White Rock Beach Club

White Rock Beach Club: Tempat Wisata Sempurna Dengan Keindahan Dan Fasilitas Mewah

White Rock Beach Club – Awal taun gini, enaknya kemana lagi ya buat nongkrong bareng keluarga dan temen-temen segeng. Keluar dari hiruk pikuk kota tempat kerja pasti asyik banget sih. Hmm.. ke Bali sih lebih pas lagi ya karena banyak tempat yang seru dan pastinya banyak tempat baru juga yang belum pernah dikunjungin nih.

Nah, Tanda Koma punya nih tempat seru yang cocok buat kalian yang galau cari tempat nongrong bareng temen dan keluarga. Ga kalah deh sama tempat-tempat yang kalian udah tau sebelumnya karena Bali surganya wisata. Bukan cuma wisata alam tapi tempat-tempat makan yang asyik buat nongkrong juga ada ratusan bahkan mungkin ribuan di Bali.

Kayak yang di-mention tadi, ini dia nih tempat makan tapi keren dan enak juga buat nongkrong seru. Namanya White Rock Beach Club. Udah tau dong kalau yang namanya beach club emang udah paling enak deh buat nyantai bareng orang-orang yang kamu sayang. Apalagi kalau lokasinya juga apik ya pastinya bikin kita betah lama-lama disana.

White Rock Beach Club ini disebut-sebut menjadi salah satu beach club terbesar di Bali bagian selatan nih. Wah, masa sih? Nih, beach club yang ada di daerah Ungasan ini punya luas sekitar 7,500 m2 diatas tebing yang cantik banget lho!! Belum lagi White Rock Beach Club dapet spot di tempat yang sunset-nya paling cantik.



Duh, penulis Tanda Koma aja langsung pengen kesana nih ngebayangin nyantainya liat sunset sambil berenang-berenang cantik atau sambil tiduran di daybed. Langsung lupa deh tuh sama deadline tugas kampus atau kerjaan di kantor. White Rock Beach Club ini juga makin cantik lagi karena punya infinity pool yang bikin momen-momen golden hour disini jadi keren buat diabadikan dikamera.

Ga usah basa-basi lagi kali ya? Tanda Koma kasih tahu semua yang kalian perlu tau tentang White Rock Beach Club dan pastinya bikin kalian harus banget sih masukkin ini ke wishlist kalian kalo ke Bali.

Lokasi White Rock Beach Club

As we mentioned before, White Rock Beach Club ini tepatnya ada di pantai Melasti yang dikenal sebagai pantai yang punya best sunset nih. Pantai Melasti, Ungasan, yang ada di daerah Kuta Selatan Bali ini ada sekitar 30 menit aja dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 40 menit kalau kalian nginep di sekitar daerah Kuta.

Buat kalian yang tinggal di Denpasar mungkin sekitar 45 menitan aja sih kalau kalian berangkatnya ga deket-deket golden hour ya. Atau sekitar jam 5an, karena lebih dari jam itu udah pasti macet sama orang kantor pulang kerja dan orang-orang yang ke pantai mau liat sunset kayak kalian.

Kalian yang pengen pulang kerja langsung nongkrong kesini juga bisa lho. Ga usah khawatir takut keburu tutup karena lumayan lama mereka buka yaitu;
Senin sampai Kamis jam 10 pagi sampai jam 9 malem dan weekend yaitu Jumat sampai Minggu jam 10 pagi sampai jam 10 malem.

Baca Juga:  Nongkrong di Pantai Kerakyatan di Pantai Kelan Bali, yuk!

Jadi aman banget deh, walaupun kalian lembur bentar juga masi bisa deh dateng ke White Rock Beach Club dan nikmatin fasilitas yang ada.

Suites & Daybed

Party Bed are perfect for you and your friends! (Source: IG @whiterockbeachclub)

Ada banyak jenis tempat duduk yang bisa kalian pilih kalau mau nongkrong disini lho. Dari yang gratis atau ga mematok harga minimal pembelian, sampai minimal pembelian 8 jutaan buat kalian yang dateng ramean sama temen segeng kalian. Simak dengan baik dan duduk manis ya nih beberapa jenisnya;

1. Restaurant (no minimum spend)

Sudah pasti kalau kalian duduk di restoran ga akan kena minimum pembayaran. Kalian bebas juga berapa lamanya mau duduk disini. Tapiii, memang pemandangan yang didapat pasti beda ya sama kalau duduk di sofa atau day bed karena letaknya agak jauh dari pantai. Well, ada harga ada kualitas yak.



2. Single Sofa (min. spend 2,500 K) – 2 guests

Jenis tempat duduk yang ini cocok banget buat kalian yang mau nge-date tapi ga ada niatan berjemur atau berenang. Just a simple lunch or dinner berdua gitu. Posisinya memang ga sejauh restoran ke pantai tapi lebih bisa duduk santai aja gitu. Satu lagi yang perlu dicatet ya, minimal pembayaran sekitar 2 juta setengah berdua.

3. Single Bed (min. spend 2,500 K) – 2 guests

As you know, kalau tipe ini seperti kursi pantai pada umumnya. Tapi akses buat ke pool pastinya jadi lebih deket. Jumlahnya pun lebih banyak dari tipe lainnya. Nah, tapi minimal pembayarannya sama kayak tipe single sofa. Balik lagi ke preference kalian sih ya lebih nyaman duduk dimana apalagi buat nge-date.

4. Lagoon Sofa (min. spend 3,000 K) – for 8 guests

Kalau tipe yang ini seru banget nih untuk kalian yang mau rame-rame bareng temen segeng nih. Satu sofa ini bisa muat sampai 8 orang dan minimal pembayaran sekitar 3 jutaan. Worth it banget sih buat ngumpul, nongki seseruan bareng temen dan keluarga.

Table Map of White Rock Beach Club (Source: whiterockbali.com)

5. Double Bed (min. spend 3,000 K) – 4 guests

Ini tipe tempat duduk kedua yang bisa dibilang punya jumlah yang lumayan banyak juga nih. Tipe ini bisa dipakai sampai 4 orang dan yang pastinya nyaman banget juga. Kalau kalian mau berdua disini juga bisa banget sih tapi perlu diinget juga nih minimal pembayarannya lumayan juga kalau cuma berdua, yaitu sekitar 3 juta. Jadi emang lebih enak buat berempat sih ya patungannya jadi ga berat.

6. Party Bed (min. spend 6,000 K) – 8 guests

Tipe ini kurang lebih sama jenisnya sama double bed cuma beda dibesarnya aja karena tipe ini bisa muat sampe 8 orang. Mungkin kalau dibanding sama lagoon sofa, tipe ini bisa dibilang lebih nyaman atau ngga balik lagi ke selera kalian kalau lagi nongkrong. Pengen duduk lesehan nyantai atau duduk cantik di sofa, hehehe. Bedanya lagi disini minimal pembayarannya lebih besar dibanding tipe sebelah, yaitu sekitar 6 juta-an.

Baca Juga:  Nusa Penida Tour: Panduan Berlibur Ke Nusa Penida [UPDATE 2021]

7. Lagoon Bed (min. spend 3,000 K) – 4 guests

Kalau tipe ini mirip banget sama double bed, bedanya cuma di lokasinya aja nih. Tipe lagoon bed ini posisinya persis di pinggir kolam atau direct pool access. Jadi kamu tinggal nyemplung aja deh pokoknya. Minimal pembayarannya juga sama yaitu sekitar 3 jutaan buat 4 orang.

7. VIP Cabana (min. spend 8,000 K)- 12 guests

Tipe ini pastinya seperti namanya, karena VIP udah pasti jumlahnya juga ga banyak. Tipe ini cocok banget buat kalian lagi pengen celebrate sesuatu yang cuma bareng orang terdekat kalian aja karena kapasitasnya cuma buat maksimal 12 orang aja dan dengan minimal pembelian sekitas 8 jutaan.

White Rock Beach Club
Restorannya aja keliatan cozy banget ya! (Source: IG @whiterockbeachclub)

Reservasi White Rock Beach Club

Nah, udah tau kan semua tipe tempat duduk yang ada disini. Kalian tinggal pilih aja deh yang cocok kalian. Oya, buat kalian yang pengen kapasitas lebih besar sekitar 10 – 15 orang, disini juga masi ada Executive or VIP Suite yang bisa kalian pesen nih. Kalau ini kalian bisa langsung hubungin kontak dari White Rock Beach Club nya karena udah pasti tipe ini lebih limited dibanding tipe lainnya.

Untuk reservasi tempatnya, gampang banget nih bisa langsung klik website dibawah;

Kalian bisa juga langsung dari nomer whatsapp dibawah ini ya;

Menu White Rock Beach Club

White Rock Beach Club
Italian Classic – a Spaghetti Alle Vongole sangat menggugah selera ya! (Source: IG @whiterockbeachclub)

Ini dia nih bagian paling penting kalau lagi nongkrong. Food and beverages! Selain view, tempat duduk, makanan dan minuman juga salah satu alasan kalian pengen ke suatu tempat ga sih? Pemilik tempat nongki kece kayak White Rock Beach Club ini juga pastinya ga akan menyepelekan hal ini karena ini juga jadi penilaiam paling krusial biar orang mau dateng kesini lagi as repeater guest.

Harga makanan di White Rock Beach Club ini mulai dari 80 ribuan aja lho, bahkan untuk snack ada dari 50 ribuan. Mantep banget sih buat sekelas beach club. Menunya juga lengkap dari salad, mereka juga punya tacos, pizza, burger, pasta, sushi, bahkan mereka juga nyiapin kids menu buat kalian yang bawa anak atau keponakan kesini. Ga lupa dong list minuman buat kalian yang suka alkohol juga ada disini ya.



White Rock Beach Club
Mau duduk dimana ya? Semua spot-nya enak banget buat nyantai. (Source: IG @whiterockbeachclub)

Events White Rock Beach Club

Ga serunya kalau ke beach club cuma buat nongkrong dan makan doang? Kalau pas ada event pasti lebih seru dan lengkap nongkrongnya. Kalian ga perlu khawatir nih, White Rock Beach Club pastinya juga punya banyak acara yang bikin nongkrong kalian makin seru. Bisa diliat nih ya dari event yang udah lewat kemaren aja ada beberapa acara yang kayak sayang banget baru kita tau, kayak misalnya 8 Days Festival mulai dari tanggal 25 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023!

Pas New Year’s Eve juga ada acara with Thomas Newson dan New Year’s Day with Dipha Barus tanggal 1 Januari 2023. Udah ketauan sih gimana serunya acara-acara tadi. Mesti dipantengin terus nih Instagram dan website mereka biar ga ketinggalan acara mereka lainnya yang pasti bakal seru-seru juga.

Jadi tunggu apalagi nih? Kalau penasaran mending dateng langsung ke White Rock Beach Club biar kalian juga bisa review sendiri deh tempat dan makanan-makanan yang ada disini. Cocok banget buat kalian yang mau nambah list tempat nongkrong deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *