Pochajjang Renon itu termasuk mengambil daging berkali-kalipun akan membuatmu ketagihan dan cukup membayar sekali saja.



Nah, sebelum kamu berpesta pora dengan daging-daging lezat itu selama 90 menit ke depan, kamu akan dijelaskan dengan baik tentang cara restoran ini menyajikannya ya. Berikut peraturan yang musti dibaca sebelum kamu makan kenyang.

Peraturan Pochajjang
Peraturan Pochajjang, selain makan sepuasnya mereka juga tidak membatasi makanan apapun yang dimakan kecuali yang tidak termasuk di paket yang dipesan.

Persiapan Korean BBQ

Setelah membaca dan memahami peraturan, salah satu waiter nanti akan mengantarkan kamu ke meja yang kamu pesan. Tentunya, dengan penjelasan singkat untuk menggunakan kompornya, otomatis dia juga akan menyiapkan serta menuang minyak dengan cukup ke tungku.

Persiapan Pochajjang Renon
Siap-siap nih sebelum berpesta daging!

Selesai kamu meletakkan barang bawaan, kamu nanti akan ditunjukkan untuk pengambilan beberapa persiapan lainnya seperti piring dan peralatan makan. Di Pochajjang Renon, semuanya sudah siap tersedia. Piring dengan 1 ukuran dan juga sendok, garpu, serta sumpit tersedia di satu meja.



Sedangkan beberapa condiment seperti daun selada, bawang putih, lada, dan lain lain tersedia di meja yang bersebelahan. Karena restoran Korea ini juga menyediakan nasi, tak lupa kamu bisa ikut menambahkan nasi putih hangat di menu santap dagingmu ya!

Tempat Nasi dan Piring
Nasi, minuman, dan condiment lainnya yang tersedia di sini juga bisa dinikmati secara free flow. Duh gimana gak kenyang!

Aneka Macam Daging

Setelah kamu menyiapkan condiment plus nasi dan minuman, kamu tinggal memilih dagingnya nih. Sesuai paket yang kamu pilih sebelumnya, di sini kamu akan menemukan 4 macam daging sapi yang sudah dibumbui dan dipotong halus untuk memudahkan kamu memasaknya.

Baca Juga:  KJ Hotel Jogja, Hotel Keluarga Mewah Dan Nyaman Untuk Liburan Kamu!

Untuk teman-teman yang beragama Islam, daging-daging yang tersedia di sini tidak mengandung babi ataupun kulitnya ya. Jadi bisa dipastikan untuk kehalalalannya.

Daging-daging yang sudah disediakan tersebut dibedakan sebagai berikut:

  • Daging Sapi Bulgogi
  • Daging Sapi Bulgogi Pedas
  • Daging Sapi Blackpepper
  • Daging Ayam Madu
  • Daging Sapi Kalbi
  • Serta Sosis
Daging Sapi Pochajjang
Macam-macam daging sapi yang tersediakan selalu di-refill begitu habis.
Daging Sapi Pochajjang
Nah dari menu yang disediakan di sini, kamu bisa nyobain setiap daging asal tidak menyisakan selepas waktu habis.
Wagyu Premium
Untuk Wagyu bisa diambil di sini, sebelahnya ada Kimchi dan saos dan kecap serta mayonnaise.

Memasak!

Ketika kamu sudah menyiapkan semuanya di atas meja, tinggal menunggu kreasimu saja nih sekarang! Dari daging manapun yang kamu dahulukan, pastikan untuk melebarkan daging yang dipanggang ya. Karena jika menumpuk di panggangan, matangnya nanti tidak merata.

Memasak Korean BBQ
Nah sudah siap nih tinggal daging mana yang dipanggang duluan!
Ssam ala Korea
Bulgogi dengan wrapping daun selada dan bawang putih!

Review Tanda Koma

Well, sebagai penikmat makanan Korea dan menimbang dengan pengalaman makan di beberapa tempat lainnya berikut ini yang bisa kami bagi dengan pembaca Tanda Koma.

Dengan harga yang lumayan ramah di kantong, belum lagi ditambah dengan promo Pochajjang yang tersedia di beberapa aplikasi seperti Shoppee dan merchant lainnya, Korean BBQ yang sepuasnya begini sangat cukup menambah perut gendut ya. Hehhe. Lebih pas lagi sih kalau kamu bisa menikmati Wagyu freeflow dan itu sudah lebih dari cukup!



Secara bumbu, daging-daging yang disediakan di sini sudah tercampur dengan baik. Tapi karena disimpan di lemari pendingin, alangkah lebih baik ketika kamu mengambil daging coba mulai dari tumpukan bawah karena bumbu biasanya jatuh dan meresap ke lapisan daging paling bawah.

Untuk saos yang disediakan, sayang banget kalau cuman disediakan saos tomat, kecap, dan mayonnaise. Untuk membuat Ssam, lebih lengkap dengan menggunakan saos khusus dan itu tidak disediakan di Pochajjang Renon – mungkin karena harganya yang mahal sih.

Overall, kami sangat menikmati Korean BBQ di Pochajjang. Dengan daging yang bumbunya sudah tercampur dengan baik, dan peralatan BBQ yang sudah disiapkan, pengalaman makan di sini sudah cukup memuaskan. Sayangnya waktunya hanya 90 menit, coba sedikit lebih lama sih jadi pulang-pulang makan pasti sudah menambah 2 kilo ya! (ANP)


Beritahu yang lain

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 109 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.