River Club Bali Yang Punya Air Terjun? D’Tukad River Club Dong!

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

River Club Bali Yang Punya Air Terjun? D’Tukad River Club Dong! – Hai pembaca setia Tanda Koma yang suka jalan-jalan! Bali yang terkenal dengan ribuan keindahan pastinya mempunyai pesona yang elok dengan pantai pasir putihnya. Tapi tak hanya disitu, karena meski pantai tersebut bisa kamu nikmatin sambil bersantai di daybed Beach Club favorit kamu, sekarang Bali juga punya River Club loh! Yuk coba intip D’Tukad River Club!

D'Tukad River Club Bali
D’Tukad Pool River Club Bali siap menyambut kamu yang ingin bersantai di kolam renang sambil nikmatin suasana air terjun dan vibe club yang asyik abis! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

Lokasi D’Tukad River Club Bali

Berlokasi di Gianyar, River Club pertama di Bali ini sebenarnya lebih mudah diakses dari Ubud (sekitaran 30 menit) ataupun kalau kalian pergi ke Sukawati mestinya bisa lebih dekat untuk mampir (sekitaran 10 menitan). Kalau kalian berangkat dari Sanur ataupun Denpasar kurang lebih butuh waktu hampir 1 jam. Di lokasi yang sama, kamu juga akan menemukan atraksi wisata yang natural seperti air terjun Blangsinga dan sungai indah yang berbatu.

Untuk parkir sendiri cukup luas. Kamu bisa membawa mobil bareng teman-temanmu atau gak ada salahnya untuk motoran rame-rame dari Ubud ke sini. Kamu pasti melewati area persawahan Ubud yang hijau atau pedesaan yang asri di kiri kanan sepanjang jalan. Pastinya seru untuk dibagi moment seperti itu kan?

Tiket Masuk D’Tukad River Club Bali

Setibanya di lokasi, kamu akan menemukan loket untuk pembelian tiket masuk yang buka di hari normal di jam 9 pagi ke 9 malam. Karena D’Tukad River Club Bali ini berlokasi di desa wisata, tentunya kamu akan diminta untuk membayar retribusi atau tiket masuk ke dalam area. Tentunya, kamu bisa menikmati tidak hanya river club sendiri, tapi juga panorama indah dari persawahan di sekitar kamu dan juga air terjun Blangsinga .

Baca Juga:  Nusa Penida Tour: Panduan Berlibur Ke Nusa Penida [UPDATE 2021]



ITEMHARGA
Tiket MasukIDR 20.000 per pax
Prewedding Max 5 peopleIDR 250.000 per pax
Special Photo Occasion Max 5 PeopleIDR 250.000 per pax
Shooting VideoIDR 1.000.000
Update per March 2021 – Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
River Club Bali Tangga Masuk
Selepas bayar tiket masuk, kamu harus menuruni tangga yang akan membawamu ke bawah tempat D’Tukad berada. Siap-siap kaki jangan lemes ya! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

Selain pembayaran tiket manual seperti di atas, kamu juga bisa menikmati harga tiket masuk yang sekaligus merangkap dengan beberapa paket menarik dari Traveloka seperti makan siang ataupun dengan atraksi seperti ayunan. Kamu bisa mengecek paket tersebut di aplikasi Traveloka atau mengikuti link di bawah ini.

Atraksi Di D’Tukad River Club Bali

Nah seperti yang kamu mungkin ketahui, di D’Tukad River Club Bali tidak hanya menyediakan makanan dan minuman selayaknya cafe. Tapi mereka juga mempunyai ragam atraksi ataupun beberapa aktivitas yang kamu bisa lakukan selama berkunjung ke tempat ini.

1. Ayunan D’Tukad River Club Bali

Berlokasi menghadap ke sungai dan air terjun, ayunan yang satu ini beneran buat kamu merasa dag-dig-dug! Soalnya ketika diayun kamu akan langsung berasa terbang dan loncat ke sungai berbatu di bawah – bikin jantung copot! Tapi jangan kuatir, karena tingkat keamanannya sudah diatur dan dicek setiap sebelum diayun ya.

Paling seru sih kalau mau berayun dan arus di bawah lagi deras. Berasa banget ketika berayun dan melihat derasnya arus itu memompa adrenalin dan terkadang bikin lemes. Hehehhe

D'Tukad River Club Bali Swing 2
D’Tukad River Club Bali dengan ayunannya yang istimewa karena menghadap air terjun Blangsinga! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

2. Sungai dan Air Terjun Blangsinga

Betul, dinamakan River Club karena memang berlokasi di sebelah sungai. Ketika arus sedang kecil (musim kemarau) kamu bisa menikmati suasana asri dari sawah dan pepohonan di kanan kiri dan juga suara merdu dari air terjun Blangsinga. Kamu juga bisa berfoto ria di sebelah sungai yang memang terkadang berisi bebatuan yang mencuat karena air surut – cukup instagrammable!

Ketika volume air sudah naik, kamu bisa merasakan sensasi mendebarkan dengan hanya mendengarkan air terjun yang deras – ditambah kalau ingin mencoba swing di atas. Hmm!

D'Tukad Sungai dan Air Terjun Blangsinga
Sungai yang terkadang cukup menarik untuk dijadikan spot foto ketika musim kemarau nih! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

3. Live Music Event & DJ

Selain atraksi yang memompa jantung dengan cepat, ternyata D’Tukad River Club Bali ini menjadi venue yang paling ramai untuk mengadakan live event musik ataupun DJ untuk vibe beach club yang ng-beat abis! Terkadang mengikuti jadwal buka, kamu bisa mengikuti update untuk event mereka yang selali di update di Instagram-nya.

D'Tukad Live Event
D’Tukad selalu punya live event yang seru nih buat diikutin nih guys! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)



Restauran di D’Tukad River Club Bali

Nah untuk kamu yang ingin hanya bersantai dengan tenang sembari menyaksikan panorama yang asyik dari keindahan alam Bali, kamu juga bisa menikmati restauran mereka yang memang mempunyai beberapa opsi tempat duduk atau meja yang unik. Bisa mengambil sofa bed, long table, ataupun sekedar standing table di sebelah sungai.

D'Tukad River Club Food
D’Tukad River Club Bali mempunyai menu fusion ataupun western yang siap memanjakan lidah dan perut kamu ya! (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

Harga Menu Makanan & Minuman D’Tukad River Club Bali

Nah untuk harganya sendiri tergolong murah dan terjangkau. Tapi jika kamu ingin duduk di sofa bed ataupun beberapa meja spesial lainnya akan ada minimum spending ya. Untuk menu dan harga dari D’Tukad ini bisa kamu lihat di sini:

D'Tukad Menu Beverages 2021D'Tukad Menu Food 2021

Tentunya menu di atas bisa kamu nikmati sambil memilih meja favoritmu. Mau bersantap ria dengan menghadap sungai dan berbagi untuk yang terkasih? Kamu bisa mencoba sofabed mereka yang cukup spesial banget.

D'Tukad View Sungai
D’Tukad mempunyai pemandangan sungai yang unik untuk kamu nikmati sambil menikmati makanan yang kamu pesan. (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

Atau kalau kamu lebih ingin menikmati suasana dengan lebih casual dengan makanan ringan, bisa menikmati long table yang juga menghadap langsung ke sungai. Karena terkadang yang simple itu lebih menarik ya? 🙂

D'Tukad River Club Long Table
D’Tukad River Club dengan Long Table setting untuk kamu yang lebih suka nuansa casual ala cafe natural. (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)



Reservasi D’Tukad River Club Bali

Mengingat nanti D’Tukad River Club ini tempat yang hits, pastinya terkadang event-event tertentu yang happening di sini membuat beberapa meja menjadi sold out – semoga saja tidak ada waiting list. Ada baiknya kamu mengecek untuk reservasi ataupun menanyakan tentang event terkait di nomer reservasi mereka di bawah sini.

D'Tukad River Club
Siap bersantai di River Club paling hits di Bali? (Sumber Foto: Instagram @riverclubbali)

Sudah siap untuk menambah pengalaman serumu untuk liburan di Bali? Share pengalaman menarik tentang liburan kalian di kolom komentar di bawah ya. Happy holiday & have a good one! (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 106 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *