Puncak Lestari Camp, Tempat Ngecamp di Bali yang Ga Perlu Ribet Nyiapin Barang Plus Ga Mahal!

Puncak Lestari Camp Sedang Diminati Para Wisatawan – Hai pembaca setianya Tanda Koma yang berjiwa petualang dan pecinta alam. Kalian yang lagi cari-cari lagi tempat baru di Bali yang bisa menyatu dengan alam tapi ga mahal dan ga ribet biar bisa nyantai tanpa mikirin bawa tenda, bangun tenda, cari kayu bakar dan lain-lain.

Kalian pasti udah pada tau ya kalo Bali itu sumbernya berlibur untuk menyatu dengan alam. Gimana engga? Hampir 70% tempat wisata di Bali semua adalah alam, misalnya pantai, gunung, air terjun, sungai, semuanya Bali punya dan gampang juga buat dikunjungin dengan kantong yang ga perlu tebel-tebel juga.

Apalagi nih buat kalian yang emang suka kemping kayak Tanda Koma sempet sebut tadi. Dengan wilayah Bali yang kebanyakan terdiri dari pegunungan dan bukit, ga dikit nih pasti dari kalian nyari terus tempat baru buat dieksplor.

Nah, Tanda Koma punya nih area kemping yang kalian ga perlu repot lagi mikirin tenda dan fasilitas kemping lainnya karena udah disedian langsung sama pihak pengelolanya. Mau tau? Ni dia nih, namanya Puncak Lestari Camp yang ada di daerah Baturiti. Yuk baca penjelasan Tanda Koma dibawah ini biar kalian bisa bayangin kira-kira tempatnya sebelum akhirnya dateng kesana langsung.

Tenda yang nyaman dengan pemandangan yang cantik. Pasti bikin nyaman banget deh! (Sumber foto: Instagram @puncaklestaricamp)

Lokasi Puncak Lestari Camp

Puncak Lestari Camp ini ada di Candikuning, Tabanan. Buat yang ga tau daerah ini, mungkin kalian lebih tau itu daerah Bedugul. Tempat kempingnya letaknya deket sama Danau Beratan, Bedugul yang terkenal itu lho!

Kalau dari Denpasar kira-kira kalian bakalan sampe satu setengah jam aja atau kalau kalian tinggal di Ubud sekitar sejam 15 menitan. Kayak Tanda Koma tadi sempet sebutin, gampangnya buat nemuin tempat ini adalah kalian lewatin Danau Beratan. Ga jauh dari sana kalian akan belok kanan buat masuk ke Puncak Lestari ini.



Fasilitas Puncak Lestari Camp

Sebelum Tanda Koma jelasin soal fasilitas yang ada, kalian perlu tau nih kalo Puncak Lestari Camp ini tuh masi baru banget. Mereka baru buka tahun 2020 kemaren dan punya spot paling cakep buat liat matahari terbit dan bisa juga matahari terbenam lho! Selain itu kalian disini kalin bakalan disuguhin dengan pemandangan Danau Beratan dan kawasan Candikuningnya sendiri.

Baca Juga:  Heha Ocean View Dan Panorama Pantai Indah Dari Beach Club Jogja Yang Keren!

Area Puncak Lestari Camp ini cukup luas lho dan cukup buat kira-kira sekitar 21 tenda. Tempat ini enak banget deh buat dijadiin tempat gathering atau grup skala menengah biar bisa makin erat hubungannya dan makin seru pastinya.

Piknik cantik juga bisa banget nih disini. (Sumber foto: Instagram @puncaklestaricamp)

Kalau kalian yang cuma mau piknik cantik disini bareng pacar atau temen-temen juga bisa banget lho. Harga tiket masuknya cuma 15 ribu aja per orang dan kalian bebas milih spot nya karena area yang luas banget! Tinggal bawa makanannya dan nyantai dengan pemandangan ya cantik, Tanda Koma yakin deh kalian bakalan betah dan ga mau pulang.

Sekarang kita bahas tendanya nih. Jangan kaget kalo kalian dateng kesini dan menemukan tenda yang bakalan bikin kamu nyaman dan pengen tidur terus karena dibantu dengan udara yang kadang bisa berkabut ini.

Soalnya pihak Puncak Lestari udah nyiapin matras yang empuk, ditambah bantal dan sleeping bag. Mantep ga tuh? Beneran tinggal bawa diri aja deh kesini dan ga repot ngediriin tenda lagi.



Suasana malam di Puncak Lestari Camp yang bisa bikin kalian jatuh cinta nih. (Sumber foto: Instagram @puncaklestaricamp)

Selain tenda, kamu juga tinggal bawa aja bahan-bahan makanan yang kamu butuhin selama kemping. Buat kayu bakar dan kualinya udah tersedia juga nih disini jadi tinggal bakar-bakar aja deh. Butuh air juga ga jauh karena diarea tendanya disediain wastafel, jadi yang mau cuma sekedar cuci tangan juga ga perlu jauh-jauh ke kamar mandinya.

Ngomong-ngomong kamar mandi, disini kamar mandinya juga diperhatiin banget lho kebersihannya. Apalagi kamar mandinya juga bukan pake bak mandi tapi udah pake shower lho! Jadi ga perlu khawatir kalau mau “urusan bisnis” juga kalian bakalan nyaman karena ga bau kayak kamar mandi umum.

Baca Juga:  Waah Ada Tempat Bermain Si Kecil Yang Seru! Yang Di Bali Yuk Merapat Bund!

Buat kalian yang mau kemping disini juga ga usah khawatir, kalian ga jauh buat pergi langsung ke danaunya. Pas kemping kalian bisa kunjungin danau terus kalian bisa mancing atau juga cuma sekedar nikmatin danaunya pake sampan.

Ya udah yuk langsung pesen aja langsung tendanya biar kebagian! Yang mau nanya-nanya lebih lanjut soal kemping disini kalian bisa kontak aja langsung ke WA-nya Puncak Lestari dibawah ini;

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 118 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *