Simak! 3 Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok Berikut Ini.

Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Simak! 3 Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok Berikut Ini. – Hai pembaca setia Tanda Koma yang demen maen Tiktok! Tidak semua orang mengerti cara mendapatkan like banyak di TikTok. Namun, sebenarnya triknya sederhana. Yuk, baca tentang 3 tips jitu menambah like di TikTok!

Cara Mendapatkan Like Tiktok
Untuk tampil di FYP, pastinya kamu harus mempunyai view dan like yang mencapai ribuan. Caranya? Gampang, ikutin terus di artikel ini ya.

TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media yang trending di tahun 2019 dan 2020. Karena itu, banyak orang yang mulai beralih ke TikTok. Mulai dari anak sekolahan, hingga beberapa selebritas papan atas juga mulai terjun di platform berbagi video ini.

Dengan begitu banyaknya video dan konten saingan, bagaimana cara kamu bisa mendapatkan like yang banyak di TikTok? Apalagi sampai video kamu masuk FYP yang notabenenya langsung mendapatkan popularitas dan siapa tahu kamu bisa menjadi the next seleb, kan? Banjir endorse dan juga bisa mendapatkan income hanya dengan bermain Tiktok. Cukup menarik sih.

Tapi jangan galau berkepanjangan terlebih dahulu ya kalau ternyata video-video di Tiktok yang kamu upload ternyata belum pernah masuk FYP! Karena hari ini kita akan membahas 3 taktik jitu agar kamu bisa mendapatkan banyak like di TikTok. Yuk, simak tips-tips berikut ini!

1. Buat Profile yang Menarik

Hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah membuat akun TikTok adalah untuk mengisi data diri dan profil kamu. Ini tentunya penting untuk menarik beberapa user lainnya yang ingin mengecek profilmu. Kebayang kan kalau sudah dicek ke profil eh ternyata profilmu zonk alias kosong. Kan sayang?

Baca Juga:  Cara Mencari Uang Lewat TikTok? Simak 5 Cara Jitu Ini Untuk Menghasilkan Jutaan!



Dalam profil Tiktok sendiri, ada tiga komponen penting yang perlu kamu perhatikan, antara lain username (nama pengguna), foto profil, dan bio.

Username

Username adalah hal yang pertama terlihat pada profil dan video kamu. Karena itu, kamu harus membuatnya dengan menarik. Biasanya username yang menarik itu pendek, simpel, dan mudah untuk orang lain mengingatnya.

Foto Profil

Tidak mempunyai foto profil itu membosankan. Karena itu, pastikan kamu setidaknya mempunyai foto profil yang simpel, namun berbeda dari orang lain. Mungkin, kamu bisa menggunakan foto kamu sendiri, sebuah video singkat, atau gambar lainnya yang sesuai dengan konten yang kamu buat. Pastikan berbeda dengan yang lain ya!

Lengkapi Bio

Tak kenal maka tak sayang, bukan? Lengkapi bio kamu dengan nama dan deskripsi agar orang bisa mengerti lebih lagi siapa dirimu sebenarnya. Pastikan tidak terlalu panjang, tapi mudah untuk orang lain baca dan ingat.

2. Mulai Buat Konten

Pembuatan konten yang bagus adalah salah satu cara menambah like di TikTok. Lantas, apa saja sih faktor konten yang bagus? Begini, tips sekilas cara membuat video di TikTok.

Tiktok FYP
Membuat konten yang menarik, pastinya menambah pengunjung yang datang ke videomu dan menjadikannya di FYP!

Perhatikan Penampilan

Walau terdengar dangkal, tapi penampilan yang tepat dapat menambah likes di konten-konten video kamu. Karena itu, pastikan penampilan kamu sudah sesuai dengan kesukaan target audiens kamu.

Pilih Niche

Niche adalah sebuah topik yang menjadi “brand” kamu. Ada baiknya jika kamu bisa berfokus pada satu topik ini dan membuat konten yang berhubungan dengan topik tersebut. Dengan begitu, target audiens kamu pun lebih jelas.

Konsisten

Layaknya semua sosial media, algoritma TikTok akan lebih merekomendasikan konten kamu. Karena itu, pastikan kamu mengunggah setidaknya 2-3 konten per minggu. Ini pun bisa menjadi cara masuk FYP TikTok dan mendapat like banyak di TikTok.

3. Promosi dan Optimasi Konten

Konten yang kamu buat tidak bisa berdiri sendiri. Karena itu, pastikan kamu mempromosi dan optimasi konten kamu. Contohnya saja, kamu bisa mulai dengan menggunakan hashtag tiktok biar banyak like yang kamu dapat.

Baca Juga:  5 Aplikasi Belajar Bahasa Terbaik 2021 Menurut Google Editor's Choice!



Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur TikTok lainnya untuk menambah views. Misalnya dengan menggunakan fitur duet dan lagu yang trending agar orang-orang pun bisa menemukan video kamu melalui kedua fitur tersebut.

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Tiktok, Begitu Sih. Sudah Siap?

Apa pun konten yang kamu buat, ingat bahwa like dan comments bukanlah segalanya. Sebaliknya, cobalah untuk mengutamakan hiburan bagi penonton. Selain itu, jangan lupa untuk bersenang-senang juga ya dalam pembuatan konten. Itu supaya konten yang kamu buat tidak berkesan menoton dan membosankan.

Tiktok Like
Jangan lupa untuk mengiringi target audiens yang kamu mau ya. Tetap temukan niche kamu, dan lanjutkan dengan optimasi.

Dengan begitu, kamu pun jadi bisa lebih menikmati cara mendapatkan like banyak di TikTok. Selamat mencoba berkonten ria!


Beritahu yang lain
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *