Puncak Segoro Jogja, Wisata Baru Di Jogja dengan Pesona Sunset Terbaik View Pantai!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Puncak Segoro Jogja, Wisata Baru Di Jogja dengan Pesona Sunset Terbaik View Pantai! – Hai pembaca Tanda Koma yang suka sunset syahdu dan foto epic di pantai, ada kabar gembira nih buat kamu. Wisata baru di Jogja dengan view pantai dan juga matahari terbenam udah hadir dan bisa kalian kunjungi lho. Mau tau seseru apa? Yuk baca di bawah!

Menikmati Pesona Sunset di Puncak Segoro Jogja
Menikmati Pesona Sunset di Puncak Segoro Jogja. (Sumber Foto: Instagram @dhian_hardjodisastro)

Pasalnya, tempat yang satu ini bakalan ngasih kamu pesona sunset yang epic banget dengan latar hamparan pantai. Pasti penasaran dong? Debur ombak dari kejauhan dan matahari terbenam bisa menjadi obat yang mujarab buat lepas penat.

Bagi kamu yang nunggu-nunggu adanya lokasi ini di Jogja, ya, inilah saatnya kamu mengunjunginya guys! Karena tempat ini bakalan ngasih kamu pemandangan yang gak bakal kamu lupakan. Sunset, hamparan pasir pantai dan suara debur ombak bisa bikin kamu betah lama-lama di tempat ini.

Wisata terbaru di Jogja ini menawarkan sebuah landscape pemandangan di atas puncak yang bisa kamu nikmati dengan melihat pantai. Tempat ini diberi nama Puncak Segoro Jogja. Selain sunset yang eksotis bisa kamu dapatkan di sini, tentunya view pantai bisa menambah indah jepretan foto yang bakal kamu ambil nantinya.

Lokasi Puncak Segoro Jogja

Mengapa dinamakan puncak segoro Jogja? Pertama, tentu karena letaknya memang di tepi tebing atau bukit yang ada di jogja. Kedua, tempat ini berlokasi di pinggir pantai selatan di Jogja. Dan arti dari Puncak Segoro sendiri adalah Di atas lautan.

Tepatnya letak Puncak Segoro Jogja ada di Desa Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Jika kalian pernah mengunjungi Glass Terrace di pantai nguluran, nah lokasi Puncak Segoro gak jauh kok dari situ. Dari pusat kota Jogja ke arah pantai ini bisa memakan waktu sekitar 1,5 jam ya guys!

Baca Juga:  Koral Restaurant Di Kempinski Bali, Makan Bareng Berasa Di Aquarium! [UPDATE HARGA 2021]

Gak usah khawatir dengan lokasinya, karena mudah banget ditemuin dan ada banyak petunjuk arah yang bisa ngarahin kamu ke tempat tujuan. Atau kalau kamu bingung arahnya, bisa kok nanya orang sekitar, atau bisa juga dengan lihat Google Map berikut:



Harga Tiket Masuk Puncak Segoro Jogja

Yang jadi magnet dari Puncak Segoro Jogja itu sendiri karena pesona sunset yang bakal menghipnotismu karena keindahannya. Bisa dibilang tempat ini tempat terbaik buat menikmati sunset atau matahari terbenam di Jogja dengan view hamparan pantai selatan.

Bagi para pecinta senja, tempat ini cocok banget nih buat dikunjungin. Cocok juga buat kamu yang suka foto-foto epic buat nambahin postingan feed di sosial media. Karena tempat ini menyuguhkan panorama senja yang gak bakal kamu lupakan lho.

Bersantai bareng bestie dengan view pantai dan langit biru, amboiii indahnya! (Sumber Foto: Instagram @_examtograph)

Nah, buat kamu yang belum pernah berkunjung ke tempat ini. Tentu aja penasaran dong dengan harga tiket masuknya berapa. Untuk tiket masuknya sangat terjangkau guys! Cukup dengan merogoh kocek lima ribu rupiah saja kalian bisa nikmatin sunset terbaik di Jogja.

Untuk spot fotonya sendiri kamu bisa memilih beberapa tempat buat foto, atau mau semua spot kamu jelajahin juga boleh! Dan untuk parkir kena tarif tiga ribu rupiah untuk motor dan lima ribu rupiah untuk mobil.

Spot Foto Destinasi Puncak Segoro Jogja

Nah, untuk spot fotonya sendiri memang ada tarifnya juga ya, jadi masing-masing spot foto kalian akan dikenakan tarif yang berbeda-beda, antara Rp 15.000 – Rp 25.000.



Spot Foto Kursi Panjang

Spot foto yang satu ini bisa kalian nikmati dengan view pantai dan sunset. Yakni dengan kursi panjang dan meja yang bisa membuat nyaman kalian dalam mengambil foto. Spot ini dikenakan tarif Rp 15.000 aja lho. Dapet posisi nyaman dan bisa menikmati sunset dengan lebih santai ya.

Duduk santai menunggu matahari terbenam bersama orang terkasih di puncak segoro
Duduk santai menunggu matahari terbenam bersama orang terkasih. (Sumber Foto: Instagram @puncaksegoro)

Spot Foto Ayunan Besi

Menunggu senja temaram sambil duduk cantik di ayunan besi cozy
Menunggu senja temaram sambil duduk cantik di ayunan besi cozy. (Sumber Foto: Instagram @bemper_silitonga)

Untuk spot foto selanjutnya, ada ayunan besi. Jika kamu dateng sama temen-temen kalian, tentu aja spot foto ayunan besi ini yang fotogenik yang bisa kamu pilih. Menikmati sunset dengan chill bareng temen-temen tentu aja bisa nambah momen indah kalian. Tarif untuk ayunan besi adalah Rp 15.000.

Spot Foto Ayunan Kayu

Melihat sunset terbaik dengan duduk berswing ria di ayunan kayu puncak segoro
Melihat sunset terbaik dengan duduk berswing ria di ayunan kayu puncak segoro. (Sumber Foto: Instagram @puncaksegoro)



Jika kamu mau yang lebih estetik dan klasik, bisa memilih foto ayunan kayu untuk spot foto kamu. Selain menambah estetik dengan gaya klasik ayunan kayu, kamu udah bisa foto-foto dengan epic untuk feed instagram kamu. Dan tarif untuk spot ayunan kayu Rp 15.000, cukup terjangkau kan!

Spot Foto Kuda Terbang

Ayo terbang bersamaku ke langit dengan kuda terbang ala Puncak Segoro Jogja
Ayo terbang bersamaku ke langit dengan kuda terbang ala Puncak Segoro Jogja. (Sumber Foto: Instagram @_examtograph)

Kalau kamu pengen foto yang spektakuler di sini juga tersedia lho. Dengan memilih spot foto kuda terbang kamu bisa foto sebanyak mungkin dengan gaya bebasmu. Berfoto di spot ini juga bisa menambah keunikan tempat ini selama menikmati sunset. Cukup dengan tarif Rp 25.000 aja kamu udah bisa berfoto ria dengan epic di sini.

Jadi, Kapan Mau Mampir Ke Sini?

Itulah keunikan dan pesona sunset terbaik yang bisa kamu dapetin di Puncak Segoro Jogja. Tapi bukan hanya itu aja lho guys! Kamu juga bisa mendapatkan layanan warung super duper murah dan enak di sini.



Selain dapet foto yang instagenic, kamu juga bakalan disuguhkan dengan beberapa kuliner warung yang buka di sana. Jadi sambil menanti sunset, kamu bisa sambil bersantai makan makanan ala rumahan yang menambah lengkap suasana liburanmu ini.

Baca Juga:  Prestige Jet Ski Bali, Wahana Jet Ski Menyeberang Ke Nusa Penida! [Reservasi & Harga 2021]

Untuk harga makanan di warung Puncak Segoro Jogja dibanderol harga sekitar Rp 10.000 hingga Rp 25.000 aja untuk tiap menu makanan dan minuman seharga Rp 5.000. Wah, cukup terjangkau kan buat kamu yang mau liburan dengan view yang indah dengan suguhan makanan enak dan murah. Selamat berkunjung ke sini ya guys! Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar kalau udah pernah mampir ke tempat ini. Tetap patuhi protokol kesehatan ya! Stay healthy! (MEL)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Melina

Penikmat dongeng dan jendela.

Melina has 23 posts and counting. See all posts by Melina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *