Warung Bubble Di Bali Ini Bisa Jadi Solusi Bagi Kalian Yang Protektif Banget Sama Korona

Warung Bubble – Hai pembaca setia Tanda Koma yang lagi atau mau liburan ke Bali tapi nyari tempat yang aman biar tetep sehat di masa pandemi ini! Sekarang kemana-mana kita parno banget kan ya? Apalagi kalau mau makan diluar, harus buka masker ditengah orang-orang yang lalu lalang.

Eits, tenang dulu! Tanda Koma punya tempat makan seru nih dan pastinya cocok didatengin pas pandemi gini. Udah unik, tapi aman dan makanan yang dijual juga enak-enak terus murah meriah lagi. Ini dia nih namanya Warung Bubble.

Warung Bubble? Iya, bubble atau gelembung yang emang beneran bentuk bubble. Waktu berapa tahun belakangan sempet viral hotel bubble, sekarang ada warungnya nih. Yuk, kita lihat lebih dalam soal warung ini.

This image has an empty alt attribute; its file name is cd6ff91f-e144-4367-b97d-19befd07781e-34791-00000d142e129613_file.jpg
Suasana saat full moon di Warung Bubble (Sumber foto: Instagram @wrbubble)

Warung Bubble

Memang ga aneh kalau Bali makin punya banyak tempat yang unik dan asik buat dijadiin tempat ngumpul bareng keluarga atau buat sekedar jalan-jalan cari spot foto. Karena Bali punya nilai tambah dengan pemandangan yang indah dan udaranya yang masih sejuk di beberapa daerahnya.

Kembali ke Warung Bubble ini nih. Warung ini adalah warung pertama yang memakai konsep bubble didalamnya. Terinspirasi dari hotel dengan konsep bubble juga yang ada di Pantai Nyang-Nyang, sang pemilik merasa konsep ini pas untuk beliau pakai dimasa pandemi ini.

Dengan makan didalam bubble, para pengunjung ga perlu lagi nih khwatir masalah jaga jarak dan buka masker saat makan. Karena bubble ini tertutup dan yang pasti dibuka kalau pelayan disana antar makanan dan minuman kalian aja.

Baca Juga:  5 Hal Yang Kamu Perlu Tahu Sebelum Sunset Di Pantai Melasti



Lokasi Warung Bubble

Warung Bubble ini letaknya ada di Jalan Mekarsari, Baturiti Bedugul. Kalau dari Denpasar, kira-kira bisa sampai tempat ini satu jam aja dan kalian bisa nemuin tempat ini disebelah kanan jalan ya tepat sebelum Joger yang ada di Baturiti.

Karena lokasinya di pinggir jalan besar jadi gampang banget nemuin tempat ini. Pas kamu sampai disini, kamu bakal liat langsung fasilitas parkirnya yang luas banget. Jadi ga usah khawatir ga kebagian parkir ya.

Fasilitas Warung Bubble

Nah kalau kalian sudah sampai disini lalu turun dari kendaraan kalian nih, kalian bakal liat mulut gorila yang menganga besar sebagai pintu masuk ke Warung Bubble ini nih. Belum apa-apa udah nemu tempat buat foto. Pertanda bagus bukan buat kalian yang suka mengabadikan momen di media sosial?

This image has an empty alt attribute; its file name is 9459c0ff-b8af-4557-b5f3-4c8403e0cd30-34791-00000d1b7587ceeb_file.jpg
Pintu masuk yang unik jadi hal yang wajib buat spot foto kan? (Sumber foto: Instagram @wrbubble)

Sesudah kalian lewatin mulut gorila alias gerbang masuk, ada mini playground buat kalian yang mau bawa keluarga kalian atau adik kalian yang masih kecil. Nilai tambah bisa diliat disini nih kalau warung ini cocok banget buat keluarga juga lho!

Nah, ga jauh dari sana kalian bakalan liat jejeran bubble yang siap untuk kalian masukin dan bersantai-santai didalamnya. Tapi tempat ini juga nyediain meja-meja yang bukan bubble buat kalian yang mungkin mau merokok atau ga kebagian bubble.

Warung ini nyediain 10 bubble dengan 7 diantaranya bisa ditempatin maksimal 6 orang. Lalu 3 lainnya cocok buat kalian yang mau berduaan aja sama pasangan kalian. Kalau kalian masuk ke dalam bubble ini ga usah khawatir bakalan pengap atau panas ya, soalnya ada pendingin di tiap bubble-nya.

This image has an empty alt attribute; its file name is 7b77a39e-a913-4e37-8a34-52e96f7dbd79-34791-00000d1a25a8d2a1_file.jpg
Selfie dideket kolam ikan juga oke banget nih! (Sumber foto: Instagram @wrbubble)

Tempat ini sejuk banget kan kalau kalian liat gambar diatas? Dengan kesejukan yang dimiliki daerah Baturiti, dibantu dengan pepohonan dan rumput kecil disana dan juga kolam ikan ditengah-tengah warung ini, makin nyaman deh jadinya kalau mau nyantai disini.

Baca Juga:  Waah Ada Tempat Bermain Si Kecil Yang Seru! Yang Di Bali Yuk Merapat Bund!

Oya, kalau kalian sudah dapat bubble dan duduk didalamnya, sambil milih pesanan kalian bakal disuguhin juga dengan welcome drink gratis nih. Minumannya khas Indonesia banget lagi, yaitu jamu kunyit! Memang bakal dikasi porsi yang dikit karena itu jamu. Indonesia banget kan?



This image has an empty alt attribute; its file name is 9cf9d26f-119b-4174-82b0-b3ff7f45d9aa-34791-00000d32b853cad6_file.jpg
Foto didalem bubble juga keren banget lho! (Sumber foto: Instagram @wrbubble

Menu Warung Bubble

Selain tempatnya yang cocok buat keluarga yang punya anak-anak kecil, menunya juga beraneka ragam dan cocok juga lho buat anak kecil. Apalagi pilihan dessertnya yang pasti bakalan dipesen semua sama bocah.

Eitss, jangan khawatir klo dompet tipis, makanan dan minuman disini bersahabat banget kok. Cocok buat kalian yang masih dikasi uang sama orangtua. Harganya dimulai dari harga 5 ribuan aja! Dan yang paling mahal cuma 55 ribuan. Jadi seorang bisa abis kurang lebih 100 ribuan aja udah sama dessert pilihan. Mantap ga tuh?

Nah, gimana nih? Udah pilih tanggal belum buat main kesini? Bubble terbatas lho! Kalau kalian ga mau ngantri buat bisa makan didalem bubble, kalian bisa nih kontak langsung ke Warung Bubble buat book bubble nya;

Anggarda Putra

A long-lost traveler who enjoys a sip of cappuccino every morning.

Anggarda Putra has 118 posts and counting. See all posts by Anggarda Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *