Ada swimming pool di lantai teratas. Waah bisa berendam segar nih kalo sore sambil nunggu sunset!

Liburan ke hotel kece di daerah Legian yang punya kolam renang di lantai teratas (Rooftop Pool Legian). Wah dimana tuh?

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liburan ke hotel kece di daerah Legian yang punya kolam renang di lantai teratas atau biasa disebut Rooftop Pool Legian. Wah dimana tuh?

Buat para pembaca, liburan di masa pandemi pasti banyak yang perlu diperhatikan. Selain kesigapan hotel untuk mengikuti prosedur kesehatan, kita juga harus memilih dengan baik nih untuk opsi berlibur dengan kondisi dimana banyak orang yang sudah mulai bepergian ke luar rumah. Kali ini kita coba review hotel yang bernuansa modern dan terletak di daerah Legian. Deket kemana-mana juga kan? Yuk ikuti reviewnya!

Rooftop Pool Legian
Ada swimming pool di lantai teratas. Waah bisa berendam segar nih kalo sore sambil nunggu sunset!

Hotel kali ini termasuk unik, karena kalo sekilas kita lewat dari depan ga keliatan loh kalau ternyata hotel ini punya 3 swimming pool. Kolam renang pertama di tengah area kamar, yang kedua ada di sebelah restauran, dan yang paling asyik ada di lantai paling atas! Nama hotel ini adalah The One Legian.

Rooftop Pool Legian Mendung
Seru nih kalo lagi sepi berasa punya private pool pake view!

Perjalanan kali ini dimulai ketika awal memasuki area hotel, kita nantinya akan diarahkan untuk parkir di basemen dan selepas parkir nanti tinggal berjalan menuju lobby menggunakan elevator. Di situ tentunya staf hotel akan menjalankan prosedur kesehatan sesuai peraturan pemerintah daerah seperti menjaga jarak, memakai masker, diperiksa suhu badan, dan juga dianjurkan menggunakan disinfektan. Buat kamu yang berasal dari luar pulau Bali, kamu nanti akan diminta buat menyiapkan hasil test Rapid nya. Siapkan semua dokumen yang dibutuhkan ketika cek in dan staf resepsionis nanti akan membantu dengan senang hati.

Lobby The One Legian
Jangan lupa sebelum memasuki area hotel, kamu nanti akan diperiksa dengan seksama loh.

Selesai proses cek in, kamu nanti akan diantarkan ke kamar kamu. Pada saat itu, kami kedapatan kamar Superior dengan booking melalui Traveloka Epic Sale (eh!). Tapi kalau kamu mau kesini, coba cek dulu ke Instagram mereka yah – siapa tau ada promo yang lebih seru buat kamu coba.

Baca Juga:  Memanjakan Mata & Jiwa Di Adiwana Dara Ayu Villas

Ketika berjalan menuju kamar yang ditentukan, kita ngelewati kolam renang utama mereka loh. Wah cantiknya!

Main Swimming Pool The One Legian
Kolam renang utama nya panjang banget, cocok buat kamu yang suka berenang langsung dari depan kamar.

Setelah masuk ke kamar, kami langsung senang soalnya baby cot yang sudah kami pesan sudah disiapkan. Tak lupa sambil merebahkan beberapa barang, kita langsung ambil foto kamar bareng si kecil nih!

Superior Room The One Legian with Baby Cot
Kamar nya cukup luas, si kecil pun langsung suka! Hihi

Dari dalam pun juga langsung kelihatan loh untuk area kamar mandi yang nyaman dengan standing shower dan fasilitas hair dryer. Hmm, lumayan untuk persiapan pengeringan rambut sebelum main ke pantai.

Ukuran Kamar Mandi Superior Room di The One Legian
Area kamar mandi cukup luas koq, sepanjang kasur kita tuh.

Setelah beristirahat semalaman, tidur kita nyenyak soalnya si kecil habis berenang di Sky Pool langsung tidur pulas eh kedengaran ngorok, hahha. Ah iya, sarapan di hotel ini pun diberikan menu buffet dan meskipun tergantung jumlah tamu, kita tetap diberi opsi sarapan yang cukup. Tapi yang bikin kita wow adalah luas restaurannya. Cocok banget kalau lagi jalan-jalan santai di pinggir Legian dan mau rehat sejenak sambil seduh cappucino. Hmm~

Seleksi Sarapan di The One Legian
Sarapan ala buffet dengan jumlah pengunjung terbatas. Tapi tetep enak loh!

 

Restoran Utama di The One Legian
Area restauran yang luas dan semi outdoor. Cocok nih buat nongkrong santai di pinggiran jalan Legian.

Akhirnya waktu kami untuk cek out, kita gak lupa buat mengabadikan momen keluarga di lantai paling atas. Yah pas pulang kita kedapatan mendung sih, tapi gak mengurangi keceriaan (kayaknya si kecil nggak, hahha). Akhirnya keseruan kita berakhir deh di Rooftop Pool Legian bareng The One Legian.

 

Selfie di The One Legian
Smile! Entah kenapa koq si kecil nggak~

Terima kasih The One Legian, liburan berikutnya kita kemana ya? (ANP)


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 103 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

One thought on “Liburan ke hotel kece di daerah Legian yang punya kolam renang di lantai teratas (Rooftop Pool Legian). Wah dimana tuh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *